INVESTIGASI CUSTOMER SATISFACTION PENUMPANG KAPAL FERRY EXPRESS MERAK - BAKAUHENI

JAMILAH, SITI (2022) INVESTIGASI CUSTOMER SATISFACTION PENUMPANG KAPAL FERRY EXPRESS MERAK - BAKAUHENI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
1. Cover-kata pengantar (5).pdf

Download (687kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. table of content (35).pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB I (49).pdf

Download (334kB) | Preview
[img] Text
4. BAB II (48).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB)
[img]
Preview
Text
5. BAB III (45).pdf

Download (307kB) | Preview
[img] Text
6. BAB IV (48).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (510kB)
[img]
Preview
Text
7. BAB V (42).pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR PUSTAKA (23).pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jurnal-Siti Jamilah.pdf

Download (393kB) | Preview

Abstract

Siti Jamilah, 2021; Perceived Price, Trust dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction Penumpang Kapal Ferry Express Merak-Bakauheni. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P. S.T., M.M, dan Shandy Aditya. BIB., MPBS. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived price, trust, service quality, dan customer satisfaction pada penumpang kapal ferry express MerakBakauheni. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 200 orang responden yang telah menggunakan kapal ferry express dalam satu tahun terakhir sebanyak dua kali dan berumur 17 tahun. data analisis menggunakan SPSS versi 22 dan SEM (Structural Equation Model) dari Lisrel 8.8 untuk mengolah dan menganalisis hasil penelitian. Hasil penelitian hipotesis menunjukkan bahwa 1) perceived price berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction; 2) trust berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction; 3) service quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction; 4) service quality berpengaruh signifikan terhadap trust; 5) perceived price berpengaruh signifikan terhadap trust: 6) service quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction melalui trust; 7) perceived price berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction melalui trust Kata kunci: Perceived Price, Trust, Service Quality, Customer Satisfaction, Kapal Ferry Express

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 07 Jun 2022 04:34
Last Modified: 07 Jun 2022 04:34
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10373

Actions (login required)

View Item View Item