KURNIASIH, VIRA (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Cover.pdf Download (444kB) | Preview |
|
|
Text
Table of Content.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
Chapter I.pdf Download (262kB) | Preview |
|
Text
Chapter II.pdf Restricted to Repository staff only Download (362kB) |
||
|
Text
Chapter III.pdf Download (310kB) | Preview |
|
Text
Chapter IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (737kB) |
||
|
Text
Chapter V.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text
Bibliography.pdf Download (294kB) | Preview |
Abstract
VIRA KURNIASIH. Pengaruh Promosi Penjualan, Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen Layanan Pesan Antar Makanan di Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2022. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen layanan pesan antar makanan di Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan populasi semua konsumen GoFood di Jakarta. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan tiga kriteria di antaranya berdomisili di Jakarta, berusia minimal 17 tahun, dan menggunakan layanan pesan antar makanan minimal lima kali dalam satu bulan terakhir. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 responden. Penelitian ini menggunakan SPSS dan AMOS untuk menganalisis data. Terdapat enam hipotesis yang diterima yaitu promosi penjualan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen GoFood, promosi penjualan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen GoFood, kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen GoFood, kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen GoFood, promosi penjualan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen GoFood, kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen GoFood. Namun, terdapat satu hipotesis yang ditolak yaitu kepercayaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen GoFood. Kata Kunci: Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Promosi Penjualan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Ika Febrilia S.E., M.M., Pembimbing 2 : Rahmi S.E., M.S.M., |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 03 Apr 2023 06:50 |
Last Modified: | 03 Apr 2023 06:50 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11175 |
Actions (login required)
View Item |