Up a level |
AGASSI, ARI (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (SURVEI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AGUSTINA, ANNISA (2019) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN PENGGUNAAN DAN NIAT BELI ONLINE TRAVEL AGENT DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ALFAJAR, MOHAMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI LION AIR (Survei Dilakukan Kepada Mahasiswa Pengguna Maskapai Lion Air di Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ALFARIZ, ZULFIKAR (2016) PENGARUH MOTIVASI, CITRA DESTINASI, PERSEPSI NILAI, DAN SIKAP TERHADAP INTENSI MENGUNJUNGI KEMBALI PENGUNJUNG CAR FREE DAY SUDIRMANTHAMRIN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AMALIA, RISZQI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RESTORAN HOKA HOKA BENTO (Studi Kasus Mahasiswa/i Manajemen angkatan 2016-2018 Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AMBARSARI, KARLINA PRAMESTI (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAPTOP ASUS (Survei Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AMBARWATI, MELY (2019) PENGARUH CONSUMER ANIMOSITY DAN CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP WILLINGNESS TO BUY YANG DIMEDIASI OLEH PRODUCT JUDGEMENT: STUDI PADA PRODUK BATIK BUATAN TIONGKOK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AMELINDA, DEA (2018) HUBUNGAN ANTARA KONTROL PERILAKU DAN MOTIVASI DENGAN NIAT MENGUNJUNGI YOGYAKARTA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
AMINUDIN, TAUCHID (2016) INFLUENCEOF PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE, AND PRICE PERCEPTION TO BUYING INTENTION ON SMARTPHONE NOKIA X SERIES (STUDY OF CASE ON VISITOR AT JAMBU DUA MALL BOGOR ). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ANANDA, MARTHA TRISYAH (2017) HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Survei :Mahasiswa FE UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ANDRIANI, MAUDY RAGILIA (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ANISA, FAJRI NUR (2017) PENGARUH EQUIVALENT RATE, TINGKAT KEUNTUNGAN, BIAYA PROMOSI DAN PENDAPATAN NASIONAL TERHADAP DANA PIHAK KETIGA PERBANKAN SYARIAH. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ANISSA, SHIFA NURUL (2020) PENGARUH KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
APRIANI, SITI WULAN (2020) PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LAZADA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
APRILIANA, FERA (2016) ANALISIS STRATEGI PROMOSI TERHADAP HASIL PENJUALAN AMARILYS GARDEN, CIBINONG, BOGOR. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ARFINA, YULI (2019) HUBUNGAN ANTARA KESADARAN MEREK DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
ARIYADI, SUKMO (2014) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (PT. CIMB NIAGA AUTO FINANCE, cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara). S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ASHARI, ADI (2016) PENGARUH AL GHAZALI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS KONSUMEN MEREK INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ASHARI, HAMKA (2014) PENGARUH KUALITAS JASA DAN PROMOSI PENJUALAN PAKET BLACKBERRY AXIS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN : SURVEI PADA PELANGGAN BLACKBERRY AXIS DI AXIS SHOP MALL AMBASSADOR JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ASTUTI, YANITA DWI (2016) PENGARUH KUALITAS JASA, KEPUASAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KUNJUNGAN ULANG PADA TAMAN HIBURAN TEMATIK DI PT TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL TBK UNIT DUNIA FANTASI, JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AZHAR, GHIFANI (2018) HUBUNGAN TIMBAL BALIK ANTARA KEDATANGAN WISATAWAN MANCANEGARA DAN NILAI TUKAR DI INDONESIA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
AZIZI, MUHAMMAD ABID (2020) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS UPT PELAYANAN BAHASA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (Survei pada mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Anugrah, Ikhsan Surya (2016) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI BUKALAPAK.COM TERHADAP MINAT BELI. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Anzelma, Litya (2017) PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA BEAUTY BLOGGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERLENGKAPAN KECANTIKAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Atiyah, Atiyah (2018) HUBUNGAN ANTARA LOKASI DAN LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET BINTARA JAYA PADA WARGA RW 10 KELURAHAN BINTARA JAYA KECAMATAN BEKASI BARAT DI BEKASI. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
BAHRI, SYAMSUL (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REVISIT INTENTION PADA PENGUNJUNG DUSUN BAMBU, BANDUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
BASTIAN, ARDI (2016) PENGARUH STRUKTUR AKTIVA DAN TINGKAT PERTUMBUHAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERCATAT DIBURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
BUDIHARSANA, MUHAMMAD SLAMET (2016) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN BELAJAR DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN PELITA TIGA NO. 1 JAKARTA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
BUNGA, HANIKA (2016) BUSINESS PLAN for START UP: Online Shop Gadget / Handphone (Studi Pada Online Shop “Platinum OlShop” di Jakarta). S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Budiasih, Ariyani Tias Ayu (2012) ANALISIS PROMOSI IKLAN WAHANA HYSTERIA DUFAN PADA PT PEMBANGUNAN JAYA ANCOL, TBK. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
CAROLINA, CLAUDIA ELIZABETH (2012) FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI, GENDER, DAN LATAR BELAKANG PROFESI ORANG TUA : Studi Kasus pada Pengusaha Jahit di Pasar Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
CHAIRUNISA, NADYA (2020) PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE PADA MAHASISWA JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
CHRISTYANTI, CHRISTYANTI (2020) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP INTENTION TO USE DOMPET DIGITAL GO PAY DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DAMAYANTI, DIANA (2020) PENGARUH LINGKUNGAN FISIK DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KFC ARION MALL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DESTYANA, ANINDHITA (2018) ANALISIS PENERAPAN ROTASI KERJA (JOB ROTATION) PADA ADMIN MARKETING DI PT. KSI. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.
