FAHRANI, VANNISA (2022) PENGARUH PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL DAN ULASAN PELANGGAN ONLINE TERHADAP NIAT BELI DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGIKUT MEDIA SOSIAL SCARLETT WHITENING) DI WILAYAH JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI,TABLE,GAMBAR.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (270kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (308kB) |
||
|
Text
BAB III.pdf Download (242kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (282kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (155kB) | Preview |
Abstract
Vannisa Fahrani, 2021; Pengaruh Pemasaran Sosial Media dan Ulasan Pelanggan Online Terhadap Niat Beli Dimediasi oleh Kepercayaan Pelanggan (Studi Pada Pengikut Media Sosial Scarlett Whitening di Wilayah Jakarta. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Dr. Osly Usman, M.Bus dan Shandy Aditya, BIB., MPBS Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara Social Media Marketing dengan Customer Trust, Online Customer Review dengan Customer Trust, Social Media Marketing dengan Purchase Intention, Online Customer Review dengan Purchase Intention serta Customer Trust dengan Purchase Intention Studi Pada Pengikut Sosial Media Scarlett Whitening di Wilayah Jakarta. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada pengikut sosial media Scarlett Whitening dan sampel penelitian ini ialah sebanyak 245 responden. Peneliti menggunakan Lisrel versi 8.8 sebagai aplikasi SEM untuk mengolah dan menganalisis data penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara Social Media Marketing berpengaruh terhadap Customer Trust, Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Customer Trust, Social Media Marketing berpengaruh terhadap Purchase Intention, Online Review Customer berpengaruh terhadap Purchase Intention, serta Customer Trust berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention pada toko online Scarlett Whitening. Kata kunci: Social Media Marketing, Online Customer Review, Customer Trust, Purchase Intention
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dr. Osly Usman, M.Bus Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB., MPBS |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics) Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 14 Oct 2022 03:30 |
Last Modified: | 14 Oct 2022 03:30 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10857 |
Actions (login required)
View Item |