Items where Subject is "Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) > Perdagangan (Commerce, Trade)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 290.

A

AFITRIANI, RIZKY (2016) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, TANGIBILITY, PERTUMBUHAN PENJUALAN, DAN RISIKO BISNIS TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA DAN BURSA MALAYSIA PERIODE 2010-2014. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AGUSTINA, ANNISA (2016) ANALISIS PENERAPAN PERSONAL SELLING ASURANSI SJ-AMO PADA PT ASURANSI SOMPO JAPAN NIPPONKOA INDONESIA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AJI SEPTIAN, PRATAMA (2012) HUBUNGAN ANTARA SELF EFFICACY (KEYAKINAN DIRI) DENGAN KNOWLEDGE SHARING (BERBAGI PENGETAHUAN) KARYAWAN PT ANGKASA CITRA SARANA CATERING SERVICE DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AMALIA, HIKMATULL (2013) HUBUNGAN ANTARA BIAYA PRODUKSI DAN HARGA JUAL DENGAN VOLUME PENJUALAN DI KOPERASI BATIK BUDI TRESNA CIREBON. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANDRIANI, RENY (2016) PENGARUH FUNDAMENTAL KEUANGAN TERHADAP STRUKTUR MODAL SEKTOR PERDAGANGAN, JASA DAN INVESTASI TAHUN 2010-2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANDRIANSYAH, DANI (2017) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA CV. ASRI JOIN SEJAHTERA (ANTASENA TOUR & TRAVEL) JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANGGRAENI, LIYA (2017) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PEGAWAI PADA KOPERASI NIAGA SEJAHTERA KEMENTERIAN PERDAGANGAN DI JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANINDIYA, ERLIN (2016) ANALISIS METODE ASSESSMENT SALES RATIO SEBAGAI ALAT UJI AKURASI PENETAPAN NILAI JUAL OBJEK PAJAK (NJOP) BUMI DI KECAMATAN TEBET KOTAMADYA JAKARTA SELATAN. D3 thesis, Universitas Negri Jakarta.

ARFIANDI, FIQH EKA (2017) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PRIMAGAMA BEKASI TIMUR. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARIFIN, SYAIFUL (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KOPERASI PEDAGANG PASAR KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARIYADI, SUKMO (2014) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (PT. CIMB NIAGA AUTO FINANCE, cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara). S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ASHARI, ADI (2016) PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AZIZ, ABDUL (2016) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Survei pada Konsumen Restoran Khas Timur Tengah di Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Abshari, Ivela (2015) HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Adhyfernanda, Vedrian (2012) HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN PURNA JUAL DENGAN KEPUASAN PELANGGAN BLACKBERRY PADA KARYAWAN PT. TASPEN CEMPAKA PUTIH JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Afandi, Usman (2013) HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA VARIO TECHNO 125 PADA WARGA RW 003 KELURAHAN CEGER JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Agassia, Sheren Alesandre (2015) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI PENJUALAN DENGAN PERPINDAHAN MEREK KE PROVIDER 3 PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Agsya, Framadhita (2015) HUBUNGAN ANTARA CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN STUDI PADA PENUMPANG MASKAPAI LION AIR DI TERMINAL 1A BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA DI CENGKARENG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ahirini, Titi (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KESADARAN MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Aini, Syifa Nurul (2017) HUBUNGAN ANTARA VISUAL MERCHANDISING DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN CARREFOUR TAMINI SQUARE PADA WARGA RW 001 KELURAHAN DUKUH KECAMATAN KRAMAT JATI DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Alfaquri, Andika (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN MINAT BELI DI 7-ELEVEN JALAN PEMUDA RAWAMANGUN JAKARTA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ambarwati, Tri (2014) HUBUNGAN ANTARA PENJUALAN PRIBADI (PERSONAL SELLING) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TV KABEL FIRST MEDIA PADA WARGA RW 03 KELURAHAN MALAKA JAYA, PERUMNAS KLENDER, JAKARTA-TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Amilia, Amilia (2015) HUBUNGAN ANTARA POSITIONING DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN FRESTEA PADA WARGA RW 001 KELURAHAN CIRACAS KECAMATAN CIRACAS DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Andria, Angghie Gerardini (2012) HUBUNGAN ANTARA PENGGUNAAN SELEBRITI SULE DALAM IKLAN DAN CITRA MEREK KARTU AS PADA REMAJA KARANG TARUNA RW. 007 KELURAHAN TENGAH KECAMATAN KRAMATJATI DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Anisyah, Zahra (2016) HUBUNGAN ANTARA DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Anugrah, Ikhsan Surya (2016) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI BUKALAPAK.COM TERHADAP MINAT BELI. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Anwar, Zaelani (2016) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN RETENSI PELANGGAN HYPERMART CIKARANG PUSAT PADA WARGA RW.006, KELURAHAN KARANG SAMBUNG KECAMATAN KEDUNG WARINGIN DI BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Anzelma, Litya (2017) PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA BEAUTY BLOGGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERLENGKAPAN KECANTIKAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Apriansyah, Abdul Azis (2013) HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI PADA WARGA RW. 001 KELURAHAN MENTENG JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Aprilia, Asri (2016) HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF DI MATAHARI DEPARTMENT STORE KALIBATA MALL PADA WARGA RW.004 DAERAH TEGAL PARANG UTARA KELURAHAN MAMPANG PRAPATAN KECAMATAN MAMPANG PRAPATAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Apriliani, Rini Tri (2017) HUBUNGAN KELOMPOK REFERENSI DAN GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Apriliyanti, Nurul (2016) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Apriyono, Nur Cahyo (2015) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ardyant, Rafif (2017) PENGARUH PRICE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI INTERVENING (SURVEY PADA PEMBELI MOBIL TOYOTA YARIS DI DAERAH JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Arindi, Nurika (2013) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK PRIBADI (PRIVATE BRAND IMAGE) CARREFOUR DENGAN MINAT BELI KONSUMEN PADA WARGA RW 03 KELURAHAN TEBET BARAT KECAMATAN TEBET JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Arnanto, Aditya Septiadi (2012) HUBUNGAN ANTARA PERLUASAN MEREK DENGAN CITRA MEREK PRODUK LIFEBUOY PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNJ. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Arviana, Habibah (2017) PENGARUH SALES PROMOTION, STORE ATMOSPHERE DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING (SURVEI PADA PELANGGAN HYPERMART PONDOK GEDE). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Aryanti, Devi (2013) HUBUNGAN ANTARA MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) DENGAN LOYALITAS PELANGGAN ALFAMIDI PADA WARGA RW 001 TIPAR CAKUNG, JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Asrilia, Asrilia (2016) HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PT.ASCO PRIMA MOBILINDO DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Astri, Maudy (2017) PENGARUH BRAND TRUST DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (SURVEI PADA PELANGGAN LION AIR DI TERMINAL 1A BANDARA SOEKARNO HATTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Astrini, Witri (2015) HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN MCDONALDS PADA WARGA RW 011 KELURAHAN JATIRAHAYU KECAMATAN PONDOK MELATI DI BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Atmadji, Yanwar Dwi (2013) PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN WIRANIAGA PADA PT BAYU TERMALINDO UTAMA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Aulia, Vitho (2016) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA PENGGUNA AKTIF XIAOMI DI FANSPAGE FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Azmi, Annisa Ul Hasanah (2017) HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFERENSI DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

