ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PAMERAN SEPATU JAKARTA SNEAKERS DAY

FAJAR, MOHAMMAD RIZKI (2023) ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PAMERAN SEPATU JAKARTA SNEAKERS DAY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Page Cover.pdf

Download (584kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Page Daftar Isi.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Page BAB 1.pdf

Download (141kB) | Preview
[img] Text
Page BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (94kB)
[img]
Preview
Text
Page BAB 3.pdf

Download (253kB) | Preview
[img] Text
Page BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Page BAB 5.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Page Daftar Pustaka.pdf

Download (200kB) | Preview

Abstract

Mohammad Rizki Fajar: Analisis Variabel-Variabel Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Di Pameran Sepatu Jakarta Sneakers Day Skripsi, Jakarta: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D, dan Ika Febrilia, SE, M.M. Tujuan penulisan penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh: 1) digital marketing terhadap purchase decision, 2) viral marketing terhadap purchase decision, 3) brand prestige terhadap purchase decision, 4) brand loyalty terhadap purchase decision 5) lifestyle terhadap purchase decision Metode pengumpulan data menggunakan survei dengan instrumen berupa kuesioner yang disebarkan secara online. Objek penelitian ini adalah responden pengunjung dan pembeli local brand sneakers di Pameran Sepatu Jakarta Sneakers Day. serta responden merupakan warga Jabodetabek. Terdapat 227 responden yang dianalisis menggunakan SPSS versi 25 dan SEM (Structural Equation Model) dari software AMOS versi 25 untuk mengelola data dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil penelitian ini berdasarkan hipotesisnya menunjukkan bahwa empat hipotesis diterima dan berpengaruh dan satu hipotesis ditolak dan tidak berpengaruh. Kata Kunci: Digital marketing, Viral marketing, Brand prestige, Brand loyalty, Lifestyle, Purchase decision

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Ika Febrilia, S.E., M.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) > Perdagangan (Commerce, Trade)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 11 May 2023 02:42
Last Modified: 11 May 2023 02:42
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11233

Actions (login required)

View Item View Item