ANGGRAENI, ADJENG LAKSMI (2022) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN DI JAKARTA (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA GOFOOD). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Cover.pdf Download (391kB) | Preview |
|
|
Text
Table Of Content.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (394kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (177kB) |
||
|
Text
BAB 3.pdf Download (187kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (239kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (188kB) | Preview |
Abstract
ADJENG LAKSMI ANGGRAENI. Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Layanan Pesan Antar Makanan di Jakarta (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Go-Food). Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2022. Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada layanan pesan antar makanan GoFood di Jakarta. Mahasiswa yang memanfaatkan Go-Food di Jakarta merupakan populasi target penelitian. Purposive sampling digunakan dalam proses pengambilan sampel, dan 100 peserta dimasukkan dalam sampel. Uji validitas dan uji regresi berganda digunakan dalam metode analisis data. Mengenai uji hipotesis menggunakan uji T, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan : (1) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara promosi terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan pesan antar makanan Go-Food di Jakarta. (2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan pesan antar makanan Go-Food di Jakarta. (3) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan dalam menggunakan layanan pesan antar makanan Go-Food di Jakarta. Kata Kunci: Promosi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, layanan pesan antar makanan, pengguna Go-Food
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Ika Febrilia, SE, MM Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB, MPBS |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 07 Oct 2022 07:12 |
Last Modified: | 07 Oct 2022 07:12 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10676 |
Actions (login required)
View Item |