PENGARUH KREATIVITAS GURU DAN SELF EFFICACY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA SMK NEGERI 12 JAKARTA PADA MASA PANDEMI COVID-19

Hasanah, Nur (2023) PENGARUH KREATIVITAS GURU DAN SELF EFFICACY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA SMK NEGERI 12 JAKARTA PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
table_of_content.pdf

Download (718kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstract.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
chapter1.pdf

Download (535kB) | Preview
[img] Text
chapter2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (469kB)
[img]
Preview
Text
chapter3.pdf

Download (310kB) | Preview
[img] Text
chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[img]
Preview
Text
chapter5.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bibiliography.pdf

Download (311kB) | Preview

Abstract

Nur Hasanah, 2022: 1709618060. Pengaruh Kreativitas Guru dan Self Efficacy terhadap Motivasi Belajar Siswa SMK Negeri 12 Jakarta pada Masa Pandemi Covid-19, Skripsi, Jakarta:Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran. Tujuan dari penelitian yang berjudul Pengaruh Kreativitas Guru dan Self Efficacy terhadap Motivasi Belajar Siswa untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kreativitas Guru dan Self Efficacy terhadap Motivasi Belajar Siswa SMKN 12 Jakarta pada Masa Pandemi Covid-19 dengan menggunakan sampel sebanyak 152 dari total 244 populasi terjangkau yaitu siswa Kelas X. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan Analisis regresi Berganda dan teknik pengumpulan data dilakukan secara online dalam bentuk kuesioner melalui gform. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa Kreativitas Guru memiliki pengaruh positif terhadap Motivasi Belajar Siswa dengan nilai uji-thitung 1,991 > ttabel 1,655. Selain itu, Self Efficacy memiliki pengaruh positif terhadap Motivasi Belajar Siswa dengan nilai uji-thitung 6,673 > ttabel 1,655. Selanjutnya, Kreativitas Guru dan Self Efficacy memiliki pengaruh positif secara bersama-sama terhadap Motivasi Belajar Siswa dengan nilai uji-fhitung 38,122 > ftabel 3,06. Kata Kunci : Kreativitas Guru, Self Efficacy, Motivasi Belajar

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Roni Faslah, S.Pd.,M.M. Pembimbing 2 : Dra. Sholikhah, M.M.
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Pendidikan (Education)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 06 Apr 2023 06:13
Last Modified: 06 Apr 2023 06:13
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11196

Actions (login required)

View Item View Item