PENGARUH SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST SERTA DAMPAKNYA PADA REPURCHASE INTENTION: STUDI KASUS PADA KONSUMEN E-WALLET GENERASI Z DI JAKARTA

NINGRUM, DWI ASRI (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST SERTA DAMPAKNYA PADA REPURCHASE INTENTION: STUDI KASUS PADA KONSUMEN E-WALLET GENERASI Z DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (539kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table of Content.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (378kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (631kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (342kB) | Preview

Abstract

Dwi Asri Ningrum, 2022; Pengaruh Service Quality dan Brand Image Terhadap Brand Trust Serta Dampaknya Pada Repurchase Intention: Studi Kasus Pada Konsumen E-Wallet Generasi Z di Jakarta. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Prof. Dr. Mohamad Rizan, S.E., M.M. dan Agung Kresnamurti Rivai P., S.T, M.M. Penelitian ini memiliki tujuan 1) untuk melakukan uji pengaruh bersignifikan service quality terhadap brand trust, 2) untuk melakukan uji pengaruh bersignifikan brand image terhadap brand trust, 3) untuk melakukan uji pengaruh bersignifikan brand trust terhadap repurchase intention, 4) untuk melakukan uji pengaruh bersignifikan service quality terhadap repurchase intention, 5) untuk melakukan uji pengaruh bersignifikan brand image terhadap repurchase intention, 6) untuk melakukan uji pengaruh bersignifikan service quality terhadap repurchase intention melalui brand trust sebagai intervening, 7) untuk melakukan uji pengaruh bersignifikan brand image terhadap repurchase intention melalui brand trust sebagai intervening pada konsumen e-wallet generasi Z di Jakarta. Metode dalam mengumpulkan data bermetodekan survei yang instrumennya yakni kuesioner. Sampel pada penelitian ini yaitu 300 responden konsumen generasi Z yang berumur 17 sampai dengan 26 tahun di wilayah Jakarta yang sudah pernah melakukan transaksi maupun pembayaran melalui aplikasi e-wallet paling sedikit lima kali pada rentang waktu sebulan terakhir. Teknik dalam analisis data memakai SPSS yang versi 25 serta SEM dari paket statistik LISREL yang versi 8.8 agar dapat olah dan analisis data hasil dari penelitian. Hasil uji hipotesis dalam penelitian ini menyatakan seluruh hipotesis mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan. Kata Kunci: service quality, brand image, brand trust, repurchase intention, konsumen e-wallet generasi Z di Jakarta

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Dr. Mohamad Rizan, S.E., M.M. Pembimbing 2 : Agung Kresnamurti Rivai P., S.T, M.M.
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics)
Ilmu Sosial (Social Science) > Pendidikan (Education)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 13 Oct 2022 08:28
Last Modified: 13 Oct 2022 08:28
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10832

Actions (login required)

View Item View Item