PENGARUH CONTENT MARKETING MELALUI APLIKASI TIKTOK TERHADAP CITRA MEREK PRODUK SCARLETT (Survei Pada Pengguna Aplikasi TikTok Jabodetabek)

FEBRIYANTI, CICI DWI (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING MELALUI APLIKASI TIKTOK TERHADAP CITRA MEREK PRODUK SCARLETT (Survei Pada Pengguna Aplikasi TikTok Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover-kata pengantar (35).pdf

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table Of Content - 2022-10-03T100301.890.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (99).pdf

Download (447kB) | Preview
[img] Text
BAB II - 2022-10-03T100404.145.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (560kB)
[img] Text
BAB III - 2022-10-03T100430.893.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (682kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV - 2022-10-03T100458.036.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-10-03T100536.408.pdf

Download (235kB) | Preview

Abstract

Cici Dwi Febriyanti, 2021; Pengaruh Content Marketing Melalui Aplikasi TikTok Terhadap Citra Merek Produk Scarlett (Studi Kasus Masyarakat Jabodetabek). Karya Ilmiah, Jakarta: Program Studi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Dosen Pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P.,ST, M.M. Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Gambaran tentang content marketing yang dimiliki Produk Scarlett. 2) Gambaran tentang Citra Merek dari Produk Scarlett. 3) Pengaruh content marketing terhadap citra merek Produk Scarlett. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode survei dengan menggunakan kuesioner secara online menggunakan google form. Sampel yang diambil adalah 108 responden. Subjek penelitian adalah masyarakat di Jabodetabek.. Metode analisis data menggunakan analisis statistika deskriptif dan analisis regresi linier sederhana, menggunakan SPSS Versi 25 untuk mengolah data hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing berpengaruh pada citra merek Produk Scarlett Whitening. Dalam koefisien determinasi (R²) menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi (R² ) sebesar 0,594. sehingga dapat dinyatakan bahwa 59,4% citra merek ditentukan dari content marketing dan sisanya 40,6% dipengaruhi variabel lain. Kata kunci: Content Marketing, Citra Merek.

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Agung Kresnamurti Rivai P.,ST, M.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 03 Oct 2022 02:47
Last Modified: 03 Oct 2022 02:47
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10522

Actions (login required)

View Item View Item