A’la, Muhammad Guna (2014) HUBUNGAN ANTARA PERILAKU KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA WARGA RW 01 DI MAMPANG PRAPATAN , JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

B

BUDIAWAN, GATOT (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN MENGGUNAKAN ECOMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI PADA KONSUMEN YANG TINGGAL DI JAKARTA PUSAT). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

BUDIKUSUMA, HANIEF KURNIADI (2017) ANALISA STRATEGI PEMASARAN PADA HONORE BOUTIQUE DI PT. SYIRKAH INSANIAL KASBU JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Bangun, Desi Rahmadani (2012) HUBUNGAN ANTARA PEMASARAN RELASIONAL (RELATIONSHIP MARKETING) DENGAN LOYALITAS PELANGGAN BANK BM 46 (PERSERO) PADA MAHASISWA PRODI SI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Bawati, Astuti Tri (2013) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNJ. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Bayu, Humala (2017) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK: STUDI KASUS SEPATU OLAHRAGA ADIDAS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

C

CAHYANTO, BIMO NUR (2017) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK JASA PT LINK PASIPIK INDONUSA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Candra, Zuzen Medi (2016) HUBUNGAN ANTARA CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AXE DEODORANT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ceyara, Vierthy (2013) HUBUNGAN ANTARA SIKAP TERHADAP IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM MAGNUM PADA WARGA RW 22 KELURAHAN PENGASINAN KECAMATAN RAWALUMBU KOTA BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Choirunnisa, Choirunnisa (2015) HUBUNGAN ANTARA VISUAL MERCHANDISING (TAMPILAN VISUAL) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN NAGA SWALAYAN PADA WARGA RW. 03 KELURAHAN MARGA MULYA KECAMATAN BEKASI UTARA DI KOTA BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

D

DELANIC, NAOMI FARICA (2016) ANALISIS BIAYA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN PT IDE JAYA KREASINDO JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Darojat, Gema Agung (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE IPHONE DI BOGOR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Dimyati, Ahmad (2017) HUBUNGAN ANTARA WOM (KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT) DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Dwicahyo, Dicky (2015) HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG PADA MAHASIWA PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Dwijayana, Pandu (2015) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE BLACKBERRY PADA WARGA RW 02 KELURAHAN BOJONG SARI KECAMATAN KEDUNG WARINGIN DI BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Dwiriyanto, Rizky Arafa (2017) HUBUNGAN ANTARA SUASANA TOKO DAN DISKON DENGAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA MATAHARI DEPARTEMENT STORE MALL ARION RAWAMANGUN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

E

Eddy Tri Tunggal Dewi, Rizky (2013) HUBUNGAN ANTARA MANAJEMEN PIUTANG DENGAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KONVEKSI DI PERKAMPUNGAN INDUSTRI KECIL PULOGADUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Emilia, Resty Caesa (2016) HUBUNGAN ANTARA PERSONAL SELLING DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) PADA WARGA RW 037, KELURAHAN BOJONG RAWALUMBU KECAMATAN RAWALUMBU DI BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Evanto, Evanto (2015) HUBUNGAN ANTARA PEMASARAN BERDASARKAN PENGALAMAN (EXPERIENTIAL MARKETING) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN STARBUCKS COFFEE SHOP (Survei Pada Karyawan Divisi Bisnis PT Kompas Media Nusantara Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

F

FEBRUDELONA, FEBRUDELONA (2012) PENGARUH INSENTIF DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PADA SALES PROMOTION GIRL (SPG) DI PT. ULTRA PRIMA ARTABOGA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FRANDIKA, ESRA (2012) PENGARUH HARGA JERUK DOMESTIK DAN HARGA JERUK IMPOR TERHADAP PERMINTAAN JERUK IMPOR DI SUMATERA UTARA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Farhan, Muhammad (2017) PENGARUH PRICE DAN STORE IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PRODUCT QUALITY SEBAGAI INTERVENING (SURVEY POTENTIAL CONSUMER PRODUK PRIVATE LABEL CARREFOUR DI BUARAN PLAZA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Farisi, Salman Al (2013) HUBUNGAN PERSEPSI KUALITAS DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE BRAND ALFA MIDI CIJANTUNG PADA WARGA PERUMAHAN PESONA INDAH CIJANTUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Fauzi, Imam (2013) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PEMBELIAN ULANG McDONALD PADA WARGA RW 09 PERUMAHAN BUMI CIBINONG ENDAH CIBINONG – KAB. BOGOR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Febriansyah, Febriansyah (2016) HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Firmansyah, Bayu (2017) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN KAFE (SURVEI PADA KAFE MAXIMAL DAN KAFE ROTI BAKAR 88 DI CIKUPA, TANGERANG). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Fitriyani, Nurul (2014) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN MATAHARI DEPT. STORE ARION MALL PADA WARGA RW 014, RAWAMANGUN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

