PENGARUH PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL DAN ULASAN PELANGGAN ONLINE TERHADAP NIAT BELI DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGIKUT MEDIA SOSIAL SCARLETT WHITENING) DI WILAYAH JAKARTA

FAHRANI, VANNISA (2022) PENGARUH PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL DAN ULASAN PELANGGAN ONLINE TERHADAP NIAT BELI DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGIKUT MEDIA SOSIAL SCARLETT WHITENING) DI WILAYAH JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI,TABLE,GAMBAR.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (270kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (242kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (282kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (155kB) | Preview

Abstract

Vannisa Fahrani, 2021; Pengaruh Pemasaran Sosial Media dan Ulasan Pelanggan Online Terhadap Niat Beli Dimediasi oleh Kepercayaan Pelanggan (Studi Pada Pengikut Media Sosial Scarlett Whitening di Wilayah Jakarta. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Dr. Osly Usman, M.Bus dan Shandy Aditya, BIB., MPBS Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara Social Media Marketing dengan Customer Trust, Online Customer Review dengan Customer Trust, Social Media Marketing dengan Purchase Intention, Online Customer Review dengan Purchase Intention serta Customer Trust dengan Purchase Intention Studi Pada Pengikut Sosial Media Scarlett Whitening di Wilayah Jakarta. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada pengikut sosial media Scarlett Whitening dan sampel penelitian ini ialah sebanyak 245 responden. Peneliti menggunakan Lisrel versi 8.8 sebagai aplikasi SEM untuk mengolah dan menganalisis data penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara Social Media Marketing berpengaruh terhadap Customer Trust, Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Customer Trust, Social Media Marketing berpengaruh terhadap Purchase Intention, Online Review Customer berpengaruh terhadap Purchase Intention, serta Customer Trust berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention pada toko online Scarlett Whitening. Kata kunci: Social Media Marketing, Online Customer Review, Customer Trust, Purchase Intention

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Osly Usman, M.Bus Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB., MPBS
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics)
Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 14 Oct 2022 03:30
Last Modified: 14 Oct 2022 03:30
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10857

Actions (login required)

View Item View Item