FEBRIYANTI, CICI DWI (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING MELALUI APLIKASI TIKTOK TERHADAP CITRA MEREK PRODUK SCARLETT (Survei Pada Pengguna Aplikasi TikTok Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Cover-kata pengantar (35).pdf Download (431kB) | Preview |
|
|
Text
Table Of Content - 2022-10-03T100301.890.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I (99).pdf Download (447kB) | Preview |
|
Text
BAB II - 2022-10-03T100404.145.pdf Restricted to Repository staff only Download (560kB) |
||
Text
BAB III - 2022-10-03T100430.893.pdf Restricted to Repository staff only Download (682kB) |
||
|
Text
BAB IV - 2022-10-03T100458.036.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-10-03T100536.408.pdf Download (235kB) | Preview |
Abstract
Cici Dwi Febriyanti, 2021; Pengaruh Content Marketing Melalui Aplikasi TikTok Terhadap Citra Merek Produk Scarlett (Studi Kasus Masyarakat Jabodetabek). Karya Ilmiah, Jakarta: Program Studi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Dosen Pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P.,ST, M.M. Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Gambaran tentang content marketing yang dimiliki Produk Scarlett. 2) Gambaran tentang Citra Merek dari Produk Scarlett. 3) Pengaruh content marketing terhadap citra merek Produk Scarlett. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode survei dengan menggunakan kuesioner secara online menggunakan google form. Sampel yang diambil adalah 108 responden. Subjek penelitian adalah masyarakat di Jabodetabek.. Metode analisis data menggunakan analisis statistika deskriptif dan analisis regresi linier sederhana, menggunakan SPSS Versi 25 untuk mengolah data hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing berpengaruh pada citra merek Produk Scarlett Whitening. Dalam koefisien determinasi (R²) menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi (R² ) sebesar 0,594. sehingga dapat dinyatakan bahwa 59,4% citra merek ditentukan dari content marketing dan sisanya 40,6% dipengaruhi variabel lain. Kata kunci: Content Marketing, Citra Merek.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Agung Kresnamurti Rivai P.,ST, M.M |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 03 Oct 2022 02:47 |
Last Modified: | 03 Oct 2022 02:47 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10522 |
Actions (login required)
View Item |