G

GIDOY, ARDI (2016) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SNACK TARO NET DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Gunawan, Andri (2017) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI ISPI GROUP. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Gunawan, Setiadi (2015) HUBUNGAN ANTARA ASOSIASI MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA WARGA RW 018 KELURAHAN TUGU UTARA KECAMATAN KOJA JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Gusman, Yuliana (2015) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS MEREK KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) ARION MALL PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

H

HABIE, MUHAMMAD IQBAL (2015) PENGARUH HARGA TEMBAKAU DAN PENDAPATAN PERKAPITA TERHADAP KONSUMSI TEMBAKAU PERKAPITA DI DKI JAKARTA TAHUN 2003 - 2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HANDAYANI, DIAN AMALIA (2014) ANALISIS KELAYAKAN BISNIS “AMALIA BUTIK” PT. WARNA WARNI AMALIA SEBAGAI FASHION MUSLIMAH DI JAKARTA SELATAN. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HANIFAH, ADITA (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER KAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN : STUDI PADA PENGUNJUNG KAFE-KAFE DESSERT MALL GANDARIA CITY JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HARDIYANTI, LISA (2017) PENGARUH PERSONNEL, PRICE PERCEPTION DAN MERCHANDISING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LOTTE MART HYPERMARKET RATU PLAZA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HARIDAH, KARA (2012) HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN VOLUME PENJUALAN PADA SENTRA UKM MINUMAN SEGAR DI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HASYIM, JABBARI (2017) ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DARI TOBEUS PARROT TOYS. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HENDIARTO, KRISNA (2016) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KESADARAN KESEHATAN, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MAKANAN ORGANIK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HIJRIYANTO, M IRSYAD (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI MOBIL DAIHATSU AYLA PADA DEALER ASTRA DAIHATSU CABANG SUNTER JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Haerani, Agita (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN ATMOSFER RESTORAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN ARION MALL PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Haki, Fahmi Alfian (2016) HUBUNGAN ANTARA PERLUASAN MEREK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN MEREK SEDAAP PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Halimatussyadiah, Balqissya (2012) HUBUNGAN ANTARA PENANGANAN KELUHAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN HERBALIFE PADA NUTRITION CLUB SEHAT CERIA BINTARA BEKASI BARAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Hamami, Mohamad (2014) MARKETING PLAN PRODUK XYZ CARDIOVASCULAR NEEDLES DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Hanifah, Titi Nur (2012) HUBUNGAN ANTARA BAURAN PROMOSI DENGAN VOLUME PENJUALAN PADA PELANGGAN PUSKOPPOLDA METRO JAYA UNIT ELPIJI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Haris, Abdul (2015) HUBUNGAN ANTARA IKLAN DENGAN CITRA MEREK TEH BOTOL SOSRO PADA MAHASISWA TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Harsha, Eriendita (2013) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU XL PADA WARGA RW 04 KELURAHAN UTAN KAYU SELATAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Haryani, Ine (2014) HUBUNGAN ANTARA KESADARAN MEREK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SAUS SASA PADA WARGA RW 13 KELURAHAN MEKARSARI KECAMATAN CIMANGGIS DEPOK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Haryanti, Wiwik (2015) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PROVIDER SMARTFREN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Hernawati, Siti (2016) HUBUNGAN ANTARA KERAGAMAN PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CARREFOUR MALL SEASON CITY PADA WARGA RW. 011 KELURAHAN ANGKE KECAMATAN TAMBORA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Hidayat, Rahmat (2017) HUBUNGAN ANTARA DISPLAY PRODUK DAN SUASANA TOKO DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF MINIMARKET INDOMARET 2 CABANG WADAS PADA WARGA RW 014 KELURAHAN PANCORAN MAS KECAMATAN PANCORAN MAS DI DEPOK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Hikmah, Erma Nurul (2016) HUBUNGAN ANTARA LOKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI KENTUCKY FRIED CHIKEN (KFC) ARION MALL, JAKARTA TIMUR, PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Huda, Miftahul (2015) HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN PURNA JUAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SONY XPERIA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA, FAKULTAS EKONOMI, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Hutasoit, Sara Mayang Nauli (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG PRODUK FASHION SECARA ONLINE (SURVEI PADA PELANGGAN DI SITUS ONLINE ZALORA DAN SITUS ONLINE LAZADA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

I

IBADURRAHMAN, FAJAR (2017) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LEMBAGA LAYANAN PEMASARAN KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH (LLP-KUKM) JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ibrahim, Fajar (2015) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN LOYALITAS PELANGGAN MINIMARKET ALFAMART PADA WARGA RW 002 KELURAHAN BARU DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Indawati, Nila (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN LINGKUNGANFISIK (SERVICESCAPE) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) ARION MALL PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Isnaeni, Rizki (2012) HUBUNGAN ANTARA NILAI PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

J

JAELANI, IMAM (2016) PENGARUH BIAYA PROMOSI, HARGA JUAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PANGSA PASAR (STUDI KASUS MITSUBISHI COLT DIESEL FE74 HDV). S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

JANUARINI S, NIKI (2012) PENGARUH JUMLAH PENDUDUK DAN HARGA RELATIF TERHADAP PERMINTAAN BERAS IMPOR DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Jamilah, Nur Fajri (2017) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN SUASANA TOKO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) ARION MALL PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Jaya, Aji Saputra (2012) HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE BLACKBERRY PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 MANAJEMEN, FAKULTAS EKONOMI UNJ. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Jessica, Jessica (2017) PENGARUH BELANJA HEDONIK, PROMOSI PENJUALAN, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA 7-ELEVEN (Studi Pada Pengunjung Gerai 7-Eleven Salemba, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

