ZALMA, SUCIKA PUTRI (2022) PERAN KEPERCAYAAN MEMEDIASI PENGARUH PENGALAMAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI SHOPEEPAY DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER - 2022-03-30T104909.529.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
TABLE OF CONTENT - 2022-03-30T105111.683.pdf Download (483kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 - 2022-03-30T105151.030.pdf Download (354kB) | Preview |
|
Text
BAB 2 (98).pdf Restricted to Repository staff only Download (609kB) |
||
|
Text
BAB 3 (100).pdf Download (794kB) | Preview |
|
Text
BAB 4 (100).pdf Restricted to Repository staff only Download (968kB) |
||
|
Text
BAB 5 (89).pdf Download (324kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-03-30T105448.492.pdf Download (566kB) | Preview |
|
|
Text
Jurnal (44).pdf Download (825kB) | Preview |
Abstract
SUCIKA PUTRI ZALMA. Peran Kepercayaan Memediasi Pengaruh Pengalaman terhadap Niat Menggunakan Kembali ShopeePay di Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh pengalaman dan kepercayaan terhadap niat menggunakan kembali, serta peran kepercayaan memediasi pengaruh pengalaman terhadap niat menggunakan kembali layanan ShopeePay. Penelitian ini dilakukan di Jakarta. Penelitian dilakukan selama tujuh bulan terhitung sejak Januari 2021 hingga Juli 2021. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan google form. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data kuantitatif disertai dengan analisis jalur. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna ShopeePay di Jakarta. Dalam pengambilan sampel digunakan teknik purposive sampling sebanyak 200 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat menggunakan kembali ShopeePay. Pengalaman memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan. Kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat menggunakan kembali ShopeePay. Selain itu, penelitian ini juga menunjukkan bahwa kepercayaan secara positif dan signifikan mampu memediasi pengaruh pengalaman terhadap niat menggunakan kembali ShopeePay. Kata kunci : pengalaman, kepercayaan, niat menggunakan kembali
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Drs. Nurdin Hidayat, M.M., M.Si, Pembimbing 2 : Muhammad Yusuf, S.E., M.M, |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 04 Apr 2022 05:24 |
Last Modified: | 04 Apr 2022 05:24 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10277 |
Actions (login required)
View Item |