DEWI, ANUGRAH TRIMULIA (2016) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN PADA PRODUK ZOYA FASHION. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DEWI, CAESAR PUTRI PURNAMA (2014) PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KARTU PERDANA OPERATOR SELULER MERK “TRI” (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DIAN PRAMANA, RANGGA (2016) PENGARUH UMUR PERUSAHAAN DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PROPERTI, REAL ESTATE DAN KONTRUKSI BANGUNAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013 2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ENGGARSIH, HEMASIWI GITTA (2019) PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Survei pada Konsumen Maybelline di Universitas Negeri Jakarta Kampus A). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FADILAH, MUHAMAD RIFKI (2018) HUBUNGAN KAUSAL ANTARA KEDATANGAN WISATAWAN MANCANEGARA DAN PERTUMBUHAN EKONOMI: BUKTI DARI INDONESIA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
FADILLAH, IRSYAD NARATAMA (2019) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Survei pada mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FADLAN, MUHAMMAD (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI TERHADAP PENGGUNA OLI FASTRON DAN PENGGUNA OLI TOP 1). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FAJRI, MUHAMMAD RYHAN (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK SMARTPHONE OPPO (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta, Kampus A). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FAKHRI, FAKHRI (2019) PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI JEJARING SOSIAL INSTAGRAM (Survei pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FARIHA, HAYFA IZZAT (2020) PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI ERA DIGITAL MARKETING (Studi Kasus Pemasaran Omni Channel Pada PT. Guardia Teknologi Indonesia/ Jubelio). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FARIZI, ALDO (2020) PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA WILAYAH JABODETABEK. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FARYNASYARI, FIRDHA (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TEHADAP KEPUASAN PELANGGAN (PERBANDINGAN TERHADAP PENGGUNA APLIKASI LINE DAN PENGGUNA APLIKASI KAKAO TALK). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FATHIA, RAHMA (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI MOBIL LOW COST GREEN CAR (LCGC) (Studi Banding pada pembeli potensial mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FAUZI, ADITYA AHMAD (2019) KEPUASAN DAN NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI PENGUNJUNG KAWAH PUTIH CIWIDEY: FAKTORFAKTOR YANG MEMENGARUHI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FEBRIAWAN, REZA (2014) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada pelanggan DHL Pancoran). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FEBRIYANTO, FEBRIYANTO (2012) ANALISI PERANAN PAJAK REKLAME TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH PROVINSI DKI JAKARTA 2009-2011. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FERDIANSYAH, MUHAMMAD RIO (2020) ANALISIS KOMPARATIF KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GO-JEK DAN GRAB (Survey Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta Pengguna Go-Jek dan Grab). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FERNANDA, MIVTA SATRIA (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FERNANDEZ, FREDERIK PEDOARZA (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA JUPITER (Survei pada konsumen Yamaha Jupiter di bengkel resmi Yamaha Jaya Motor Bekasi). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FICHY, MUHAMMAD (2018) PENGARUH KEPEDULIAN LINGKUNGAN DAN SIKAP KONSUMEN PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TUPPERWARE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FIRMANSYAH, MUHAMMAD (2015) PENGARUH E-WOM (TWITTER) DAN IKLAN REKLAME TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RESTORAN SOLARIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FITRIYANI, NUR (2020) ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING (STP) DALAM STRATEGI PEMASARAN BISNIS RETAIL (Studi Kasus pada Super Indo Mustika Jaya). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FITRIYANI, RIZKY (2019) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI PENJUALAN DAN INOVASI PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BURGER KING GREEN PRAMUKA SQUARE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
FREDERICK, LOVINDICI (2015) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI KONSUMEN BLACKBERRY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Faslah, Roni (2023) Contoh Artikel Sarjana Terapan Pemasaran Digital. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
GERRY, ABANG (2013) ANALISIS MEDIA IKLAN TELEVISI, CELEBRITY ENDORSER DAN PREFERENSI KONSUMEN PADA PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (Survei Pada Mahasiswa Program S1 Jurusan Periklanan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo Angkatan 2009). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
GHAFIRA, FATHIYA SEFANI (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED RISKS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN WOM PADA E COMMERCE ZALORA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
