Items where Subject is "Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Perikalanan (Advertising)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W
Number of items at this level: 65.

A

ALFARIZ, ZULFIKAR (2016) PENGARUH MOTIVASI, CITRA DESTINASI, PERSEPSI NILAI, DAN SIKAP TERHADAP INTENSI MENGUNJUNGI KEMBALI PENGUNJUNG CAR FREE DAY SUDIRMANTHAMRIN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AMINUDIN, TAUCHID (2016) INFLUENCEOF PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE, AND PRICE PERCEPTION TO BUYING INTENTION ON SMARTPHONE NOKIA X SERIES (STUDY OF CASE ON VISITOR AT JAMBU DUA MALL BOGOR ). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANANDA, MARTHA TRISYAH (2017) HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Survei :Mahasiswa FE UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

APRILIANA, FERA (2016) ANALISIS STRATEGI PROMOSI TERHADAP HASIL PENJUALAN AMARILYS GARDEN, CIBINONG, BOGOR. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARIYADI, SUKMO (2014) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (PT. CIMB NIAGA AUTO FINANCE, cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara). S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ASHARI, ADI (2016) PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ASTUTI, YANITA DWI (2016) PENGARUH KUALITAS JASA, KEPUASAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KUNJUNGAN ULANG PADA TAMAN HIBURAN TEMATIK DI PT TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL TBK UNIT DUNIA FANTASI, JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Anugrah, Ikhsan Surya (2016) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI BUKALAPAK.COM TERHADAP MINAT BELI. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Anzelma, Litya (2017) PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA BEAUTY BLOGGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERLENGKAPAN KECANTIKAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

B

BASTIAN, ARDI (2016) PENGARUH STRUKTUR AKTIVA DAN TINGKAT PERTUMBUHAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERCATAT DIBURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

BUDIHARSANA, MUHAMMAD SLAMET (2016) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN BELAJAR DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN PELITA TIGA NO. 1 JAKARTA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

BUNGA, HANIKA (2016) BUSINESS PLAN for START UP: Online Shop Gadget / Handphone (Studi Pada Online Shop “Platinum OlShop” di Jakarta). S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

D

DEWI, ANUGRAH TRIMULIA (2016) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN PADA PRODUK ZOYA FASHION. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

DIAN PRAMANA, RANGGA (2016) PENGARUH UMUR PERUSAHAAN DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PROPERTI, REAL ESTATE DAN KONTRUKSI BANGUNAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013 2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

F

FARYNASYARI, FIRDHA (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TEHADAP KEPUASAN PELANGGAN (PERBANDINGAN TERHADAP PENGGUNA APLIKASI LINE DAN PENGGUNA APLIKASI KAKAO TALK). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FATHIA, RAHMA (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI MOBIL LOW COST GREEN CAR (LCGC) (Studi Banding pada pembeli potensial mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FIRMANSYAH, MUHAMMAD (2015) PENGARUH E-WOM (TWITTER) DAN IKLAN REKLAME TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RESTORAN SOLARIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FREDERICK, LOVINDICI (2015) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI KONSUMEN BLACKBERRY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

H

HANANTYO, RIZKY (2015) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KEINGINAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MERK PRODUK OPERATOR INDOSAT DAN TELKOMSEL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HANDAYANI, DIAN AMALIA (2014) ANALISIS KELAYAKAN BISNIS “AMALIA BUTIK” PT. WARNA WARNI AMALIA SEBAGAI FASHION MUSLIMAH DI JAKARTA SELATAN. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HASYIM, JABBARI (2017) ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DARI TOBEUS PARROT TOYS. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HIDAYAT PUTRA, BAYU (2017) PENGARUH PROFITABILITAS DAN STRUKTUR AKTIVA TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY & REALESTATE YANG TERDAFTAR DI INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI) TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Hamami, Mohamad (2014) MARKETING PLAN PRODUK XYZ CARDIOVASCULAR NEEDLES DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Handayani, Dian Amalia (2014) ANALISIS KELAYAKAN BISNIS “AMALIA BUTIK” PT. WARNA WARNI AMALIA SEBAGAI FASHION MUSLIMAH DI JAKARTA SELATAN. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

I

ISKANDAR, BALKIS RAMADANI (2016) PENGARUH MOTIVASI, KUALITAS MAKANAN, DAN CITRA DESTINASI, TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN DAMPAKNYA PADA INTENSI BERWISATA KULINER KEMBALI KE KOTA BOGOR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

J

JAELANI, IMAM (2016) PENGARUH BIAYA PROMOSI, HARGA JUAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PANGSA PASAR (STUDI KASUS MITSUBISHI COLT DIESEL FE74 HDV). S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

JATIKUSUMA, M. AKBAR (2015) PENGARUH LINGKUNGAN BISNIS INTERNAL DAN LINGKUNGAN BISNIS EKSTERNAL TERHADAP PERENCANAAN STRATEGI DALAM RANGKA MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING DI PT. HERO SUPERMARKET, TBK. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

JULIA, ANDARI OLGA (2015) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, FOOD QUALITY, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA CAFE BERKONSEP VINTAGE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

K

KENCANA, TIARA SARI PRIMADARA (2015) PENGARUH FAMILIARITY , CREDIBILITY, ATTRACTIVENESS, EXPERTISE, DAN SIMILARITY PADA CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK PRODUK SAMPO PADA WANITA BERJILBAB. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KOMARIAH, NADIA (2017) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE F1S (SURVEY PADA SANGGAR DIKLAT TARI TAMAN MINI INDONESIA INDAH). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

L

LESTARI, AYU PITRI INDAH (2016) PENGARUH JUMLAH OBJEK WISATA, JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN, DAN TINGKAT HUNIAN HOTEL TERHADAP PAD SEKTOR PARIWISATA DI PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 2004-2014. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

