Faizi, Nur (2022) Analisis Pengaruh Customer Experience dan E-Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada Pengguna Transportasi O. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (909kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (599kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (523kB) |
||
|
Text
BAB III.pdf Download (501kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (501kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (469kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer experience dan eservice quality terhadap customer satisfaction pengguna transportasi online di Jakarta. Data dihimpun dengan menerapkan metode purposive sampling menggunakan skala Likert. Sampel yang dikumpulkan berjumlah 200 responden dengan kriteria mahasiswa fakultas ekonomi UNJ yang pernah menggunakan Gojek di Jakarta minimal sebanyak dua kali. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala Liker 1-5. Pengolahan data dilakukan dengan software SPSS versi 25 untuk menguji validitas dan reliabilitas. Analisis data dan uji hipotesis ini menggunakan software Amos versi 21. Berdasakan data yang telah dihimpun dan di analisis, terdapat pengaruh antara customer experience terhadap customer satisfaction, e-service quality terhadap customer satisfaction, serta customer experience dan e-service quality terhadap customer satisfaction. Kata Kunci : customer experience, e-service quality, customer satisfaction
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 17 Oct 2022 02:49 |
Last Modified: | 17 Oct 2022 02:49 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10900 |
Actions (login required)
View Item |