PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Survei Pada Konsumen Aplikasi Halodoc di Wilayah JABODETABEK)

PRATIWI, ESTETIKA DETA (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Survei Pada Konsumen Aplikasi Halodoc di Wilayah JABODETABEK). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover-Kata pengantar_Estetika Deta Pratiwi_Manajemen Pemasaran 2018.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table Of Content_Estetika Deta Pratiwi_Manajemen Pemasaran 2018.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1_Estetika Deta Pratiwi_D3 Manajemen Pemasasan 2018.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II_Estetika Deta Pratiwi_D3 Manajemen Pemasaran 2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III_Estetika Deta Pratiwi_Manajemen Pemasaran 2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV_Estetika Deta Pratiwi_ Manajemen Pemasaran 2018.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka_Estetika Deta Pratiwi_Manajemen Pemasaran 2018.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Estetika Data Pratiwi, 2021; Pengaruh E-service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Aplikasi Halodoc (Survei Terhadap Masyarakat JABODETABEK yang pernah mengguanak aplikasi Halodoc). Karya Ilmiah, Jakarta: Program Studi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negri Jakarta. Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui: (1) deskripsi E-Service Quality pada aplikasi Halodoc, (2) untuk mengetahui deskripsi kepuasan pelanggan pada aplikasi Halodoc, (3) untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi Halodoc. Karya ilmiah ini menggunakan metode survey dengan pendekatan korelasi. Hasil karya ilmiah ini menunjukan bahwa: E-Service Quality Halodocmerupakan layanan elektronik dimana memiliki tujuan untuk melakukankonsultasi dengan dokter, ataupun layanan untuk membeli obat dengan resep dokter dengan telemedis sebagai sistem karena kebutuhan pasien dapat ditanggapidengan cepat karena diberikan melalui saluran internet. Hubungan antara kepuasan pelanggan pada aplikasi Halodoc, dimana nilai constant sebesar 30,457dan nilai koefisien regresi sebesar 0,186. Pengaruh yang signifikan antara E- Service Quality terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi Halodoc dimana hasil perhitungan bahwa nilai sig atay p-value sebesar 0,000 < nilai 0, 05 (1, 98). Sedangkan koefiesien determinasinya, yaitu R = 0, 194. Kata kunci: E-service Quality, Kepuasan Pelanggan, Halodoc

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : M. Edo S. Siregar, SE, M.BA
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 03 Oct 2022 06:30
Last Modified: 03 Oct 2022 06:30
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10528

Actions (login required)

View Item View Item