ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION PADA LAYANAN SUBSCRIPTION VIDEO ON DEMAND (SVOD)

AMINDA, AKBAR ARTDIANSYAH (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION PADA LAYANAN SUBSCRIPTION VIDEO ON DEMAND (SVOD). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
PDF Cover - Akbar Artdiansyah Aminda.pdf

Download (581kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi - Akbar Artdiansyah Aminda.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 - Akbar Artdiansyah Aminda.pdf

Download (530kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 - Akbar Artdiansyah Aminda.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (670kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3 - Akbar Artdiansyah Aminda.pdf

Download (564kB) | Preview
[img] Text
BAB 4 - Akbar Artdiansyah Aminda.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB 5 - Akbar Artdiansyah Aminda.pdf

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka - Akbar Artdiansyah Aminda.pdf

Download (383kB) | Preview

Abstract

Akbar Artdiansyah Aminda, 1705617060, Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Purchase Intention pada Layanan Subscription Video On Demand (Svod), Skripsi, Jakarta: Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2022 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari perceived value, perceived price, social influence, attitude dan purchase intention terhadap layanan Subscription Video on Demand. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan metode survei dan kuesioner merupakan instrument penelitian ini. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 200 responden yang berdomisili di wilayah Jabodetabek dan belum membeli atau sedang mempertimbangkan untuk membeli langganan Disney+ Hotstar. Metode SEM (Structural Equation Modelling) yang akan digunakan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi pengolah data yaitu SPSS versi 28 dan Amos versi 26. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa perceived value dan perceived price berpengaruh signifikan terhadap attitude. Hasil penelitian juga menemukan bahwa perceived value, perceived price, social influence, dan attitude berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Kata kunci: Attitude, Perceived Price, Perceived Value, Purchase Intention, Social Influence, SVoD

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dra. Basrah Saidani, M.Si. Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB, MPBS.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 07 Oct 2022 07:50
Last Modified: 07 Oct 2022 07:50
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10682

Actions (login required)

View Item View Item