PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KETERIKATAN EMOSI DAN KEPERCAYAAN MEREK YANG BERDAMPAK PADA NIAT BELI

NATALIA, URSULA (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KETERIKATAN EMOSI DAN KEPERCAYAAN MEREK YANG BERDAMPAK PADA NIAT BELI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
1_Cover_Ursula Natalia_1705617031.pdf

Download (559kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_Daftar Isi_Ursula Natalia_1705617031.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_BAB I_Ursula Natalia_1705617031 (1).pdf

Download (510kB) | Preview
[img] Text
4_BAB II_Ursula Natalia_1705617031.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB)
[img]
Preview
Text
5_BAB III_Ursula Natalia_1705617031.pdf

Download (542kB) | Preview
[img] Text
6_BAB IV_Ursula Natallia_1705617031.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img]
Preview
Text
7_BAB V_Ursula Natalia_1705617031.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8_Bibliography_Ursula Natalia_1705617031 (1).pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10_Jurnal_Ursula Natalia_CELEBRITY ENDORSER CONTRIBUTION TOWARDS LOCAL COSMETIC PURCHASE INTENTION (1).pdf

Download (361kB) | Preview

Abstract

Ursula Natalia, 2021; Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keterikatan Emosi Dan Kepercayaan Merek Yang Berdampak Pada Niat Beli. Skripsi. Jakarta: Konsentrasi Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Dr. Mohamad Rizan, M.M. dan Rahmi, S.E., M.S.M. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser terhadap niat beli dengan keterikatan emosi dan kepercayaan merek sebagai intervensi. Penelitian ini menggunakan metode survey sebagai teknik data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 210 wanita yang belum pernah menggunakan ESQA Cosmetics di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Metode SEM (Structural Equation Model) yang akan digunakan dalam penelitian ini menggunakan alat pengolah data yaitu SPSS versi 24 dan Lisrel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterikatan emosional, 2) Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli konsumen, 3) Keterikatan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli konsumen, 4) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli konsumen, 5) celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli konsumen. Kata Kunci: Celebrity Endorser, Keterikatan Emosi, Kepercayaan Merek, Niat Beli, Kosmetik ESQA

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Mohamad Rizan, S.E., M.M. Pembimbing 2 : Rahmi, S.E., M.S.M.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 13 Jun 2022 07:21
Last Modified: 13 Jun 2022 07:21
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10381

Actions (login required)

View Item View Item