EFEK MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (SURVEI PADA KONSUMEN DECATHLON SPORTS INDONESIA DI JAKARTA TIMUR)

PRATIWI, DESYANA (2022) EFEK MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (SURVEI PADA KONSUMEN DECATHLON SPORTS INDONESIA DI JAKARTA TIMUR). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (791kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (595kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (661kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (568kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (429kB) | Preview

Abstract

Desyana, 2022: Efek Mediasi Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Layanan, Citra Merek dan Kepercayaan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen (Survei pada Konsumen Decathlon Sports Indonesia Di Jakarta Timur) Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Mendeskripsikan kualitas layanan, citra merek, kepercayaan konsumen, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada konsumen Decathlon Sports Indonesia di Jakarta Timur, 2) Pengaruh kualitas layanan, citra merek dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen menjadi variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Formulir terhadap 240 responden. Data dianalisis menggunakan metode SEM LISREL 8.80. Hasil dari penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang positif antara kualitas layanan, citra merek dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen, pengaruh yang positif antara kualitas layanan, citra merek dan kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen, pengaruh yang positif antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas, pengaruh yang positif antara kualitas layanan, citra merek dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepercayaan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Agung Kresnamurti Rivai, S.T. M.M. Pembimbing 2 : M. Edo Suryawan Siregar, S.E., M.B.A
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 10 Oct 2022 17:22
Last Modified: 10 Oct 2022 17:22
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10751

Actions (login required)

View Item View Item