LISDAWATI, EVI (2016) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (SURVEI PADA MAHASISWA DI KAMPUS A UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

M

MARDIKOBUDI, GESIT (2016) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SOSIS SO NICE (Survei pada Modern Market Store Carrefour Buaran Plaza). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MASKURI, MASKURI (2012) PENGARUH KONSERVATISME AKUNTANSI TERHADAP KOEFISIEN RESPON LABA PADA PERUSAHAAN PROPERTY REAL ESTATE AND BUILDING CONTRUCTION YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2009. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MEDIANA, MEDIANA (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LBC (LONDON BEAUTY CENTRE) PT ESTETIKA MEDIKA UTAMA KELAPA GADING JAKARTA UTARA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MIFTAHURROHMAH, AISYAH (2016) PENGARUH LEVERAGE DAN GROWTH OPPORTUNITY TERHADAP CASH HOLDING PADA PERUSAHAAN PROPERTI, REAL ESTATE, DAN KONSTRUKSI BANGUNAN TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

N

NATALINA, KRISTINA (2016) PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN IM3 OOREDOO. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NAULI, MUTHYA OCTARIANY (2014) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TRANSFORMER PT. SCHNEIDER INDONESIA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NOGATI, DEA CARLA (2016) PENGARUH CITRA MEREK DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN BOLT! (Survei pada Pengunjung Mall Ambasador ITC Kuningan Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NOOR, ADINDA RAHMA DEWI (2016) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN TAGLINE TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PRODUK CLEAR MEN SHAMPOO DI PT. PALAPA DIGITAL ELEKTRONIK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NOVALDI, M. RICO (2016) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA CARREFOUR CBD CILEDUG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NURAZIZA, RIKA (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN PAKET SELULER DATA KARTU THREE PADA THREE CARE PLAZA SEMANGGI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

O

OCKTAVIANA, ANDITA (2015) PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE MERK “EVERCOSS” (SURVEY PADA KONSUMEN ITC ROXY MAS). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Oktaviana, Dinawati (2016) ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CICIL EMAS PT BANK SYARIAH MANDIRI KC. TANJUNG PRIOK. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

P

PERTIWI, PRADINI (2017) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA PENYELENGGARA ACARA PADA PT. SYIRKAH INSANIAL KASBU (PROFICIENT COMMUNICATION) JAKARTA TIMUR. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRAHALA, MUHAMAD BODY (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIRUP ABC (Studi Pada Penduduk Provinsi DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUSPASARI, AMELIA (2015) PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN PT. TUGU PRATAMA INDONESIA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRI, ERRISKA RAHMA (2017) PENGARUH KARAKTERISTIK PERSEPSI, INOVASI PRIBADI, DAN EFIKASI DIRITERHADAP NIAT BELANJA ONLINE REMAJA DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

R

RAHAYUNINGSIH, OKI DWI (2016) ANALISIS POTENSI, TARGET DAN REALISASI PENERIMAAN PAJAK REKLAME DI KOTA BANDUNG SERTA PREDIKSINYA DI MASA MENDATANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAMADHINA, MUTIARA BALQISH (2016) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA PENGUNJUNG HOTEL BERBINTANG TIGA DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ROMADHON, MUHAMMAD (2016) PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PRODUK OPERATOR INDOSAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI (FE) UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ROTUA, VENTY SARAROSE (2017) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP MINAT BELI LAPTOP ZYREX (Survei: Customer Mentari Celluler). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rasyid, Muhammad Fakhri Rafii (2017) PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (PADA MOBIL DATSUN GO+ DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

S

SANTIKA, PUTRI (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (ARIEF MUHAMAD) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ERIGO STORE. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SAPUTRA, MUHAMMAD FIKRI (2013) HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN WIRAUSAHA DENGAN DAYA SAING UKM PASAR ULAR PLUMPANG DI JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SAPUTRO, HERU (2014) PENGARUH JUMLAH OBJEK WISATA, KUNJUNGAN WISATAWAN NUSANTARA, DAN PENDAPATAN PERKAPITA TERHADAP PENERIMAAN DAERAH SEKTOR PARIWISATA DI PROVINSI DKI JAKARTA 2002-2012. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SENASTRI, VINCENTIA JATI (2016) PENGARUH IKLAN TELEVISI, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE DENGAN STYLUS PEN MEREK SAMSUNG GALAXY NOTE 5. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SETIAWATI, GITA (2015) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK PADA SMARTPHONE SAMSUNG DAN BLACKBERRY (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SUSANDI, SARON POLIN (2017) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN GO-JEK (Survei pada konsumen GO-JEK di Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SYAHPUTRA, M. GHUFRON (2016) PENGARUH RISIKO YANG DIPERSEPSIKAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA SITUS E-COMMERCE MARKETPLACE DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SYARIYAH, SYARIYAH (2015) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP MINAT BERWISATA BAIK SECARA LANGSUNG MAUPUN MELALUI INTERVENING SIKAP PADA OBJEK WISATA TANJUNG LESUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Siregar, Nurul Harmeynita Janrina (2017) PENGARUH KESADARAN MEREK, IKLAN TELEVISI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus pada Konsumen di Perumahan Komplek Pajak Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

T

TELLY, TELLY (2015) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK APPLE: SURVEI PADA PENGUNJUNG SUMMARECON MALL BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

TUA, FERDY PAIDO (2015) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, IKLAN TELEVISI, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MINUMAN ISOTONIK SIAP MINUM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

W

WANDA, ADMERY ROSSIE ULI (2015) HUBUNGAN ANTARA BUDAYA ORGANISASI DENGAN MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN MNC TV. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Mon Jan 22 22:55:49 2018 WIB.