PENGARUH BIAYA PROMOSI, HARGA JUAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PANGSA PASAR (STUDI KASUS MITSUBISHI COLT DIESEL FE74 HDV)

JAELANI, IMAM (2016) PENGARUH BIAYA PROMOSI, HARGA JUAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PANGSA PASAR (STUDI KASUS MITSUBISHI COLT DIESEL FE74 HDV). S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover.pdf

Download (0B)
[img] Text
Table_Of_Content.pdf

Download (0B)
[img] Text
Chapter1.pdf

Download (0B)
[img] Text
Chapter2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (0B)
[img] Text
Chapter3.pdf

Download (0B)
[img] Text
Chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (0B)
[img] Text
Chapter5.pdf

Download (0B)
[img] Text
Bibliography.pdf

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan terhadap distributor resmi kendaraan Mitsubishi yaitu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dengan data dalam kurun waktu tahun 2011-2015. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya promosi dan harga jual terhadap volume penjualan dan dampaknya kepada pangsa pasar. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa biaya promosi tidak berpengaruh signifikan positif terhadap volume penjualan. Kemudian harga jual tidak berpengaruh signifikan negatif terhadap volume penjualan. Lalu, volume penjualan tidak berpengaruh signifikan positif terhadap pangsa pasar. Pengaruh biaya promosi menunjukan kemampuan perusahaan mengeluarkan biaya promosi untuk meningkatkan angka penjualan, pengaruh harga jual menunjukan kemampuan perusahaan menentukan harga jual terhadap produk dan sebagai bentuk indikator daya saing terhadap perusahaan kompetitor produk sejenis, pengaruh volume penjualan menunjukan kemampuan perusahaan dalam pencapaian angka penjualan perusahaan untuk meraih persentase pangsa pasar yang lebih besar dibandingkan dengan perusahaan kompetitor produk sejenis. Kata kunci : Biaya Promosi, Harga Jual, Volume Penjualan,Pangsa Pasar.

Item Type: Thesis (S2)
Additional Information: Pembimbing I: Dr. Mohammad Rizan, MM , Pembimbing II: Usep Suhud, Phd
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) > Perdagangan (Commerce, Trade)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Perikalanan (Advertising)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S2 Magister Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 15 Nov 2017 09:45
Last Modified: 15 Nov 2017 09:45
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/505

Actions (login required)

View Item View Item