ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN HAUS (Survei pada Konsumen Produk Minuman Haus di Jabodetabek)

SUKANDI, SUKANDI (2022) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN HAUS (Survei pada Konsumen Produk Minuman Haus di Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover (42).pdf

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table of Content (27).pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Chapter 1 (6).pdf

Download (245kB) | Preview
[img] Text
Chapter 2 (5).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)
[img] Text
Chapter 3 (5).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB)
[img]
Preview
Text
Chapter 4 (4).pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bibliography (25).pdf

Download (164kB) | Preview

Abstract

Sukandi, 2021; 1702518009; Analisis Pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Haus (Survei pada Konsumen Produk Minuman Haus di Jabodetabek). Penelitian ini bertujuan untuk : 1) mengetahui deskripsi brand awareness pada produk minuman Haus. 2) mengetahui deskripsi keputusan pembelian pada produk minuman Haus. 3) mengetahui pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian produk minuman Haus. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan survei penyebaran kuesioner yang di sebarkan kepada 110 responden dengan kriteria berdomisili di Jabodetabek dan pernah membeli produk minuman Haus. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear sederhana. Dari penelitian ini menunjukan bahwa Brand Awareness mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian produk minuman Haus. Hal ini dibuktikan berdasarkan hasil koefisien determinasi sebesar 0,489 atau dapat diartikan bahwa Brand Awareness memiliki pengaruh 48,9% terhadap variabel keputusan pembelian produk minuman Haus. Kata Kunci: Brand Awareness, Keputusan Pembelian, Haus

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Ika Febrilia, S.E., M.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 04 Oct 2022 08:04
Last Modified: 04 Oct 2022 08:04
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10548

Actions (login required)

View Item View Item