PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMBENTUK REPURCHASE INTENTION

NOPENITA, WIL GANIA (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMBENTUK REPURCHASE INTENTION. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER ONLY.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (317kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (446kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (844kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (312kB) | Preview

Abstract

Wil Gania Nopenita, 2022. Pengaruh E-Service Quality dan Price terhadap Customer Satisfaction dalam Membentuk Repurchase Intention. Skripsi. Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pebimbing: Dra. Basrah Saidani, M.Si dan Rahmi, S.E., M.S.M. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh e-service quality terhadap customer satisfaction 2) pengaruh price terhadap customer satisfaction 3) pengaruh e-service quality terhadap repurchase intention 4) pengaruh price terhadap repurchase intention dan 5) pengaruh customer satisfaction terhadap repurchase intention. Sampel penelitian ini adalah 200 responden yang merupakan konsumen J.CO yang sudah pernah membeli melalui website delivery di wilayah Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Metode SEM yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan software SPSS versi 25 dan AMOS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, 2) price berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, 3) e-service quality tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, 4) price berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, dan 5) customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Kata Kunci: E-Service Quality, Price, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, Website Delivery, J.CO, COVID-19.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dra. Basrah Saidani, M.Si. Pembimbing 2 : Rahmi, S.E., M.M.
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics)
Ilmu Sosial (Social Science) > Pendidikan (Education)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 14 Oct 2022 03:42
Last Modified: 14 Oct 2022 03:42
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10859

Actions (login required)

View Item View Item