K

Kabila, Bhina Rasti Syaif (2016) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI RISIKO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SITUS ONLINE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA, FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Kartika, Shela Diah (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA FOTOKOPI DI KOPMA UNJ PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Kiftya, Maria Ananda (2017) PENGARUH DIVIDEND POLICY, CAPITAL STRUCTURE, DAN OWNERSHIP STRUCTURE TERHADAP FIRMPERFORMANCE PADA PERUSAHAAN SEKTORINFRASTRUKTUR, UTILITAS, DAN TRANSPORTASI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2011-2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Kuncoro, Adi (2017) PENGARUH DESAIN WEBSITE, KUALITAS JASA ONLINE, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TIKET PESAWAT TRAVELOKA.COM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Kurniawan, Ade (2012) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS MEREK PROVIDER INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNJ. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Kurniawati, Amelia (2016) HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KARTU PERDANA TRI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA, FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

L

LESTARI, AYU PITRI INDAH (2016) PENGARUH JUMLAH OBJEK WISATA, JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN, DAN TINGKAT HUNIAN HOTEL TERHADAP PAD SEKTOR PARIWISATA DI PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 2004-2014. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Lailatul, Wulan (2016) HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU HILO TEEN PADA WARGA RW 03 DI CILANDAK TIMUR JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Latif, Abdul (2016) PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MOTIVASI BERWIRAUSAHA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Leonardi, Sutan (2017) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK DENGAN LOYALITAS MEREK FRESTEA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Lestari, Novie Tri (2014) HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA WARGA RW 002 KELURAHAN JATINEGARA KAUM, KECAMATAN PULOGADUNG, JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Lestari, Puspawana (2016) HUBUNGAN ANTARA DISKON DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL JAKARTA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Loanita, Tri (2012) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP IKLAN DI TELEVISI DENGAN KEPUTUSAN MEMBELI SUSU DANCOW PADA PESERTA POSYANDU RW 05 KELURAHAN BATU AMPAR JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

M

MARIANA, SINTA (2012) PENGARUH IMPLEMENTASI EMPLOYEE STOCK OWNERSHIP PROGRAM (ESOP) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MAULIDA, APRINA (2015) PENGARUH HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT DALAM BERWIRAUSAHA SISWA KELAS XI JURUSAN AKUNTANSI SMKN 22 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MAULITA, MAULITA (2013) PENGARUH SEKTOR PARIWISATA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI KOTA PANGKALPINANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MULIAWATI, RIZKA (2016) HUBUNGAN KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA SISWA DI SMA NEGERI 1 TAMBUN SELATAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ma'aruf, Anugrah Amar (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KENYAMANAN TOKO, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEI PELANGGAN PADA RAMAYANA DEPARTMENT STORE MAL BLOK M). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Makmuri, Ahmad (2012) HUBUNGAN ANTARA HAMBATAN BERPINDAH (SWITCHING BARRIER) DENGAN MINAT PEMBELIAN ULANG (REPURCHASE INTENTION) PELANGGAN KARTU IM3 PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Mardhotillah, Nieke (2014) HUBUNGAN ANTARA PERIKLANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MENU MCDONALD’S PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Marthaningsih, Risma (2016) HUBUNGAN ANTARA LAYANAN PURNA-JUAL DENGAN KEPUASAN PELANGGAN LAPTOP ACER PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Masitoh, Lia (2016) HUBUNGAN ANTARA IKLAN DAN KEPERCAYAAN MEREK DENGAN MINAT BELI TELEFON PINTAR SMARTFREN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Masitoh, Siti (2016) HUBUNGAN PENATAAN BARANG PAJANGAN (WINDOW DISPLAY) DENGAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE, MALL ARION JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Maulana, Abiq (2015) HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE SMARTFREN ANDROMAX PADA SISWA SMK NEGERI 31 DI JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Megasari, Indah (2012) HUBUNGAN ANTARA PERIKLANAN KOMPETITIF DENGAN PERPINDAHAN MEREK DARI PROVIDER LAIN KE TELKOMSEL PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Meilani, Elisabeth (2014) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN BAKAR MINYAK PERTAMAX PADA KARYAWAN BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Mentari, Raisya (2013) HUBUNGAN ANTARA MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN D’COST RESTAURANT PADA WARGA RW 04, KELURAHAN TANJUNG BARAT, KECAMATAN JAGAKARSA, JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Meru, Dio Maha (2012) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN LAPTOP ACER PADA WARGA RW 010 KELURAHAN MEKARJAYA KECAMATAN SUKMAJAYA DI DEPOK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Meylisa, Santi (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Mika, Sudjat (2014) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DETERJEN DAIA PADA WARGA RW 04 CEMPAKA WARNA, JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Mita, Theodora (2016) HUBUNGAN ANTARA TATA LETAK TOKO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMARKET GRAND MALL BEKASI PADA WARGA RW 027 KELURAHAN HARAPAN JAYA KECAMATAN BEKASI UTARA DI KOTA BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Miura, Muhammad (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ANEKA BUANA SWALAYAN CIREUNDEU PADA WARGA RW 001 KELURAHAN CIREUNDEU KECAMATAN CIPUTAT TIMUR DI TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Murti, Vidya (2012) HUBUNGAN ANTARA SITUASI PEMBELIAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA KONSUMEN TOKO BUKU GRAMEDIA MATRAMAN DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Mutiara, Mutiara (2015) HUBUNGAN ANTARA CELEBRITY ENDORSEMENT DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN POND’S WHITE BEAUTY PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Muttaqin, Muhammad Fahmi (2017) HUBUNGAN ANTARA KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN NIAT MEMBELI ULANG TOKO ONLINE OLX.COM PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Muztahid, Muhammad Sifaul (2017) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA MEREK, DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP NIAT BELI TAS RANSEL CONSINA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