GIOKANI, DEVI CHYNTIA (2017) PENGARUH TINGKAT SOLVABILITAS, PERTUMBUHAN ASET,DAN PERTUMBUHAN BIAYA PROMOSI TERHADAP PERTUMBUHAN PENDAPATAN PREMI PERUSAHAAN ASURANSI (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Terdaftar dalam Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Periode 2013 – 2015). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
GIOVANNI, VARIAN (2018) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN PROMOSI DENGAN PERPINDAHAN MEREK KARTU SUBSCRIBER IDENTITY MODULE (SIM) XL AXIATA KE KARTU SUBSCRIBER IDENTITY MODULE (SIM) TELKOMSEL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
GUMAY, ZAFAR ANDREANSYAH (2020) PENGARUH HARGA , KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BURGER KING PADA MAHASISWA FE UNJ. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HALONEN, NINA TARJA (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA KEPERCAYAAN MEREK PADA PERUSAHAAN ASURANSI JIWA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HAMID, HARIS NUR (2020) PENGARUH PRODUK BERLABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUPLEMEN (SURVEI PADA MASYARAKAT KOTA JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HANANTYO, RIZKY (2015) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KEINGINAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MERK PRODUK OPERATOR INDOSAT DAN TELKOMSEL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HANDAYANI, DIAN AMALIA (2014) ANALISIS KELAYAKAN BISNIS “AMALIA BUTIK” PT. WARNA WARNI AMALIA SEBAGAI FASHION MUSLIMAH DI JAKARTA SELATAN. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HANDAYANI, LAUNA SEPTI (2019) MENGINVESTIGASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK MAKANAN HALAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HANIF, MUHAMMAD FAUZAN (2019) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWERANESS TRAVELOKA (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HAPSIANA, GHAIDA (2013) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK LOKAL DENGAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HARIS, FAYSAL (2014) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSUMEN (Studi Kasus pada Distro “Fleamagic” di Purwokerto). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HASANAH, TANIA NURUL (2018) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN SUASANA TOKO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
HASYIM, JABBARI (2017) ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DARI TOBEUS PARROT TOYS. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HERMAWAN, TINO (2013) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER XL (Survei pada pengunjung ITC Cempaka Mas lantai 4 Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HIDAYAT PUTRA, BAYU (2017) PENGARUH PROFITABILITAS DAN STRUKTUR AKTIVA TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY & REALESTATE YANG TERDAFTAR DI INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI) TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HIDAYATUNNISA, TRI (2020) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE PEMUTIH DI KALANGAN MASYARAKAT JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Hamami, Mohamad (2014) MARKETING PLAN PRODUK XYZ CARDIOVASCULAR NEEDLES DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Handayani, Dian Amalia (2014) ANALISIS KELAYAKAN BISNIS “AMALIA BUTIK” PT. WARNA WARNI AMALIA SEBAGAI FASHION MUSLIMAH DI JAKARTA SELATAN. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
IBAD, NASHOIKHUL (2020) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI REVISIT INTENTION TERHADAP WISATAWAN CANDI BOROBUDUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
IRAENI, SITI NUR (2018) HUBUNGAN KAUSALITAS ANTARA KEDATANGAN WISATAWAN MANCANEGARA DAN CADANGAN DEVISA: STUDI KASUS DI INDONESIA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
ISKANDAR, BALKIS RAMADANI (2016) PENGARUH MOTIVASI, KUALITAS MAKANAN, DAN CITRA DESTINASI, TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN DAMPAKNYA PADA INTENSI BERWISATA KULINER KEMBALI KE KOTA BOGOR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ISYANTO, HEKSA NDARU AHLAN (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN GEPREK BENSU (STUDI PADA KONSUMEN GEPREK BENSU DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
JAELANI, IMAM (2016) PENGARUH BIAYA PROMOSI, HARGA JUAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PANGSA PASAR (STUDI KASUS MITSUBISHI COLT DIESEL FE74 HDV). S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
JAMIL, ASEP NURANI (2014) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP EKUITAS MEREK TOLAK ANGIN (Survei Pengguna Jamu Tolak Angin di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
JATIKUSUMA, M. AKBAR (2015) PENGARUH LINGKUNGAN BISNIS INTERNAL DAN LINGKUNGAN BISNIS EKSTERNAL TERHADAP PERENCANAAN STRATEGI DALAM RANGKA MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING DI PT. HERO SUPERMARKET, TBK. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
JOVANKA, NOVIA (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
JULIA, ANDARI OLGA (2015) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, FOOD QUALITY, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA CAFE BERKONSEP VINTAGE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
