AN NISA, SHALFA SHABRINA NURUL (2022) PENGARUH E-SATISFACTION DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ONLINE MARKETPLACE TOKOPEDIA YANG DIMEDIASI OLEH ELECTRONIC WORD OF MOUTH. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text
TABLE OF CONTENT.pdf Download (53kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (572kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (425kB) |
||
|
Text
BAB 3.pdf Download (215kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (511kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
JURNAL FULL_SHALFA SHABRINA NURUL AN NISA.pdf Download (370kB) | Preview |
Abstract
SHALFA SHABRINA NURUL AN NISA, 1705618002, 2022. Pengaruh ESatisfaction dan E-Trust Terhadap Repurchase intention Pada Online Marketplace Tokopedia Yang Dimediasi Oleh Electronic Word of Mouth. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P, S.T., M.M dan Shandy Aditya, BIB, MPBS Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh e-satisfaction terhadap e-word of mouth, pengaruh e-trust terhadap e-word of mouth, pengaruh e-word of mouth terhadap repurchase intention, pengaruh e-satisfaction terhadap repurchase intention, pengaruh e-trust terhadap repurchase intention, pengaruh e-satisfaction terhadap repurchase intention melalui e-word of mouth, pengaruh e-trust terhadap repurchase intention melalui e-word of mouth, pada online marketplace Tokopedia. Objek pada penelitian ini yaitu 200 orang pengunjung situs online marketplace Tokopedia di DKI Jakarta, dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu menyebarkan kuesioner. Penelitian ini menggunakan pendekatan Structural Equation Model (SEM) berbasis LISREL Versi 8.80. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: 1) e-satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap electronic word of mouth, 2) e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap electronic word of mouth, 3) electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, 4) e-satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, 5) e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, 6) e-satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui electronic word of mouth, 7) e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui electronic word of mouth, pada online marketplace Tokopedia. Kata Kunci : E-satisfaction, E-trust, Electronic Word of Mouth, Repurchase Intention, Online Marketplace
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Agung Kresnamurti Rivai P, S.T., M.M Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB, MPBS |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 24 Oct 2022 02:12 |
Last Modified: | 24 Oct 2022 02:12 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10991 |
Actions (login required)
View Item |