N

NADHIRA, PUTI (2017) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, ATMOSFER TOKO, DAN EMOSI POSITIF TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA: STUDI PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NAULI, MUTHYA OCTARIANY (2014) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TRANSFORMER PT. SCHNEIDER INDONESIA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NOOR, ADINDA RAHMA DEWI (2016) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN TAGLINE TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PRODUK CLEAR MEN SHAMPOO DI PT. PALAPA DIGITAL ELEKTRONIK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NOVALDI, M. RICO (2016) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA CARREFOUR CBD CILEDUG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NOVITASARI, ERINA (2013) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DENGAN LOYALITAS PELANGGAN (CUSTOMER LOYALTY) MIE INSTAN INDOMIE PADA WARGA RW 06 KELURAHAN UTAN KAYU SELATAN JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NURAISYAH, RIZNITA (2016) ANALISIS ABNORMAL RETURN DAN LIKUIDITAS SAHAM ATAS PENGUMUMAN MERGER DAN AKUISISI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2014. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ndadari, Shekar Suryo (2015) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PROGRAM LOYALITAS DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN TOKO BUSANA MUSLIM DI KAWASAN MARGONDA RAYA DEPOK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ningrum, Rara (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGUNJUNG RESTORAN SOLARIA METLAND TAMBUN). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nisa, Nashiratun (2014) HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN SELEBRITI DENGAN MINAT BELI SABUN LUX PADA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Noverina, Citra (2015) HUBUNGAN ANTARA EXPERIENTIAL MARKETING DENGAN LOYALITAS PELANGGAN CONVENIENCE STORE 7-ELEVEN BALAI PUSTAKA RAWAMANGUN PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Noviyarni, Riza (2016) HUBUNGAN ANTARA BAURAN PEMASARAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN GIANT SLIPI JAYA PADA WARGA RW 03 KELURAHAN KOTA BAMBU UTARA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nugroho, Anindito (2012) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KERJA DENGAN PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI/ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA KARYAWAN GIANT HYPERMARKET CABANG KALIBATA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nugroho, Ganang Adityo (2013) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN MOTOR HONDA DEALER PT. CATUR JAYA PADA WARGA RW 018, PERUMAHAN TAMAN WISMA ASRI, BEKASI UTARA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nulhaqim, Lukman (2012) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI PENJUALAN DENGAN KEPUTUSAN MEMBELI SEPEDA MOTOR HONDA PADA WARGA RW 013 KELURAHAN SUNTER AGUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nurazizah, Niken (2017) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN MC DONALD ARION MALL PADA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nurbaity, Novia (2012) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN MC DONALD’S ARION PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nurdin, Subhan (2016) HUBUNGAN ANTARA LOKASI PENJUALAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NAGA SWALAYAN PADA WARGA RW. 007, KELURAHAN BARU, KECAMATAN PASAR REBO DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nurhayati, Mustika Siti (2012) HUBUNGAN ANTARA STRES KERJA DENGAN KEINGINAN BERPINDAH (TURNOVER INTENTION) PADA KARYAWAN PT. FAST FOOD INDONESIA Tbk (KFC) CABANG KARAWANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nurjanah, Nurjanah (2013) HUBUNGAN ANTARA INOVASI PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN RABBANI PADA PENGURUS BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nurochman, Arif (2013) HUBUNGAN ANTARA IKLAN DENGAN KESADARAN MEREK HANDPHONE POLYTRON PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nurpratiwi, Meilasari (2015) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN KFC (KENTUCKY FRIED CHICKEN) CABANG HARAPAN INDAH PADA WARGA RW016 PERUMAHAN PONDOK UNGU PERMAI BEKASI UTARA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nuryati, Gesti (2015) HUBUNGAN ANTARA VISUAL MERCHANDISING (TAMPILAN VISUAL) DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF CARREFOUR HYPERMARKET TAMINI SQUARE PADA WARGA RW 010 KELURAHAN CIRACAS KECAMATAN CIRACAS DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

O

OKTAVIA, SELLY GALIH (2016) ANALISIS PENGARUH TARIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GO-JEK. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

P

PINTARI, BARRUNITA (2016) ANALISIS PENGARUH EKSTERIOR DAN INTERIOR PRODUK TERHADAP PENJUALAN MOBIL HONDA HR-V (SURVEI HONDA AUTOLAND KELAPA GADING). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRAHALA, MUHAMAD BODY (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIRUP ABC (Studi Pada Penduduk Provinsi DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRASTYONO, ARDY (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PROVIDER SELULER XL (Survei pada Mahasiswa/i di Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRATAMA, FRENDY (2017) ANALISA STRATEGI PEMASARAN PT YAKULT INDONESIA PERSADA (STUDI KASUS PADA CENTER YAKULT MATRAMAN). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRA, FEDRIAN EKA (2017) ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHAD HASIL PENJUALAN PADA PT. MAHARDHIKA PROPERTINDO. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRA, ILHAM KURNIA (2015) PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN HARGA TERHADAP BRAND SWITCHING PRODUK SMARTPHONE (STUDI KASUS PEGAWAI SWASTA DI JAKARTA PUSAT). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Pahara, Tegar Masya (2015) HUBUNGAN ANTARA PERLUASAN MEREK DENGAN CITRA MEREK DOVE PADA WARGA RT004/RW004 LARANGAN INDAH TANGERANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Pamungkas, Bemy Catunawa (2015) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN SUPERMIE PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA ANGKATAN 20102013 FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Pangestu, Rianto (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KEGUNAAN, ETIS EFIKASI DIRI TERHADAP PEMBAJAKAN ONLINE, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI MUSIK PADA APLIKASI DIGITAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Pangudi, Harjuna Dwi (2017) PENGARUH GREEN BRAND IMAGE (CITRA MEREK RAMAH LINGKUNGAN) DAN GREEN PRICE SENSITIVITY (SENSITIVITAS HARGA RAMAH LINGKUNGAN) TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (MINAT BELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN) PADA MOBIL SUZUKI WAGON R DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Poluan, Katherine Margareth (2013) HUBUNGAN ANTARA PENGGABUNGAN MEREK (COBRANDING) DENGAN EKUITAS MEREK AQUA-DANONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Pradipta, Irvan Yuda (2017) PENGARUH CONSUMER ATTITUDE, CONSUMER VALUE, DAN SUBJECTIVE NORMS TERHADAP VISIT INTENTION SITUS MEGALITIK GUNUNG PADANG DENGAN CONSUMER MOTIVATION SEBAGAI INTERVENING (SURVEY PADA KARYAWAN DI JALAN JENDERAL SUDIRMAN JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Pramono, Agung Sugeng (2013) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI HARGA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN INDOSAT IM3 PADA WARGA RW 10 CENGKARENG BARAT, CENGKARENG, JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Prasetia, Puja (2013) HUBUNGAN ANTARA LABEL HALAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI LUWAK WHITE COFFEE PADA WARGA RW 010 MEDAN SATRIA DI KOTA BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Prasetyo, Arief (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH KEMASAN TEH BOTOL SOSRO. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Prasetyo, Ichsan Chandra (2015) HUBUNGAN ANTARA RETENSI PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN MINIMARKET ALFAMART PADA WARGA RW.037, KELURAHAN BOJONG RAWALUMBU KECAMATAN RAWALUMBU DI BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Pratama, Sandi Nur (2017) HUBUNGAN ANTARA IKLAN DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA WARGA RT 03/08 PERUMAHAN GRIA SERPONG ASRI DI KECAMATAN CISAUK KABUPATEN TANGERANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Pratama, Yudha Aldi (2017) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PT. FRISIAN FLAG INDONESIA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Pratiwi, Niswary Ayu (2013) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA SEPEDA MOTOR MATIC HONDA PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNJ. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Pratiwi, Riza (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU SELULER XL PRABAYAR PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Pribadi, Tri Anjala Rizki (2015) HUBUNGAN ANTARA ASOSIASI MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA WARGA RW 08 KELURAHAN LOJI KECAMATAN BOGOR BARAT KOTA BOGOR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Primaningrum, Rizky (2015) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SMARTFREN PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Purnomo, Agus (2017) PENGARUH CITRA MEREK DENGAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PRESEPSI KUALITAS PRODUK PONSEL PINTAR MEREK ANDROMAX PADA PENGUNJUNG ITC CEMPAKA MAS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Puspytariny, Melya Mayang (2014) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) DENGAN LOYALITAS PELANGGAN 7 ELEVEN VIKY SIANIPAR PADA WARGA RW 04, MENTENG ATAS DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Putra, Rian Fardiansyah (2012) HUBUNGAN ANTARA GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DENGAN KINERJA PADA KARYAWAN PT. FAST FOOD INDONESIA Tbk (KFC) PUSAT DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Putranto, Ricky Eko (2013) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU TELKOMSEL SIMPATI PADA WARGA RW 008 KELURAHAN CEMPAKA BARU JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Putri, Annisa (2017) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MYLANTA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Putri, Septiara Silviana (2013) HUBUNGAN ANTARA NILAI PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU INDOSAT IM3 PADA WARGA RW 008 KELURAHAN UTAN KAYU SELATAN JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