JULIAN, JORDAN (2019) MENGUKUR NIAT TURIS MENGUNJUNGI ULANG SITU PATENGGANG, BANDUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KAFFAH, WAFA SILMY (2018) PENGARUH BINTANG IKLAN, KEPRIBADIAN MEREK, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP INTENSI MEMBELI GARNIER LIGHT COMPLETE VERSI CHELSEA ISLAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNJ). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KAIBA, TANIA (2012) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO CLEAR (SURVEI PADA PENGUNJUNG CARREFOUR BUARAN PLAZA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KARIMAH, MAYA PUSPITA (2012) PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN LUX (Survei Pada Pengunjung Mega Bekasi Hypermall). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KASAMIRA, KYLA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH BEAUTY VLOGGER TERHADAP NIAT BELI PRODUK WARDAH (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KENCANA, TIARA SARI PRIMADARA (2015) PENGARUH FAMILIARITY , CREDIBILITY, ATTRACTIVENESS, EXPERTISE, DAN SIMILARITY PADA CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK PRODUK SAMPO PADA WANITA BERJILBAB. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KHOLIFATURROKHMAH, KHOLIFATURROKHMAH (2018) HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFERENSI DAN IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
KOMARIAH, NADIA (2017) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE F1S (SURVEY PADA SANGGAR DIKLAT TARI TAMAN MINI INDONESIA INDAH). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KUMALASARI, ANISA PUTRI (2019) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AQUA (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KUNCORO, WAHYU (2019) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
KURNAEN, TEGUH (2014) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN VARIETY SEEKING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK HANDPHONE NOKIA KE SMARTPHONE SAMSUNG (Survei pada outlet Okeshop ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KURNIAWAN, ADHITYA FIKRI (2020) ANALISIS ELEMEN – ELEMEN EKUITAS MEREK PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS SISWA/I SMP NEGERI 12 JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KURNIAWAN, FAJAR DWI (2018) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK AQUA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
KURNIAWAN, IWAN (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI STARBUCKS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KUSWANTO, ENDRI (2019) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA KARTU PRA-BAYAR SIMPATI (Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LAKSTIKO, ORCHARDIO (2017) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PT AIMIA INDONESIA. Fakultas Ekonomi.
LARASATI, CYNTHIA AYUNINGTYAS (2019) MENGANALISIS LOYALITAS PELANGGAN TELEPON PINTAR BUATAN TIONGKOK: APAKAH EWOM, CITRA MEREK, DAN EXPERIENTIAL MARKETING BERPENGARUH? S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LESTARI, ALYSSA NANDA (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER SUHAY SALIM TERHADAP MINAT BELI PRODUK PIXY MAKE IT GLOW (Survei Pada Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta Yang Telah Menyaksikan Video “PIXY MAKE IT GLOW Tutorial+Review” Pada Channel YouTube Suhay Salim). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LESTARI, AYU PITRI INDAH (2016) PENGARUH JUMLAH OBJEK WISATA, JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN, DAN TINGKAT HUNIAN HOTEL TERHADAP PAD SEKTOR PARIWISATA DI PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 2004-2014. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LESTARI, OKI INDAH (2013) ANALISIS PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN GAYA HIDUP METROSEKSUAL KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP MEN’S DI JAKARTA (SURVEI PADA PENGUNJUNG OUTLET THE BODY SHOP GRAND INDONESIA JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LESTARI, SISKA WAHYUNI (2020) PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKOPEDIA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LISDAWATI, EVI (2016) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (SURVEI PADA MAHASISWA DI KAMPUS A UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LISTIARINI, LISTIARINI (2013) PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BATUK WOODS Survei Konsumen di Apotek Melawai Jakarta Pusat. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LORENCIA, GRACE ADVENY (2012) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN AFEKSI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK SURVEI PADA KONSUMEN MIE INSTANT INDOMIE DI KANTIN SMAN 54 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LUKITO, DIMAS GAMMA (2013) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KOMUNITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPATU FUTSAL NIKE (Survei Pada Komunitas TEAM 5 Regional Jakarta ). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LUPITASARI, MARDHIANA (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN IMPULSIF BUSANA MUSLIM DI JAKARTA (STUDI KASUS : PENGUNJUNG TOKO BUSANA MUSLIM DI THAMRIN CITY). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MARANIK, SONIA DEVI (2020) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LAZADA PADA MAHASISWA DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MARDIKOBUDI, GESIT (2016) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SOSIS SO NICE (Survei pada Modern Market Store Carrefour Buaran Plaza). