PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI PURCHASE INTENTION: STUDI PADA PRODUK MAKANAN SIAP SAJI

PUTRI, ALYSSA ANINDYA (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI PURCHASE INTENTION: STUDI PADA PRODUK MAKANAN SIAP SAJI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER_ALYSSA ANINDYA PUTRI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENTS_ALYSSA ANINDYA PUTRI.pdf

Download (674kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_ALYSSA ANINDYA PUTRI.pdf

Download (798kB) | Preview
[img] Text
BAB II_ALYSSA ANINDYA PUTRI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (636kB)
[img]
Preview
Text
BAB III_ALYSSA ANINDYA PUTRI.pdf

Download (582kB) | Preview
[img] Text
BAB IV_ALYSSA ANINDYA PUTRI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (680kB)
[img]
Preview
Text
BAB V_ALYSSA ANINDYA PUTRI.pdf

Download (486kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_ALYSSA ANINDYA PUTRI.pdf

Download (526kB) | Preview

Abstract

Alyssa Anindya Putri, 2022; Pengaruh Social Media Marketing dan E-Wom terhadap Purchase Decision melalui Purchase Intention: Studi Pada Produk Makanan Siap Saji, Jakarta; Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M. & Ika Febrilia, SE, M.M. Penelitian ini berutujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh social media marketing terhadap purchase intention, pengaruh e-WoM terhadap purchase intention, pengaruh purchase intention terhadap purchase decision, pengaruh social media marketing terhadap purchase decision, pengaruh e-WoM terhadap purchase decision, pengaruh social media marketing terhadap purchase decision melalui purchase intention, pengaruh e-WoM terhadap purchase decision melalui purchase intention, pada produk makanan cepat saji Lokasaji. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Sampel penelitian yang dikumpulkan berjumlah 250 responden yang merupakan followers akun media sosial lokasaji berdomisili di Jabodetabek, berusia 17 tahun keatas dan pernah melakukan pembelian pada produk lokasaji selama 6 bulan terakhir. Software yang digunakan pada analisis data adalah SPSS dan SEM (Structural Equation Model) dari LISREL. Hasil dari uji hipotesis dari penelitian ini adalah seluruh hipotesis diterima. Kata Kunci: electronic word of mouth, lokasaji, purchase decision, purchase intention, social media marketing.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Dr. Mohamad Rizan, SE., MM., Pembimbing 2 : Ika Febrilia, SE, M.M.,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 10 Oct 2022 04:46
Last Modified: 10 Oct 2022 04:46
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10727

Actions (login required)

View Item View Item