R

RACHMA, ANISSIA (2012) HUBUNGAN ANTARA STRATEGI BERSAING DENGAN VOLUME PENJUALAN PENGRAJIN TEMPE DI PRIMER KOPERASI TAHU TEMPE INDONESIA, JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RACHMAYANTI, RACHMAYANTI (2012) HUBUNGAN ANTARA BIAYA DISTRIBUSI DENGAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR GO PUBLIC TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAMADHANI, FITRA (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENGETAHUAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI : STUDI BANDING PELEMBAB WAJAH OLAY DAN PELEMBAB WAJAH POND’S. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RIANINGRUM, NICHI (2016) HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DENGAN INTENSI BERWIRAUSAHA PADA SISWA DI SMK PGRI 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RINALDI, FACHMI (2017) ANALISIS STRATEGI PROMOSI PADA PERUSAHAAN DIGITAL MARKETING AGENCY (STUDI KASUS PADA CV. ANDAFCORP. BEKASI). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ROMADHON, MUHAMMAD (2016) PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PRODUK OPERATOR INDOSAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI (FE) UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ROSMAWARNI, ROSMAWARNI (2016) PENGARUH LOKUS KENDALI (LOCUS OF CONTROL) TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA (ENTREPRENEURIAL INTENTION) PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI 2013 UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ROTUA, VENTY SARAROSE (2017) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP MINAT BELI LAPTOP ZYREX (Survei: Customer Mentari Celluler). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rachmadhany, Lianda (2013) HUBUNGAN ANTARA PENGALAMAN PELANGGAN (CUSTOMER EXPERIENCE) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN SOLARIA RATU PLAZA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rachman, Noerlia Agustina (2014) HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN PURNA JUAL DENGAN LOYALITAS PELANGGAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA WARGA RW 18 DI SUKATANI, DEPOK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rahayu, Riska (2013) HUBUNGAN ANTARA PEMASARAN RELASIONAL (RELATIONSHIP MARKETING) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN INDOSAT PADA WARGA RW. 016 JALAN CIMANGGU KOTA BOGOR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rahayu, Sri (2015) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI WATERPROOF SMARTPHONE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rahmalina, Radhita (2015) HUBUNGAN ANTARA PENANGANAN KELUHAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA NASABAH BANK DKI DI KANTOR WALIKOTA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rahmawati, Talitha (2016) HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFERENSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ravelly, Kevin Rian (2017) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS, TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Survei Pelanggan Mataharimall.com di Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rifandi, Wahyu (2016) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN MOTIVASI KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rini, Setya (2013) HUBUNGAN ANTARA PEMEREKAN EMOSIONAL (EMOTIONAL BRANDING) DENGAN LOYALITAS PELANGGAN COCA COLA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Riswantoro, Fajar (2017) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, HAMBATAN BERPINDAH, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN DATA INTERNET XL PRABAYAR DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rizky, Restia Nur (2017) HUBUNGAN ANTARA DISKON DAN SERVICESCAPE (LINGKUNGAN FISIK) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMARET CIKARET PADA WARGA RW 012 PERUMAHAN PURI NIRWANA 2 KELURAHAN HARAPAN JAYA, KECAMATAN CIBINONG DI KABUPATEN BOGOR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rizlan, Ria Juliana (2012) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU GSM INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA S1 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rodiah, Siti (2017) HUBUNGAN ANTARA LOKASI DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN 7-ELEVEN JALAN PEMUDA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rossiana, Linda (2016) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI KOSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