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MARIANI, HANNY (2018) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH BIDANG KULINER DI WILAYAH BOGOR TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MARIYAM, NENENG SITI (2012) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NOVEL POPULER DI TOKO BUKU GRAMEDIA MATRAMAN JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MASKURI, MASKURI (2012) PENGARUH KONSERVATISME AKUNTANSI TERHADAP KOEFISIEN RESPON LABA PADA PERUSAHAAN PROPERTY REAL ESTATE AND BUILDING CONTRUCTION YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2009. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MAULANA, ANANDA RIZA (2020) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REVISITING INTENTION PADA PENGUNJUNG RESTORAN BARBEKYU. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MAULIDA, VIRLIA RIZQI (2020) PENGARUH LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK X PADA MAHASISWI FE UNJ. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MAULIDA, YESSICA BHALLTA (2020) PENGARUH EMOTIONAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE APPLE. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MEDIANA, MEDIANA (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LBC (LONDON BEAUTY CENTRE) PT ESTETIKA MEDIKA UTAMA KELAPA GADING JAKARTA UTARA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MIFTAHURROHMAH, AISYAH (2016) PENGARUH LEVERAGE DAN GROWTH OPPORTUNITY TERHADAP CASH HOLDING PADA PERUSAHAAN PROPERTI, REAL ESTATE, DAN KONSTRUKSI BANGUNAN TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MUSLIM, BUNIAL (2018) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN VISUAL MERCHANDISING DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
MUTIARANI, RIZKI NIA (2018) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN LOKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN MCDONALD’S ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
NABILLA, GHINA (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BERKUNJUNG KEMBALI FACTORY OUTLET DI BANDUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NATALINA, KRISTINA (2016) PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN IM3 OOREDOO. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NAULI, MUTHYA OCTARIANY (2014) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TRANSFORMER PT. SCHNEIDER INDONESIA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NOERHANIFATI, SABILA (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI WISATA DAN PENGALAMAN BERWISATA TERHADAP INTENSI MENGUNJUNGI KEMBALI PADA WISATAWAN OBYEK WISATA PEMANDIAN AIR PANAS GUNUNG TORONG KABUPATEN PANDEGLANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NOGATI, DEA CARLA (2016) PENGARUH CITRA MEREK DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN BOLT! (Survei pada Pengunjung Mall Ambasador ITC Kuningan Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NOOR, ADINDA RAHMA DEWI (2016) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN TAGLINE TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PRODUK CLEAR MEN SHAMPOO DI PT. PALAPA DIGITAL ELEKTRONIK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NOVALDI, M. RICO (2016) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA CARREFOUR CBD CILEDUG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NOVITASARI, DIAH AYU (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK WARDAH (Survei Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NOVITO, ANDIKA (2019) PENGARUH LINGKUNGAN TOKO DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA DENGAN EMOSI SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA PEOPLE’S PROJECT DI KUNINGAN CITY JAKARTA SELATAN). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NUGRAHA, MUHAMMAD RIZKI (2012) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pengguna Smartphone Dengan Merek iPhone Pengunjung Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NUGROHO, PUJI RIZKI (2012) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK TELEPON SELULAR MEREK NOKIA (Survei pada mahasiswa pengguna telepon selular merek Nokia pada Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NUGROHO, SETYO (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NURAZIZA, RIKA (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN PAKET SELULER DATA KARTU THREE PADA THREE CARE PLAZA SEMANGGI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NURYADIN, IHSAN (2012) PENGARUH IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR KEMASAN NESTLE PURE LIFE (Survei pada Mall Pejaten Village di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NUSRATI, DESTYARSAH (2014) PENGARUH FREE CASH FLOW, RETURN ON ASSETS, TOTAL ASSETS TURNOVER DAN SALES GROWTH TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2012). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
OCKTAVIANA, ANDITA (2015) PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE MERK “EVERCOSS” (SURVEY PADA KONSUMEN ITC ROXY MAS). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
OKTAVIANUS, ARTHUR (2012) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO TECHNO CBS (SURVEI PADA KONSUMEN VARIO TECHNO CBS DI BENGKEL ASTRA MOTOR). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Oktaviana, Dinawati (2016) ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CICIL EMAS PT BANK SYARIAH MANDIRI KC. TANJUNG PRIOK. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PATRICIA, GRACE (2017) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA GO! WET WATERPARK DIVISI SALES MARKETING. Fakultas Ekonomi.
