ANALISIS PENYUSUTAN ARSIP PADA DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI DKI JAKARTA

ANJALI, MAURA PUTRI (2022) ANALISIS PENYUSUTAN ARSIP PADA DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI DKI JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
PDF SAMPUL KI.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF DAFTAR ISI .pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF BAB I.pdf

Download (84kB) | Preview
[img] Text
PDF BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB)
[img] Text
PDF BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img]
Preview
Text
PDF BAB IV.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (157kB) | Preview

Abstract

MAURA PUTRI ANJALI. 2022. 1703519058. Analisis Penyusutan Arsip Pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi DKI Jakarta, Program Studi DIII Administrasi Perkantoran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Karya Ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan penyusutan arsip mencakup kendala yang ada pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi DKI Jakarta dan memberikan solusi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan metode pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan studi pustaka. Penelitian ini mengungkapkan bahwa kegiatan penyusutan arsip belum terlaksana secara maksimal. Kendala yang menghambat kegiatan penyusutan yaitu kurangnya pengetahuan dan pemahaman staff mengenai prosedur pemindahan arsip, kurangnya sumber daya manusia (SDM), dan kurangnya perawatan sarana mesin penghancur. Untuk itu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi DKI Jakarta perlu melakukan kegiatan sosialisasi dan pelatihan kearsipan untuk seluruh staff yang ada di unit pengolah, melakukan penambahan sumber daya manusia (SDM) arsiparis guna menunjang pelaksanaan tugas, dan penyediaan anggaran agar perawatan mesin penghancur dapat dilakukan secara rutin. Kata kunci: Manajemen Arsip, Penyusutan Arsip

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Roni Faslah, S. Pd., M.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 11 Oct 2022 07:32
Last Modified: 11 Oct 2022 07:32
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10790

Actions (login required)

View Item View Item