ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION SELAMA PANDEMI COVID-19: STUDI PADA KONSUMEN SUSU STERIL DI JAKARTA

Sabrinada, Serin (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION SELAMA PANDEMI COVID-19: STUDI PADA KONSUMEN SUSU STERIL DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover Bahasa Indonesia dan Inggris_Serin Sabrinada.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Indonesia dan Inggris_Serin Sabrinada.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi_Serin Sabrinada.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1_Serin Sabrinada.pdf

Download (350kB) | Preview
[img] Text
BAB 2_Serin Sabrinada.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3_Serin Sabrinada.pdf

Download (457kB) | Preview
[img] Text
BAB 4_Serin Sabrinada.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (822kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5_Serin Sabrinada.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka_Serin Sabrinada.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jurnal Skripsi_Serin Sabrinada.pdf

Download (683kB) | Preview

Abstract

Serin Sabrinada, 2022; Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Purchase Intention Selama Pandemi Covid-19: Studi Pada Konsumen Susu Steril Di Jakarta. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Andi Muhammad Sadat, S.E., M.Si., Ph.D. dan Rahmi, S.E., M.S.M. Penyebaran virus Corona selama pandemi menyebabkan Purchase intention konsumen meningkat terhadap produk yang baik untuk kesehatan seperti susu steril. Hal tersebut di duga di pengaruhi oleh beberapa penyebab seperti electronic word of mouth, panic buying dan brand image. Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh antara electronic word of mouth terhadap purchase intention produk Bear Brand selama pandemi Covid-19, 2) Untuk mengetahui pengaruh panic buying terhadap purchase intention produk Bear Brand selama pandemi Covid-19, 3) Untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap purchase intention produk Bear Brand selama pandemi Covid-19 studi pada konsumen di DKI Jakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan metode survei dan instrumen yang digunakan berupa kuesioner. Objek penelitian ini sebanyak 210 responden dari konsumen susu Bear Brand di Jakarta yang pernah mengonsumsi susu Bear Brand minimal sekali selama pandemi Covid-19. Analisis data menggunakan SPSS versi 25 dan SEM 8.8 dari software Lisrel untuk mengolah data hasil penelitian. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Panic buying berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, Panic Buying, Brand Image, Purchase Intention, Bear Brand

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Andi Muhammad Sadat, S.E., M.Si., Ph.D. Pembimbing 2 : Rahmi, S.E., M.S.M.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 22 Oct 2022 07:15
Last Modified: 22 Oct 2022 07:15
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10986

Actions (login required)

View Item View Item