PENIA, PRISKA (2016) PENGARUH KECUKUPAN MODAL, RISIKO PEMBIAYAAN DAN PROPORSI DANA PIHAK KETIGA TERHADAP PROFIT DISTRIBUTION MANAGEMENT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PERDANA, BIMA SURYA (2019) PENGARUH POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKOPEDIA (Survei pada Mahasiswa/i di Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PERDANA, WAHYU (2012) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA MEGAPRO PADA DEALER HONDA BERKAH PRATAMA BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PERMATASARI, SAHDINI (2019) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, STRATEGI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI MEIKARTA PADA WARGA BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PERTIWI, PRADINI (2017) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA PENYELENGGARA ACARA PADA PT. SYIRKAH INSANIAL KASBU (PROFICIENT COMMUNICATION) JAKARTA TIMUR. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PERWIRA, LINGGA (2012) PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR CABANG DEPOK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRADANA, ALVIN JUAN (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP HP (HEWLETT PACKARD). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRADITO, ARDHIA RONGGO (2019) KEPUASAN DAN NIAT UNTUK MENGUNJUNGI KEMBALI TEMPATAGROWISATA DI CIWIDEY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRAHALA, MUHAMAD BODY (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIRUP ABC (Studi Pada Penduduk Provinsi DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRAMESTHI, CLARA (2020) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRANATA, IBNU (2019) “PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SHOPEE” (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRASETYO, DITO (2019) ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING (STP) DALAM STRATEGI PEMASARAN MOBIL HONDA PADA DEALER HONDA PONDOK INDAH. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRATIWI, NI MADE AYU ANGELINE LEONILA (2020) PERAN ATRIBUT SERTA CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION: STUDI PADA BURGERBAR DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRATIWI, RACHMADINA (2018) HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DAN WORD OF MOUTH (KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
PRATIWI, SHELA PUSPITA (2019) APA YANG MEMICU REVISIT INTENTION? STUDI TENTANG PECINTA STREET FOOD DI BANDUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PURWANTO, AGUS SAKTI (2019) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PROTON DI WILAYAH DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUSPASARI, AMELIA (2015) PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN PT. TUGU PRATAMA INDONESIA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTRA, ALVIN PUNGKY (2019) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS TIKET.COM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTRA, DINNO RAEYGA (2014) PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MINUMAN ISOTONIK MIZONE (SURVEI PADA PENGUNJUNG CARREFOUR ITC KOTA DEPOK). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTRA, NAUFAL TAUFIQ (2019) PENGARUH MOTIVASI BERPRESTASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PADA KARYAWAN DEPARTEMEN PEMASARAN PT “A” JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTRI, CINTYA NOVALINDA (2019) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN (Survei Pada Pelanggan Salon Kecantikan Casabella Matraman Jakarta Timur). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTRI, ERRISKA RAHMA (2017) PENGARUH KARAKTERISTIK PERSEPSI, INOVASI PRIBADI, DAN EFIKASI DIRITERHADAP NIAT BELANJA ONLINE REMAJA DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTRI, RIZKA AGAS (2020) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PENGGUNA TRAVELOKA DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAHAYU, INDAH SARI (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DAN COUNTRY IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SMARTPHONE ASUS Survey pada: Pengunjung ITC Roxy Mas. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAHAYUNINGSIH, OKI DWI (2016) ANALISIS POTENSI, TARGET DAN REALISASI PENERIMAAN PAJAK REKLAME DI KOTA BANDUNG SERTA PREDIKSINYA DI MASA MENDATANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAHMA, SARAH NABELLA (2019) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI OVO (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAHMAWATI, DESTY (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARDAH. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAHMI, MEUTHIA (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS SHOPEE (SURVEI PADA PENGGUNA SHOPEE DI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAMADHAN, ARIF (2019) PENGARUH CITRA DESTINASI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP INTENSI MENGUNJUNGI KEMBALI PADA PENGUNJUNG TAMAN MINI INDONESIA INDAH JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAMADHANI, RATNA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LOTTEMART DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAMADHINA, MUTIARA BALQISH (2016) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA PENGUNJUNG HOTEL BERBINTANG TIGA DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAMLIANSYAH, RAMLIANSYAH (2020) PENGARUH CITRA MEREK OVO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RANI, DEWI (2012) PENGARUH IKLAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU AS DARI TELKOMSEL (SURVEI: BANK BUKOPIN CABANG S. PARMAN). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RESTIVARA, VANYA SUKSMA (2018) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KARTU SIMPATI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
