PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION: STUDI PADA PENGGUNA VIDEO-ONDEMAND DI DKI JAKARTA

KURNIATI, HAURA (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION: STUDI PADA PENGGUNA VIDEO-ONDEMAND DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover - Haura Kurniati.pdf

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table of Content - Haura Kurniati (1).pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1 - Haura Kurniati.pdf

Download (219kB) | Preview
[img] Text
Bab 2 - Haura Kurniati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img]
Preview
Text
Bab 3 - Haura Kurniati.pdf

Download (278kB) | Preview
[img] Text
Bab 4 - Haura Kurniati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB)
[img]
Preview
Text
Bab 5 - Haura Kurniati.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka - Haura Kurniati.pdf

Download (137kB) | Preview

Abstract

Haura Kurniati, 2021; Pengaruh E-Service Quality dan Brand Image terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction: Studi pada Pengguna Videoon-Demand di DKI Jakarta. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P, ST., M.M, dan Shandy Aditya, BIB., MPBS Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality dan brand image terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada pengguna Netflix di DKI Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrument berupa kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 200 responden yang berdomisili di DKI Jakarta dan menggunakan layanan video on demand Netflix dalam 6 bulan terakhir. Data dianalisis menggunakan SPSS versi 25 dan SEM (Structural Equation Model) dari Lisrel 8.8 untuk mengolah dan menganalisa hasil penelitian. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa 1) e-service quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction; 2) brand image berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction; 3) e-service quality berpengaruh tidak signifikan terhadap customer loyalty; 4) brand image berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty; 5) customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty; 6) ) eservice quality berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction; 7) brand image berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction. Kata Kunci: E-Service Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Netflix, Video on Demand, SEM

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Agung Kresnamurti Rivai P, S.T., M.M Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB, MPBS
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 26 Apr 2022 05:06
Last Modified: 26 Apr 2022 05:06
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10329

Actions (login required)

View Item View Item