PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP NIAT BELI : STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI FINTECH DI INDONESIA YUVELA PRADESKA

Pradeska, Yuvela (2022) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP NIAT BELI : STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI FINTECH DI INDONESIA YUVELA PRADESKA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Skripsi - Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi - Table Of Contents.pdf

Download (531kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 SKRIPSI - Yuvela Pradeska ( 1705617003).pdf

Download (628kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 SKRIPSI - Yuvela Pradeska ( 1705617003).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (855kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3 SKRIPSI - Yuvela Pradeska ( 1705617003).pdf

Download (712kB) | Preview
[img] Text
BAB 4 SKRIPSI - Yuvela Pradeska ( 1705617003).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (749kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5 SKRIPSI - Yuvela Pradeska ( 1705617003).pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI - Yuvela Pradeska ( 1705617003).pdf

Download (798kB) | Preview

Abstract

Yuvela Pradeska / 1705617003 / 2017 / Pengaruh Promosi dan Kualitas Layanan dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening terhadap Niat Beli pada Aplikasi Fintech : Studi pada Mahasiswa pengguna aplikasi Cicil.co.id di Indonesia. Skripsi, Jakarta : Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing : Dr. Suherman, M.Si & Prof. Dr. Mohamad Rizan, S.E, M.M. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh positif dan signifikan antara: (1) promosi terhadap niat beli; (2) kualitas layanan terhadap niat beli; (3) promosi terhadap kepercayaan; (4) kualitas layanan terhadap kepercayaan; (5) kepercayaan terhadap niat beli; (6) promosi terhadap niat beli melalui kepercayaan sebagai intervening; (7) kualitas layanan terhadap niat beli melalui kepercayaan sebagai intervening. Metode pengumpulan data menggunakan survei dengan instrumen dalam bentuk kuisioner. Objek penelitian sebanyak 211 responden yang menggunakan aplikasi Cicil.co.id dan sudah pernah melakukan transaksi pada aplikasi tersebut. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 22 dan SEM (Strucrural Equation Model) dari software LISREL versi 8.8. untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat hasil positif dan signifikan antara : (1) promosi terhadap niat beli; (2) kualitas layanan terhadap niat beli; (3) promosi terhadap kepercayaan; (4) kualitas layanan terhadap kepercayaan; (5) kepercayaan terhadap niat beli; (6) promosi terhadap niat beli melalui kepercayaan sebagai intervening; (7) kualitas layanan terhadap niat beli melalui kepercayaan sebagai intervening. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Niat Beli, Fintech

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Suherman, S.E, M.Si, Pembimbing 2 : Prof. Dr. Mohamad Rizan, S.E, M.M,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 24 Oct 2022 07:24
Last Modified: 24 Oct 2022 07:24
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10996

Actions (login required)

View Item View Item