RISNINDA, SARAH (2018) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-COMMERCE LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
RIZKI, RIZKI (2019) NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI DI WISATA ALAM GUNUNG TANGKUBAN PERAHU: PERAN KEPUASAN PELANGGAN, PERSEPSI HARGA, CITRA DESTINASI DAN NILAI YANG DIRASAKAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ROHIMAH, WULAN SITI (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PADA KEDAI KOPI KULO (Survei pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ROMADHON, MUHAMMAD (2016) PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PRODUK OPERATOR INDOSAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI (FE) UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ROSADI, IMRON (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TRANSJAKARTA (Survei pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ROTUA, VENTY SARAROSE (2017) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP MINAT BELI LAPTOP ZYREX (Survei: Customer Mentari Celluler). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Rasyid, Muhammad Fakhri Rafii (2017) PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (PADA MOBIL DATSUN GO+ DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SAEFUDIN, REZAL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOSAT OOREDOO (SURVEI PADA PELAJAR SMAN 23 JAKARTA BARAT). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SANTIKA, PUTRI (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (ARIEF MUHAMAD) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ERIGO STORE. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SAPUTRA, MUHAMMAD FIKRI (2013) HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN WIRAUSAHA DENGAN DAYA SAING UKM PASAR ULAR PLUMPANG DI JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SAPUTRI, AURYA LIKE (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL PADA MAHASISWA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SAPUTRO, HERU (2014) PENGARUH JUMLAH OBJEK WISATA, KUNJUNGAN WISATAWAN NUSANTARA, DAN PENDAPATAN PERKAPITA TERHADAP PENERIMAAN DAERAH SEKTOR PARIWISATA DI PROVINSI DKI JAKARTA 2002-2012. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SATI, NOVIA RARAS (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRA BAYAR INDOSAT IM3 (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SATRIAVI, SABRINA (2017) PENGARUH JUMLAH WISATAWAN, JUMLAH HOTEL, DAN TINGKAT HUNIAN HOTEL TERHADAP PENERIMAAN PAJAK HOTEL DI PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 2012-2014. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SENASTRI, VINCENTIA JATI (2016) PENGARUH IKLAN TELEVISI, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE DENGAN STYLUS PEN MEREK SAMSUNG GALAXY NOTE 5. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SEPTIANTO, TRI PUTRA (2019) WISATA MUSEUM DI BANDUNG: FAKTOR-FAKTOR APA SAJA YANG MEMENGARUHI NIAT KUNJUNG ULANG WISATAWAN? S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SETIAWAN, RIYANDI (2012) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP Survei Konsumen di Alfa Midi Ciputat. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SETIAWATI, GITA (2015) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK PADA SMARTPHONE SAMSUNG DAN BLACKBERRY (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SHAFIRA, DHEA REZKY (2020) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (Survei pada Mahasiswi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SILFIYAH, WIRDA (2020) PERANAN CUSTOMER SATISFACTION DAN BRAND TRUST UNTUK MEMBANGUN BRAND LOYALTY KOPI KENANGAN GERAI GREEN PRAMUKA SQUARE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SILMIYA, INDAH (2020) PELAYANAN MRT JAKARTA: FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI CONSUMER PURCHASE DECISION. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SILVIA, MEGA DWI (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR LUCAS WONG TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK MINUMAN NEO COFFEE. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SIREGAR, ANGGI RIFKI MARSYAWAL (2019) PENGARUH DESTINATION IMAGE, TOURISM ATTRIBUTES, DAN MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION: STUDI PADA TAMAN SAFARI BOGOR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUBANDIE, AERO FEBI (2013) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SEPATU REEBOK ( Survei pada pengunjung sarana olahraga Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta ). