NUGRAHA, TEZAR PUTRA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GOPAY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER-TEZAR PUTRA NUGRAHA.pdf Download (983kB) | Preview |
|
|
Text
TABLE OF CONTEN-TEZAR PUTRA NUGRAHA.pdf Download (575kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1-TEZAR PUTRA NUGRAHA.pdf Download (391kB) | Preview |
|
Text
BAB 2-TEZAR PUTRA NUGRAHA.pdf Restricted to Repository staff only Download (703kB) |
||
|
Text
BAB 3-TEZAR PUTRA NUGRAHA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB 4-TEZAR PUTRA NUGRAHA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB 5-TEZAR PUTRA NUGRAHA.pdf Download (544kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA-TEZAR PUTRA NUGRAHA.pdf Download (509kB) | Preview |
|
|
Text
JURNAL-TEZAR PUTRA NUGRAHA.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tezar Putra Nugraha, 2021: Pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Gopay pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Skripsi, Jakarta: Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Ryna Parlyna, M.B.A. dan Drs. Nurdin Hidayat, M.M, M.Si. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepercayaan, Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Data yang diolah menggunakan metode survei dengan alat pengumpulan kuesioner dan tipe Likert, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling kepada 202 responden. Penelitian ini dilakukan di Universitas Negeri Jakarta. Menggunakandua analisis faktor yaitu EFA (Exploratory Factor Analysis) dan CFA (Confirmatory Factor Analysis), menggunakan aplikasi SPSS serta SEM pada AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepercayaan, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan, selain itu juga terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Ryna Parlyna, MBA Pembimbing 2 : Drs. Nurdin Hidayat, M.M, M.Si. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 04 Apr 2022 05:43 |
Last Modified: | 04 Apr 2022 05:43 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10280 |
Actions (login required)
View Item |