S

SANTIKA, PUTRI (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (ARIEF MUHAMAD) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ERIGO STORE. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SAPUTRO, HERU (2014) PENGARUH JUMLAH OBJEK WISATA, KUNJUNGAN WISATAWAN NUSANTARA, DAN PENDAPATAN PERKAPITA TERHADAP PENERIMAAN DAERAH SEKTOR PARIWISATA DI PROVINSI DKI JAKARTA 2002-2012. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SARI, OKTI ADAM (2013) PENGARUH STANDAR TAKSIRAN LOGAM DAN JUMLAH NASABAH TERHADAP PENYALURAN KREDIT GADAI EMAS PADA PT. PEGADAIAN KELAS II CABANG KAMPUNG AMBON 2010 - 2012. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SASMITA, ISRA (2017) PENGARUH LINGKUNGAN SOSIAL DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SETIAWATI, GITA (2015) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK PADA SMARTPHONE SAMSUNG DAN BLACKBERRY (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

STIVANY, AGUSTIA NINGSIH (2013) PENGARUH KEMITRAAN USAHA TERHADAP DAYA SAING UKM MEBEL DI KLENDER JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SULAIMAN, AGUS (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA SEPEDA MOTOR SUZUKI MATIK (SURVEI PADA BENGKEL RESMI SUZUKI JAYA MAKMUR MOTOR –BEKASI). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SUSANDI, SARON POLIN (2017) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN GO-JEK (Survei pada konsumen GO-JEK di Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SYAH, HERMAWAN (2016) ANALISIS BRAND EQUITY I PHONE APPLE PADA MAHASISWAN UNJ. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Safitri, Zakiyah (2015) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI PENJUALAN DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN HYPERMART DI RW 014 KELURAHAN JATIWARINGIN PONDOK GEDE BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sahara, Rizky Amalia (2015) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN MEREK DENGAN LOYALITAS MEREK SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sandi, Idris (2016) HUBUNGAN ANTARA COUNTRY OF ORIGIN (NEGARA ASAL) DENGAN MINAT BELI MOTOR BAJAJ FULSAR PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA, FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Santi Utami, Mirastya (2014) HUBUNGAN ANTARA PERAN KELUARGA DENGAN MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI ANGKATAN 2010 FE UNJ. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Saputra, Andika Hadi (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAK KEPADA LOYALITAS PELANGGAN MOBILE DATA SERVICE PROVIDER SIMPATI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Saputra, Yogi (2017) HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DAN ATMOSPHERE TOKO DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF (IMPULSE BUYING) DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE KRAMAT JATI PADA WARGA RT 11 DAN RT 12 RW 09 KRAMAT JATI KELURAHAN KRAMAT JATI KECAMATAN KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Saputro, Wira Hadi (2013) HUBUNGAN ANTARA BIAYA PROMOSI DAN BIAYA DISTRIBUSI DENGAN VOLUME PENJUALAN PRODUK HANDICRAFT PADA PT SARINAH DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sari, Desy Purwito (2017) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PENGIRIMAN DI JNE LETJEND SOEPRAPTO PADA WARGA RW 001 KELURAHAN TANAH TINGGI KECAMATAN JOHAR BARU DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sari, Fitri Parmita (2016) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MCDONALDS ARION MALL JAKARTA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sari, Sindy Puspita (2016) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN MINAT BELI PRODUK HALAL KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sari, Windy Permata (2014) HUBUNGAN ANTARA DIFERENSIASI PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PECEL LELE LELA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNJ DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Saridewi, Ratih (2015) HUBUNGAN ANTARA PENCARIAN VARIASI (VARIETY SEEKING) DENGAN PERPINDAHAN MEREK KE DOWNY PADA IBU RUMAH TANGGA RW 17 KELURAHAN DUREN JAYA DI BEKASI TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sartika, Hanna (2012) HUBUNGAN ANTARA CITRA TOKO DENGAN LOYALITAS PELANGGAN MCDONALD ARION PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sa’adillah, Tommy (2015) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PASTA GIGI CIPTADENT PADA WARGA UTAN KAYU UTARA RW 06 JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Selvana, Selvana (2013) HUBUNGAN ANTARA SUASANA TOKO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HYPERMART CABANG CIMANGGIS SQUARE DI RW 004 KELURAHAN PEKAYON JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Septian, Dana Tom (2015) HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG E5 PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Septianingtyas, Irma Aulia (2016) HUBUNGAN ANTARA IKLAN DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PROVIDER IM3 INDOSAT PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Septiningsih, Dwi (2016) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) KCP CIPAYUNG PADA WARGA RW 04 KELURAHAN SETU KECAMATAN CIPAYUNG DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Septiyani, Megawati (2014) HUBUNGAN ANTARA PENGALAMAN MEREK (BRAND EXPERIENCE) DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KFC PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Septiyaningsih, Septiyaningsih (2013) HUBUNGAN ANTARA CITRA TOKO DENGAN KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET JATICEMPAKA PADA WARGA RW 010 JATICEMPAKA PONDOK GEDE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Shanindya, Nindira Martha (2016) HUBUNGAN ANTARA HARGA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KARTU PERDANA 3 (TRI) PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Siahaya, Efratin Clara (2012) HUBUNGAN ANTARA INOVASI PRODUK DENGAN LOYALITAS MEREK PENGGUNA TELEPON SELULER NOKIA PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI & ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sidik, Fadly Kurniawan (2015) HUBUNGAN ANTARA KESADARAN MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA WARGA RW 005 KELURAHAN KEDOYA SELATAN KECAMATAN KEBON JERUK JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sijabat, Elpha Yuli (2013) HUBUNGAN ANTARA KOMITMEN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR IM3 PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Silvan, Muhamad Emil (2014) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI HARGA DENGAN MINAT BELI KONSUMEN BLITZMEGAPLEX MALL BEKASI CYBER PARK (BCP) BEKASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Silvia, Nanda (2017) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN IKEA ALAM SUTERA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Simanjuntak, Esther Melyta (2016) HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BIG COLA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sirrullah, Tiara Puspa (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN WAROENG STEAK & SHAKE CABANG RAWAMANGUN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Soraya, Pricilia (2015) HUBUNGAN ANTARA SUASANA TOKO DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF 7ELEVEN JALAN PEMUDA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Subandie, Adi Ramdha (2017) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI MANFAAT DENGAN NIAT PEMBELIAN ULANG DI TOKOPEDIA.COM PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sukindar, Bintang (2013) HUBUNGAN ANTARA FITUR PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BLACKBERRY PADA WARGA RW 02 DI JATIBENING BARU, PONDOK GEDE, BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sulanjari, Giusti Murah (2014) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA HANDPHONE NOKIA PADA WARGA RW 08 KELURAHAN JATINEGARA KECAMATAN CAKUNG, JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sulistyani, Riska Adi (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA WARGA RW 007 KELURAHAN JATINEGARA KECAMATAN CAKUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sumarlin, Aziz (2017) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) DAN PERSEPSI HARGA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN ROPISBAK GHIFARI JALAN PEMUDA RAWAMANGUN PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Surur, Surur (2016) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN SERVICE QUALITY DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GO-JEK PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Syaifi, Achmad (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG SERI GALAXY PADA PENGUNJUNG ITC CEMPAKA MAS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