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUGESTA, ALVIN FAJAR (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI ONLINE DI BUKALAPAK (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUKMA, LARASATI (2020) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN BERKONSEP “ALL YOU CAN EAT” HANAMASA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SULISTIORINI, TIKA (2020) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS SOCIOLLA (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUMARJAN, AHMAD SELO (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI PADA WISATA TAMAN BUAH MEKARSARI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SURENDRO, MUHAMMAD GALIH (2013) PENGARUH SIKAP TERHADAP MEREK DAN SIKAP TERHADAP IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KARTU SIMPATI (Survei Pada Warga Komplek Departemen Keuangan dan Sekitarnya di RW 02 dan 08, Kelurahan Meruya Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUSANDI, SARON POLIN (2017) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN GO-JEK (Survei pada konsumen GO-JEK di Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUSANTI, FAUZIAH FEBRIANI (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING PADA PRODUK FASHION ZALORA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUTARDI, RIZQI DWI (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BEYOND THE SCENE (BTS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA (Survei pada Penggemar Beyond The Scene (BTS) yang Menggunakan Tokopedia Di Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUWANDI, MUHAMAD IRPAN (2019) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP NIAT BELI TIKET PERJALANAN DAN BOOKING HOTEL PADA APLIKASI ONLINE TRAVEL AGENT (OTA) TRAVELOKA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SYAHPUTRA, M. GHUFRON (2016) PENGARUH RISIKO YANG DIPERSEPSIKAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA SITUS E-COMMERCE MARKETPLACE DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SYANINDITYA, KINTAN (2019) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Survei Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SYARIYAH, SYARIYAH (2015) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP MINAT BERWISATA BAIK SECARA LANGSUNG MAUPUN MELALUI INTERVENING SIKAP PADA OBJEK WISATA TANJUNG LESUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Sila, Anisa Ulfa (2014) ANALISIS EFEKTIFITAS PENAGIHAN PAJAK REKLAME DENGAN SURAT TEGURAN DALAM MENINGKATKAN PENERIMAAN PAJAK REKLAME PADA UNIT PELAYANAN PAJAK DAERAH JATINEGARA TAHUN 2012-2013. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Siregar, Nurul Harmeynita Janrina (2017) PENGARUH KESADARAN MEREK, IKLAN TELEVISI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus pada Konsumen di Perumahan Komplek Pajak Kelurahan Cipadu Jaya Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Supriyadi, Supriyadi (2012) ANALISA STRATEGI PEMASARAN IKLAN PADA WEBSITE MACINDOSTV DENGAN MENGGUNAKAN SWOT. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
TANTIANA, WAHYU (2020) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TIX ID (Studi Kasus Mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
TELLY, TELLY (2015) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK APPLE: SURVEI PADA PENGUNJUNG SUMMARECON MALL BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
TUA, FERDY PAIDO (2015) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, IKLAN TELEVISI, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MINUMAN ISOTONIK SIAP MINUM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
UTARI, ANGGRAINI DWI (2019) PENGARUH BEAUTY VLOGGER ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAFI (Survei Pada Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WANDA, ADMERY ROSSIE ULI (2015) HUBUNGAN ANTARA BUDAYA ORGANISASI DENGAN MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN MNC TV. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WATI, RITA (2014) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Survei Pengguna Samsung Android dan Blackberry pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WIJAYA, ANAK AGUNG ANOM RAMA (2014) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN PERSEPSI KREDIBILITAS TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING (SURVEI NASABAH BANK PENGUNJUNG ITC CEMPAKA MAS, JAKARTA PUSAT). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WINALDI, FERAMA THALIA CLARINITA (2019) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI FORE COFFEE. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WULANDARI, SUCI (2019) HUBUNGAN HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN MINAT BELI DI TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
YUNINGSIH, YUNINGSIH (2020) PENGARUH HEDONIC SHOPPING, STORE ATMOSPHERE, DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING DI MINISO GREEN PRAMUKA SQUARE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ZAENUDIN, AHMAD (2020) STRATEGI PENDAMPINGAN PLUT-KUMKM DALAM MENINGKATAKAN KUALITAS PRODUK PELAKU UMKM DARI DAMPAK COVID-19 DI KABUPATEN CIANJUR. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ZAKARIA, RIFALDHI HARRY KURNIAWAN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PERDANA TELKOMSEL (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ZELLA, ESTEE ANDRE (2020) PENGARUH PRICE, PHYSICAL EVIDENCE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI FITNESS CENTER DI DKI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ZULKARAMI, FAKHRAN (2019) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI TIX ID. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.