PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER (Survei Pada Konsumen Produk Kosmetik Make Over di Jabodetabek)

Yuliana, Elma (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER (Survei Pada Konsumen Produk Kosmetik Make Over di Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Pdf Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pdf Daftar Isi.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pdf Bab 1.pdf

Download (493kB) | Preview
[img] Text
Pdf Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB)
[img] Text
Pdf Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (691kB)
[img]
Preview
Text
Pdf Bab 4.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pdf Daftar Pustaka.pdf

Download (158kB) | Preview

Abstract

Elma Yuliana. 1702518020. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Make Over (Survei pada Konsumen Produk Kosmetik Make Over di Jabodetabek). Program Studi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Make Over. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 135 responden dengan kriteria responden yaitu, berdomisili di wilayah Jabodetabek, berjenis kelamin perempuan, berusia minimal 17 tahun, pernah membeli dan menggunakan produk kosmetik Make Over. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan analisis deskriptif menggunakan aplikasi sofware SPSS 25 untuk pengolahan datanya. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Bauran Pemasaran (X) memiliki pengaruh positif terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) sebesar 57,3% sedangkan sisanya sebesar 42,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian, Make Over

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Ika Febrilia, SE, MM
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) > Perdagangan (Commerce, Trade)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 24 Mar 2023 03:55
Last Modified: 24 Mar 2023 03:55
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11081

Actions (login required)

View Item View Item