FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ONLINE SHOPPING INTENTION PADA PRODUK VITAMIN DI DKI JAKARTA

OCTAVIANTY, HERDINA EKKY (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ONLINE SHOPPING INTENTION PADA PRODUK VITAMIN DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Pdf Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pdf Table_Of_Content.pdf

Download (608kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pdf Chapter 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Pdf Chapter 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Pdf Chapter 3.pdf

Download (441kB) | Preview
[img] Text
Pdf Chapter 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Pdf Chapter 5.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pdf Bibliografhy.pdf

Download (295kB) | Preview

Abstract

HERDINA EKKY OCTAVIANTY. Pengaruh Online Shopping Anxiety, Perceived Ease of Use, dan Perceived Benefit terhadap Online Shopping Intention Produk Vitamin di DKI Jakarta. Skripsi. Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Pembimbing (1) Andi Muhammad Sadat, SE., M.Si., Ph.D dan pembimbing (2) Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi online shopping intention produk vitamin di DKI Jakarta selama pandemi Covid-19. Ada empat variabel yang digunakan yaitu online shopping intention, online shopping anxiety, perceived ease of use, dan perceived benefit. Peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Form. Peneliti menggunakan sampel sebanyak 250 responden yang pernah melakukan belanja produk vitamin di e-commerce minimal dua kali selama pandemi, berdomisili di DKI Jakarta, dan berusia ≥17 tahun. Data diolah menggunakan IBM SPSS Statistics 22 dan AMOS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh online shopping anxiety terhadap online shopping intention adalah signifikan negatif, pengaruh perceived ease of use terhadap online shopping intention adalah signifikan positif, pengaruh perceived benefit terhadap online shopping intention adalah signifikan positif dan pengaruh online shopping anxiety terhadap perceived ease of use adalah signifikan negatif. Kata Kunci : Online Shopping Anxiety, Perceived Ease of Use, Perceived Benefit, Online Shopping Intention, Produk Vitamin, E-Commerce

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Bapak Andi Muhammad Sadat, SE., M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Ibu Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 31 Mar 2023 06:31
Last Modified: 31 Mar 2023 06:31
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11160

Actions (login required)

View Item View Item