LESTARI, AYU (2022) ANALISIS PROSES KEGIATAN PELAYANAN PRIMA PADA KELURAHAN TUGU SELATAN. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
1. Sampul.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
2. Daftar Isi.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
3. BAB 1.pdf Download (236kB) | Preview |
|
Text
4. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
||
Text
5. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (117kB) |
||
|
Text
6. BAB 4.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (96kB) | Preview |
Abstract
AYU LESTARI, 2022, 1703519028. Analisis Proses Kegiatan Pelayanan Prima Pada Kelurahan Tugu Selatan. Program Studi DIII Administrasi Perkantoran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan prima pada Kelurahan Tugu Selatan. Adapun metode pengumpulan data yang digunakan dalam proses pembuatan penulisan karya ilmiah ini adalah metode deskriptif yang memanfaatkan pengumpulan data dengan menggunakan studi Pustaka serta observasi secara langsung. Berdasarkan hasil penelitian yang telah didapatkan dapat diketahui bahwa kegiatan pelayanan prima pada Kelurahan Tugu Selatan perlu ditingkatkan dengan sistem manajemen maupun karyawan sehingga dapat menjaga kualitas pelayanan prima yang dapat memberikan kepuasan serta melayani masyarakat dengan semaksimal mungkin. Kata kunci : pelayanan prima, kepuasan pelanggan, komplain
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. Osly Usman, M.Bus |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 11 Oct 2022 03:45 |
Last Modified: | 11 Oct 2022 03:45 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10766 |
Actions (login required)
View Item |