T

TRISETYANIE, MUTHIA (2016) PENGARUH KEPRIBADIAN DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI DAN TATA NIAGA ANGKATAN 2013 UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Tarantiarno, Willies (2017) HUBUNGAN ANTARA IKLAN DAN GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL PINTAR OPPO PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Taufiq, Eldy (2016) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PERAMBAN MOZILLA FIREFOX PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Tengku, Tiara Mustiqa (2016) HUBUNGAN ANTARA HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL AQUA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Tifany, Septi Pravika (2013) HUBUNGAN ANTARA TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK PERTAMAX PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Tyas, Kurnia Dewi Ayuning (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SOLARIA PONDOK GEDE PADA WARGA RW. 007 KELURAHAN JATIBENING KECAMATAN PONDOK GEDE DI BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

U

UTAMI, SRI (2012) HUBUNGAN ANTARA BIAYA KUALITAS DENGAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

UTAMI, TRIA RAHMAWATI (2014) HUBUNGAN ANTARA LOKASI USAHA DENGAN PENDAPATAN USAHA PADA PEDAGANG DI PASAR TANAH ABANG BLOK G JAKARTA PUSAT (Studi Kasus Sesudah Relokasi Pedagang Kaki Lima Pasar Tanah Abang Tahun 2013). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ulfa, Anisa (2012) HUBUNGAN ANTARA REPUTASI TOKO DENGAN MINAT BELI ANGGOTA PADA KOPERASI SEJATI MULIA PASAR MINGGU JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

V

Veronica, Yuni (2012) HUBUNGAN ANTARA FASILITAS FISIK JASA (SERVICESCAPE) BIOSKOP MALL ARION DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA MAHASISWA UNJ PENDIDIKAN TATA NIAGA 2008. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

W

WIDYANINGSIH, ASRI EKA (2012) HUBUNGAN ANTARA LOKASI USAHA DENGAN PENDAPATAN USAHA PADA RUMAH MAKAN PADANG DI KECAMATAN PASAR REBO. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WULANDARI, NOVIANDIRA (2016) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, STRUKTUR AKTIVA, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATES YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA DAN BURSA MALAYSIA PERIODE 2010- 2014. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Wardhani, Vita Kusuma (2012) HUBUNGAN ANTARA SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DENGAN MINAT BELI DI INDOMARET CABANG SIAGA RAYA PADA WARGA RW 01 KELURAHAN PEJATEN BARAT KECAMATAN PASAR MINGGU DI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Warman, Aldi Adhitya (2013) HUBUNGAN ANTARA INOVASI PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE GORENG RENDANG PADA WARGA RW 005 PERUMAHAN TRIDAYA INDAH III TAMBUN - BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Wediayunda, Virgawati (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DENGAN MINAT BELI MOTOR MEREK HONDA VARIO PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Wibowo, Satrio Cahyo (2013) HUBUNGAN ANTARA SIKAP KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY PADA WARGA RW 007 KELURAHAN CIRACAS JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Wijaksono, Wildin (2013) HUBUNGAN ANTARA KETERLIBATAN KELUARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PAKAIAN SECARA ONLINE DI KALANGAN MAHASISWA PONDOK PESANTREN SULAIMANIYAH CIPINANG JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Windari, Nanda (2014) HUBUNGAN ANTARA KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) DENGAN MINAT BELI (PURCHASE INTENTION) KOSMETIK PURBASARI PADA WARGA WANITA DI RW 04, KELURAHAN KELAPA DUA WETAN, KECAMATAN CIRACAS, JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Y

YANOTAMA, NALENDRA AKHIR (2013) HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI INTERPERSONAL DENGAN SEMANGAT KERJA PADA KARYAWAN DI GANNISA & JENAR CONSELOUR AT IP (INTELEKTUAL PROPERTI). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Yanti, Renny (2013) HUBUNGAN ANTARA KOMUNITAS MEREK DENGAN LOYALITAS MEREK PENGGUNA INDOSAT BLACKBERRY PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Yasmin, Steria (2017) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN GARUDA INDONESIA PADA WARGA RW 007 PERUMAHAN ANGKASA PURA II KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Yeni, Alfi Fitri (2017) HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFERENSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Yodi, Yodi (2017) HUBUNGAN ANTARA SUASANA TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN 7-ELEVEN JALAN PEMUDA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Yuliana, Dahliana (2017) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (STUDI PADA MAHASISWA KAMPUS A UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Yunilan, Wanda (2016) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET ALFAMART PISANGAN BARU PADA WARGA RW 014 KELURAHAN PISANGAN BARU KECAMATAN MATRAMAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Yusnita, Herlin (2014) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT (WORD OF MOUTH) PADA WARGA RW 04 DESA BANTARJAYA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI BOGOR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Z

ZACKY FADHLI, ACHMAD (2016) PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA DAN EFIKASI DIRI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA PADA SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2015/2016. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ZULMI, AFRIZAL (2016) ANALISIS HARGA TIKET MASUK ATLANTIS WATER ADVENTURE TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Zatmiko, Nofa Aji (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN HARGA DENGAN MINAT BELI LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Zulfiyan, Ahmad (2017) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN FITUR PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Mon Jan 22 01:47:25 2018 WIB.