PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SAFI (SURVEI PADA MAHASISWA DI JAKARTA)

JANNAH F, MIFTAHUL (2022) PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SAFI (SURVEI PADA MAHASISWA DI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover_KI_Miftahul Jannah F_1702518023_D3 MP 2018.pdf

Download (490kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Tabel of Content_KI_Miftahul Jannah F_1702518023_D3 MP 2018.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_KI_Miftahul Jannah F_1702518023_D3 MP 2018.pdf

Download (321kB) | Preview
[img] Text
BAB II_KI_Miftahul Jannah F_1702518023_D3 MP 2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (593kB)
[img] Text
BAB III_KI_Miftahul Jannah F_1702518023_D3 MP 2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (577kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV_KI_Miftahul Jannah F_1702518023_D3 MP 2018.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka_KI_Miftahul Jannah F_1702518023_D3 MP 2018.pdf

Download (191kB) | Preview

Abstract

Miftahul Jannah F. 1702518023. Pengaruh Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Safi (Survei pada Mahasiswa di Jakarta). Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Deskripsi label halal, 2) Deskripsi keputusan pembelian, dan 3) Pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian produk skincare Safi. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa di Jakarta yang pernah membeli produk skincare Safi dengan sampel sebanyak 108 orang responden. Metode dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, dan pengumpulan data melalui kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi dasar, regresi linear sederhana, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel label halal memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Diketahui dari koefisien determinasi (R2) yang menunjukkan bahwa variabel label halal berpengaruh 43,3% terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 56,7% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci: Label Halal, Keputusan Pembelian, Produk Skincare Safi

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing :Bapak Dr. Christian Wiradendi Wolor, S.E., M.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 04 Oct 2022 03:34
Last Modified: 04 Oct 2022 03:34
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10537

Actions (login required)

View Item View Item