PRASETYA, FEBRIANSYAH RACHMAT (2023) MENGUJI FAKTOR FAKTOR DETERMINANT BELANJA PRODUK FASHION APPAREL SAAT LIVE STREAMING DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Pdf Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Daftar isi.pdf Download (457kB) | Preview |
|
|
Text
Pdf BAB 1.pdf Download (805kB) | Preview |
|
Text
Pdf Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (914kB) |
||
|
Text
Pdf Bab 3.pdf Download (764kB) | Preview |
|
Text
Pdf Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
Pdf Bab 5.pdf Download (598kB) | Preview |
|
|
Text
Pdf Daftar pustaka.pdf Download (521kB) | Preview |
|
|
Text
Jurnal_Sinomika_Febriansyah Rachmat Prasetya.pdf Download (290kB) | Preview |
Abstract
Febriansyah Rachmat Prasetya : Menguji Faktor-Faktor Determinant Belanja Produk Fashion Apparel Saat Live Streaming Di Media Sosial. Skripsi, Jakarta : Progam Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D dan Shandy Aditya, BIB., MPBS. Tujuan penelitian ini untuknmenguji pengaruh impulsive buying intention belanja fashion apparel saat live streaming di media sosial. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei. Subjek penelitian ini adalah 200 responden yang pernahhbelanja fashion apparel secara impulsive buying saat live streaming di media sosial di jabodetabek. Analisis data menggunakan SPSS versi 24 dan SEMn (Structural Equation Modeling) AMOS versi 24. Hasil dari uji hipotesis menunjukan bahwa social influence berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap impulsive buying intention,kcustomer trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap impulsive buying intention, shopping lifestyle berpengaruh secaranpositif dan signifikan terhadap impulsive buying intention, fashion involvementnberpengaruh secara positif dan signifikan impulsive buying intention, dan impulsive buying intention nberpengaruhnsecara positif dan signifikannterhadap live streaming purchase decision. Kata kunci: Social influence, Customer trust, Shopping lifestyle, Fashion involvement, Impulsive buying intention dan Live streaming purchase decision
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB, MPBS |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 10 Apr 2023 07:21 |
Last Modified: | 10 Apr 2023 07:21 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11219 |
Actions (login required)
View Item |