PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Matahari Department Store Purwokerto)

LISTIYANI, DITA INDAH (2022) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Matahari Department Store Purwokerto). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover-Kata Pengantar_Karya Ilmiah_Dita Indah L_1702518035.pdf

Download (520kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table of Content_Karya Ilmiah_Dita Indah Listiyani_1702518035.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Karya Ilmiah_Dita Indah Listiyani_1702518035.pdf

Download (243kB) | Preview
[img] Text
BAB II Karya Ilmiah_Dita Indah Listiyani_1702518035.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB)
[img] Text
BAB III Karya Ilmiah_Dita Indah Listiyani_1702518035.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (537kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV Karya Ilmiah_Dita Indah Listiyani_1702518035.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka_Dita Indah Listiyani_1702518035.pdf

Download (140kB) | Preview

Abstract

Dita Indah Listiyani. 1702518035. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Matahari Department Store Purwokerto). Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) deskripsi bauran promosi dan keputusan pembelian, 2) pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian di Matahari Department Store. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk di Matahari Department Store Purwokerto. Sampel penelitian ini berjumlah 125 responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana. Pengolahan data menggunakan SPSS 26. Berdasarkan hasil penelitian, dapat diketahui bahwa bauran promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Matahari Department Store. Hal ini ditunjukkan dengan nilai Koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,439 atau 43,9%. Kata Kunci: Bauran Promosi, Keputusan Pembelian, Matahari Department Store

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : M.Edo Suryawan Siregar, S.E, M.B.A
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 03 Oct 2022 06:13
Last Modified: 03 Oct 2022 06:13
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10526

Actions (login required)

View Item View Item