PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN DI JAKARTA (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA GOFOOD)

ANGGRAENI, ADJENG LAKSMI (2022) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN DI JAKARTA (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA GOFOOD). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table Of Content.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (394kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (187kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (188kB) | Preview

Abstract

ADJENG LAKSMI ANGGRAENI. Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Layanan Pesan Antar Makanan di Jakarta (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Go-Food). Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2022. Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada layanan pesan antar makanan GoFood di Jakarta. Mahasiswa yang memanfaatkan Go-Food di Jakarta merupakan populasi target penelitian. Purposive sampling digunakan dalam proses pengambilan sampel, dan 100 peserta dimasukkan dalam sampel. Uji validitas dan uji regresi berganda digunakan dalam metode analisis data. Mengenai uji hipotesis menggunakan uji T, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan : (1) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara promosi terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan pesan antar makanan Go-Food di Jakarta. (2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan pesan antar makanan Go-Food di Jakarta. (3) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan dalam menggunakan layanan pesan antar makanan Go-Food di Jakarta. Kata Kunci: Promosi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, layanan pesan antar makanan, pengguna Go-Food

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ika Febrilia, SE, MM Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB, MPBS
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 07 Oct 2022 07:12
Last Modified: 07 Oct 2022 07:12
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10676

Actions (login required)

View Item View Item