PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GOPAY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

NUGRAHA, TEZAR PUTRA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GOPAY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER-TEZAR PUTRA NUGRAHA.pdf

Download (983kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTEN-TEZAR PUTRA NUGRAHA.pdf

Download (575kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1-TEZAR PUTRA NUGRAHA.pdf

Download (391kB) | Preview
[img] Text
BAB 2-TEZAR PUTRA NUGRAHA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (703kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3-TEZAR PUTRA NUGRAHA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB 4-TEZAR PUTRA NUGRAHA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB 5-TEZAR PUTRA NUGRAHA.pdf

Download (544kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA-TEZAR PUTRA NUGRAHA.pdf

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JURNAL-TEZAR PUTRA NUGRAHA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tezar Putra Nugraha, 2021: Pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Gopay pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Skripsi, Jakarta: Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Ryna Parlyna, M.B.A. dan Drs. Nurdin Hidayat, M.M, M.Si. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepercayaan, Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Data yang diolah menggunakan metode survei dengan alat pengumpulan kuesioner dan tipe Likert, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling kepada 202 responden. Penelitian ini dilakukan di Universitas Negeri Jakarta. Menggunakandua analisis faktor yaitu EFA (Exploratory Factor Analysis) dan CFA (Confirmatory Factor Analysis), menggunakan aplikasi SPSS serta SEM pada AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepercayaan, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan, selain itu juga terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ryna Parlyna, MBA Pembimbing 2 : Drs. Nurdin Hidayat, M.M, M.Si.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 04 Apr 2022 05:43
Last Modified: 04 Apr 2022 05:43
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10280

Actions (login required)

View Item View Item