ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN APLIKASI KAI ACCESS ( Survei Pada Pengguna KAI Access )

PRADESHA, FAKHRI AZZAM (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN APLIKASI KAI ACCESS ( Survei Pada Pengguna KAI Access ). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI - Fakhri Azzam Pradesha - 8215154952 - S1 Manajemen 2015.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT SKRIPSI - Fakhri Azzam Pradesha - 8215154952 - S1 Manajemen 2015.docx.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI - Fakhri Azzam Pradesha - 8215154952 - S1 Manajemen 2015.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR SKRIPSI - Fakhri Azzam Pradesha - 8215154952 - S1 Manajemen 2015.docx.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI - BAB 1 - Fakhri Azzam Pradesha - 8215154952 - S1 Manajemen 2015.docx.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI - BAB 2 - Fakhri Azzam Pradesha - 8215154952 - S1 Manajemen 2015.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI - BAB 3 - Fakhri Azzam Pradesha - 8215154952 - S1 Manajemen 2015.pdf

Download (207kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI - BAB 4 - Fakhri Azzam Pradesha - 8215154952 - S1 Manajemen 2015.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI - BAB 5 - Fakhri Azzam Pradesha - 8215154952 - S1 Manajemen 2015.pdf

Download (216kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan (1) Untuk mengetahui Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Loyalitas pengguna KAI Access, (2) Untuk mengetahui Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang Pengguna KAI Access, (3) Untuk mengetahui Kepercayaan pengguna KAI Aceess berpengaruh terhadap Loyalitas pengguna KAI Access, (4) Untuk mengetahui Kepercayaan pengguna KAI Aceess berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang Pengguna KAI Access, (5) Untuk mengetahui Loyalitas berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang pengguna KAI Access. Metode Penelitian menggunakan kuesioner. Sampel penelitian ini sebanyak 200 responden yang telah membeli tiket Kereta Api pada Aplikasi KAI Access di Jabotabek. Penelitian ini menggunakan Aplikasi AMOS versi 22 untuk mengolah dan menganalisa data hasil penelitian. Hasil pengujian dari hasil uji hipotesis menunjukan seluruh hipotesis diterima.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Bapak Agung Kresna Murti Rivai P., ST, M.M. Pembimbing 2 : Ika Febrilia, SE., M.M.,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 26 Apr 2022 04:45
Last Modified: 26 Apr 2022 04:45
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10327

Actions (login required)

View Item View Item