PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN SHOPEE)

Chandra, Surya (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN SHOPEE). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover - Surya Chandra (1705618033).pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table of Content - Surya Chandra (1705618033).pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1 - Surya Chandra (1705618033).pdf

Download (255kB) | Preview
[img] Text
Bab 2 - Surya Chandra (1705618033).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img]
Preview
Text
Bab 3 - Surya Chandra (1705618033).pdf

Download (313kB) | Preview
[img] Text
Bab 4 - Surya Chandra (1705618033).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (693kB)
[img]
Preview
Text
Bab 5 - Surya Chandra (1705618033).pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka - Surya Chandra (1705618033).pdf

Download (147kB) | Preview

Abstract

Surya Chandra, 2022; Pengaruh E-Service Quality dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Pelanggan Shopee). Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Prof. Dr. Mohamad Rizan, S.E., M.M. & Shandy Aditya, BIB, MPBS. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh e-service quality terhadap customer satisfaction, pengaruh customer experience terhadap customer satisfaction, pengaruh customer satisfaction terhadap repurchase intention, pengaruh e-service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening, dan pengaruh customer experience terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pelanggan shopee. Metode dalam mengumpulkan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek dalam penelitian ini adalah 243 responden yang merupakan pelanggan Shopee berdomisili di DKI Jakarta dengan usia 17 tahun ke atas dan minimal melakukan tiga kali pembelian melalui aplikasi dalam tiga bulan terakhir. Analisis data menggunakan SPSS versi 25 dan SEM (Structural Equation Model) yang ada pada perangkat lunak LISREL versi 8.8 untuk mengolah dan menganalisis data penelitian. Hasil uji hipotesis menunjukan bahwa : (1) e-service quality berpengaruh terhadap repurchase intention; (2) customer experience berpengaruh terhadap repurchase intention; (3) customer satisfaction berpengaruh terhadap repurchase intention; (4) e-service quality berpengaruh terhadap customer satisfaction; (5) customer experience berpengaruh terhadap customer satisfaction; (6) e-service quality berpengaruh terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction; (7) customer experience berpengaruh terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction. Kata Kunci : E-Service Quality, Customer Experience, Repurchase Intention, Customer Satisfaction, Shopee

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Bapak Prof. Dr. Mohamad Rizan, S.E., M.M Pembimbing 2 : Bapak Shandy Aditya, BIB, MPBS
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 24 Oct 2022 06:44
Last Modified: 24 Oct 2022 06:44
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10994

Actions (login required)

View Item View Item