AMINDA, AKBAR ARTDIANSYAH (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION PADA LAYANAN SUBSCRIPTION VIDEO ON DEMAND (SVOD). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
PDF Cover - Akbar Artdiansyah Aminda.pdf Download (581kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi - Akbar Artdiansyah Aminda.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 - Akbar Artdiansyah Aminda.pdf Download (530kB) | Preview |
|
Text
BAB 2 - Akbar Artdiansyah Aminda.pdf Restricted to Repository staff only Download (670kB) |
||
|
Text
BAB 3 - Akbar Artdiansyah Aminda.pdf Download (564kB) | Preview |
|
Text
BAB 4 - Akbar Artdiansyah Aminda.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB 5 - Akbar Artdiansyah Aminda.pdf Download (356kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka - Akbar Artdiansyah Aminda.pdf Download (383kB) | Preview |
Abstract
Akbar Artdiansyah Aminda, 1705617060, Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Purchase Intention pada Layanan Subscription Video On Demand (Svod), Skripsi, Jakarta: Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2022 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari perceived value, perceived price, social influence, attitude dan purchase intention terhadap layanan Subscription Video on Demand. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan metode survei dan kuesioner merupakan instrument penelitian ini. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 200 responden yang berdomisili di wilayah Jabodetabek dan belum membeli atau sedang mempertimbangkan untuk membeli langganan Disney+ Hotstar. Metode SEM (Structural Equation Modelling) yang akan digunakan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi pengolah data yaitu SPSS versi 28 dan Amos versi 26. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa perceived value dan perceived price berpengaruh signifikan terhadap attitude. Hasil penelitian juga menemukan bahwa perceived value, perceived price, social influence, dan attitude berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Kata kunci: Attitude, Perceived Price, Perceived Value, Purchase Intention, Social Influence, SVoD
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dra. Basrah Saidani, M.Si. Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB, MPBS. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 07 Oct 2022 07:50 |
Last Modified: | 07 Oct 2022 07:50 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10682 |
Actions (login required)
View Item |