PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDSANITIZER MEREK ANTIS DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020-2021 (Survei Pada Konsumen Handsanitizer Antis Di Wilayah Kabupaten Tangerang)

LIANA, VIA (2022) PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDSANITIZER MEREK ANTIS DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020-2021 (Survei Pada Konsumen Handsanitizer Antis Di Wilayah Kabupaten Tangerang). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
1. COVER - KATA PENGANTAR .pdf

Download (484kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB 1.pdf

Download (325kB) | Preview
[img] Text
4. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB)
[img] Text
5. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[img]
Preview
Text
6. BAB 4 .pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125kB) | Preview

Abstract

Via Liana, 1702518045. Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Handsanitizer Merek Antis Di Masa Pandemi Covid-19 Tahun 2020-2021 (Survei pada konsumen handsanitizer merek Antis di wilayah Kabupaten Tangerang ). Program AStudi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk : 1) mengetahui deskripsi harga keputusan pembelian handsanitizer merek Antis , 2) mengetahui pengaruh antara variabel harga dengan keputusan pembelian handsanitizer merek Antis. Populasi dalam penelitian ini ialah konsumen handsanitizer merek Antis di wilayah Kabupaten Tangerang. Sampel penelitian ini berjumlah 135 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan uji hipotesis. Teknik analisis data dengan menggunakan uji instrumen, uji asumsi dasar, analisis regresi linear sederhana, uji t dan koefisien determinasi dengan aplikasi SPSS versi 20 untuk pengoalahan data. Penelitian ini membuktikan bahwa harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada handsanitizer merek Antis dengan nilai t hitung > t tabel (15,807 > 1,977) dan Sig 0,000 < 0,05 harga memiliki pengaruh sebesar 63,1% terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Dra. Sholikhah, M.M,
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics)
Ilmu Sosial (Social Science) > Pendidikan (Education)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 18 Oct 2022 08:10
Last Modified: 18 Oct 2022 08:10
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10950

Actions (login required)

View Item View Item