JAMILAH, SITI (2022) INVESTIGASI CUSTOMER SATISFACTION PENUMPANG KAPAL FERRY EXPRESS MERAK - BAKAUHENI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
1. Cover-kata pengantar (5).pdf Download (687kB) | Preview |
|
|
Text
2. table of content (35).pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
3. BAB I (49).pdf Download (334kB) | Preview |
|
Text
4. BAB II (48).pdf Restricted to Repository staff only Download (292kB) |
||
|
Text
5. BAB III (45).pdf Download (307kB) | Preview |
|
Text
6. BAB IV (48).pdf Restricted to Repository staff only Download (510kB) |
||
|
Text
7. BAB V (42).pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA (23).pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
Jurnal-Siti Jamilah.pdf Download (393kB) | Preview |
Abstract
Siti Jamilah, 2021; Perceived Price, Trust dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction Penumpang Kapal Ferry Express Merak-Bakauheni. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P. S.T., M.M, dan Shandy Aditya. BIB., MPBS. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived price, trust, service quality, dan customer satisfaction pada penumpang kapal ferry express MerakBakauheni. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 200 orang responden yang telah menggunakan kapal ferry express dalam satu tahun terakhir sebanyak dua kali dan berumur 17 tahun. data analisis menggunakan SPSS versi 22 dan SEM (Structural Equation Model) dari Lisrel 8.8 untuk mengolah dan menganalisis hasil penelitian. Hasil penelitian hipotesis menunjukkan bahwa 1) perceived price berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction; 2) trust berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction; 3) service quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction; 4) service quality berpengaruh signifikan terhadap trust; 5) perceived price berpengaruh signifikan terhadap trust: 6) service quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction melalui trust; 7) perceived price berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction melalui trust Kata kunci: Perceived Price, Trust, Service Quality, Customer Satisfaction, Kapal Ferry Express
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 07 Jun 2022 04:34 |
Last Modified: | 07 Jun 2022 04:34 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10373 |
Actions (login required)
View Item |