OCTAVIANTY, HERDINA EKKY (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ONLINE SHOPPING INTENTION PADA PRODUK VITAMIN DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Pdf Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Pdf Table_Of_Content.pdf Download (608kB) | Preview |
|
|
Text
Pdf Chapter 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
Pdf Chapter 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
Pdf Chapter 3.pdf Download (441kB) | Preview |
|
Text
Pdf Chapter 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
Pdf Chapter 5.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text
Pdf Bibliografhy.pdf Download (295kB) | Preview |
Abstract
HERDINA EKKY OCTAVIANTY. Pengaruh Online Shopping Anxiety, Perceived Ease of Use, dan Perceived Benefit terhadap Online Shopping Intention Produk Vitamin di DKI Jakarta. Skripsi. Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Pembimbing (1) Andi Muhammad Sadat, SE., M.Si., Ph.D dan pembimbing (2) Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi online shopping intention produk vitamin di DKI Jakarta selama pandemi Covid-19. Ada empat variabel yang digunakan yaitu online shopping intention, online shopping anxiety, perceived ease of use, dan perceived benefit. Peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Form. Peneliti menggunakan sampel sebanyak 250 responden yang pernah melakukan belanja produk vitamin di e-commerce minimal dua kali selama pandemi, berdomisili di DKI Jakarta, dan berusia ≥17 tahun. Data diolah menggunakan IBM SPSS Statistics 22 dan AMOS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh online shopping anxiety terhadap online shopping intention adalah signifikan negatif, pengaruh perceived ease of use terhadap online shopping intention adalah signifikan positif, pengaruh perceived benefit terhadap online shopping intention adalah signifikan positif dan pengaruh online shopping anxiety terhadap perceived ease of use adalah signifikan negatif. Kata Kunci : Online Shopping Anxiety, Perceived Ease of Use, Perceived Benefit, Online Shopping Intention, Produk Vitamin, E-Commerce
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Bapak Andi Muhammad Sadat, SE., M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Ibu Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 31 Mar 2023 06:31 |
Last Modified: | 31 Mar 2023 06:31 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11160 |
Actions (login required)
View Item |