PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN DI JAKARTA

KURNIASIH, VIRA (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table of Content.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Chapter I.pdf

Download (262kB) | Preview
[img] Text
Chapter II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB)
[img]
Preview
Text
Chapter III.pdf

Download (310kB) | Preview
[img] Text
Chapter IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (737kB)
[img]
Preview
Text
Chapter V.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bibliography.pdf

Download (294kB) | Preview

Abstract

VIRA KURNIASIH. Pengaruh Promosi Penjualan, Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen Layanan Pesan Antar Makanan di Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2022. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen layanan pesan antar makanan di Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan populasi semua konsumen GoFood di Jakarta. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan tiga kriteria di antaranya berdomisili di Jakarta, berusia minimal 17 tahun, dan menggunakan layanan pesan antar makanan minimal lima kali dalam satu bulan terakhir. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 responden. Penelitian ini menggunakan SPSS dan AMOS untuk menganalisis data. Terdapat enam hipotesis yang diterima yaitu promosi penjualan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen GoFood, promosi penjualan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen GoFood, kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen GoFood, kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen GoFood, promosi penjualan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen GoFood, kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen GoFood. Namun, terdapat satu hipotesis yang ditolak yaitu kepercayaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen GoFood. Kata Kunci: Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Promosi Penjualan

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ika Febrilia S.E., M.M., Pembimbing 2 : Rahmi S.E., M.S.M.,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 03 Apr 2023 06:50
Last Modified: 03 Apr 2023 06:50
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11175

Actions (login required)

View Item View Item