PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA COFFEE SHOP

ASTUTI, WIDIA PUJI (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA COFFEE SHOP. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER (Cover - Kata Pengantar).pdf

Download (850kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT (Daftar Isi - Daftar Lampiran).pdf

Download (369kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 - 2022-03-30T141827.674.pdf

Download (429kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 (100).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3 - 2022-03-30T141906.191.pdf

Download (509kB) | Preview
[img] Text
BAB 4 - 2022-03-30T141921.123.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (769kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5 (91).pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-03-30T142000.476.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JURNAL (45).pdf

Download (904kB) | Preview

Abstract

WIDIA PUJI ASTUTI. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, serta mengetahui apakah kepuasan pelanggan sebagai variabel Intervening untuk memperkuat pengaruh harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Coffee shop. Penelitian ini dilakukan di wilayah DKI Jakarta. Selama empat bulan terhitung sejak bulan Februri 2021 sampai Juni 2021. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan populasi yaitu masyarakat di wilayah DKI Jakarta dengan rentang usia 17 – 40 tahun keatas. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah puposive sampling sebanyak 200 responde. Teknik penelitian ini menggunakan path analys. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara harga terhadap kepuasan pelanggan. Pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Pengaruh yang positif dan signifikan antara harga terhadap loyalitas pelanggan. Pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Pengaruh yang positif dan signifikan antara kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Serta peran kepuasan pelanggan memediasi pengaruh harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Drs. Nurdin Hidayat, M.M, M.Si Pembimbing 2 : Muhammad Yusuf, SE., MM
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 04 Apr 2022 05:47
Last Modified: 04 Apr 2022 05:47
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10281

Actions (login required)

View Item View Item