PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK BODYCARE DI JABODETABEK

YANTI, MEYYFA NURI (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK BODYCARE DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table_of_content.pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Chapter 1.pdf

Download (278kB) | Preview
[img] Text
Chapter 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[img]
Preview
Text
Chapter 3.pdf

Download (359kB) | Preview
[img] Text
Chapter 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (563kB)
[img]
Preview
Text
Chapter 5.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bibliography.pdf

Download (276kB) | Preview

Abstract

MEYYFA NURI YANTI, 1707618038. Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Product Quality terhadap Purchase Decision Produk Bodycare di Jabodetabek. Skripsi. Jakarta. Program Studi Pendidikan Bisnis. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. 2022 Penggunaan kosmetik sangat terkenal dikalangan wanita, namun pangsa pasar kosmetik saat ini mulai melebar ke pria dan anak-anak sehingga menimbulkan persaingan antar berbagai brand. Masing-masing perusahaan berusaha mencari cara untuk menarik konsumen, seperti penggunaan brand ambassador. Selain brand ambassador, brand image dan produk quality akan di ukur pada penelitian ini. Sehingga, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador, brand image dan product quality terhadap purchase decision produk bodycare di Jabodetabek. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna berbagai produk bodycare di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan teknik nonprobability sampling yaitu metode purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 270 responden yang berusia minimal 17 tahun. Penelitian ini menggunakan model analisis data structural equation modeling (SEM) yaitu SmartPLS versi 4.0.8.4. Hasil yang ditemukan pada penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh antara brand ambassador, brand image dan product quality terhadap purchase decision produk bodycare di Jabodetabek. Kata Kunci : bodycare, brand ambassador, brand image, product quality, purchase decision.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Bapak Andi Muhammad Sadat, S.E.,M.Si.,Ph.D Pembimbing 2 : Ibu Dewi Agustin Pratama Sari, S.E.,M.S.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 31 Mar 2023 07:00
Last Modified: 31 Mar 2023 07:00
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11161

Actions (login required)

View Item View Item