Up a level |
AFRIYANTO, DWI (2015) PENGARUH FAKTOR DUKUNGAN PEMERINTAH, KONDISI POLITIK DAN PERSAINGAN USAHA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN JASA KONSTRUKSI PT. WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AGUNG, PUTRI KARINA (2018) ANALISIS PENGELOLAAN ARSIP PADA DIVISI PROJECT MANAGEMENT OFFICE PT. MASS RAPID TRANSIT JAKARTA. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.
AGUSTIANA, DIAJENG (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PT. KERETA COMMUTER JABODETABEK (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AGUSTIN, KHALISA WIDYA (2020) ANALISIS KOMPETENSI PADA KARYAWAN DIVISI PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN PT ASABRI (PERSERO). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AGUSTINA, ANNISA (2019) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN PENGGUNAAN DAN NIAT BELI ONLINE TRAVEL AGENT DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AHMAD, ARGO (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP OCB MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEGAWAI BADAN RISET DAN SDM KELAUTAN DAN PERIKANAN. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AKBAR, WAGE MUHAMMAD TAUFIK (2020) PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI, KETERLIBATAN PENGGUNA, DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ALFARROS, AMMAR KHAN (2020) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO PADA MAHASISWA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ALICIA, SAFITRI (2020) ANALISIS FASILITAS KEARSIPAN PADA BAGIAN PERENCANAAN PERPUSTAKAAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ALIFIANI, NUR MIZAN (2020) ANALISIS PENGELOLAAN ARSIP ELEKTRONIK PADA DIVISI STRATEGI, RISET DAN TEKNOLOGI PT PEMBANGUNAN PERUMAHAN (Persero) Tbk. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ALLIYASIH, FARASHANTY (2020) PENGARUH KUALITAS DESAIN WEBSITE DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AMALIA, WINDA (2020) PENGARUH STORE ATHMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WARUNK UPNORMAL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AMANDHA, SHERLY DITA (2020) PENGARUH SOCIAL INFLUENCE TERHADAP NIAT BELI PADA SHOPEE (SURVEI PADA MAHASISWA/I MANAJEMEN UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AMBARWATI, MELY (2019) PENGARUH CONSUMER ANIMOSITY DAN CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP WILLINGNESS TO BUY YANG DIMEDIASI OLEH PRODUCT JUDGEMENT: STUDI PADA PRODUK BATIK BUATAN TIONGKOK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AMELIA, LIA (2018) PENGARUH FAKTOR - FAKTOR PRODUKSI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI (STUDI KASUS ENAM NEGARA PDB TERBESAR BRAZIL, CHINA, INDONESIA, INDIA, MEXICO, RUSSIA) TAHUN 2011 – 2017. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
ANDRIANI, MAUDY RAGILIA (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ANINDYA, ANYA (2019) PENGARUH TINGKAT RISIKO DAN DEBT EQUTY RATIO TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR INDUSTRI DASAR DAN KIMIA PADA TAHUN 2016-2018. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ANNISA, RISYA TRI (2018) PENGEMBANGAN MEDIA WEBSITE DALAM PENDIDIKAN KARAKTER GEMAR MEMBACA UNTUK MENINGKATKAN LITERASI EKONOMI SISWA IPS SMA NEGERI 91 JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
ANWARI, RADINKA FATHANAYRA (2024) ANALISIS MINAT BELI TOKOPEDIA PADA GEN Z DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
APRIANI, SITI WULAN (2020) PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LAZADA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ARLIA, SINTIA (2015) HUBUNGAN ANTARA PEMANFAATAN MEDIA INTERNET SEBAGAI SUMBER BELAJARTERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 46 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ARYANA, MUHAMMAD (2020) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA DOMPET DIGITAL DANA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ASMARANI, ASMARANI (2020) PENGARUH IMBALAN DAN HUKUMAN TERHADAP KINERJA PADA KARYAWAN DI PT. PERMATA BANK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AUFAR, EGI LANANG (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI ECOMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AVRILIATUN, REZKY (2012) PERBEDAAN KOMITMEN ORGANISASI BERDASARKAN USIA PADA KARYAWAN PT TECHPAC INDO INFORMATIKA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
AWALUDIN, ACHMAD HELMI (2017) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA PT ABC JAKARTA. Fakultas Ekonomi.
AZHARI, FITRI (2020) PENGARUH KEBIASAAN, MANFAAT YANG DIRASAKAN, DAN KEMUDAHAN YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN BERKELANJUTAN APLIKASI GOJEK DI WILAYAH DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Adven, Lusius (2012) HUBUNGAN ANTARA KESIAPAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR KEAMANAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) PADA SISWA KELAS X JURUSAN ADMINISTRASI PERKANTORAN DI SMKN 3 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Agustiningrum, Wulan (2017) ANALISIS PENANGANAN SISTEM PENYIMPANAN KEARSIPAN PADA UNIT PENGELOLA BINTARO JAYA XCHANGE MALL. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Alfathurrijal, Alfathurrijal and Lesmana, Indra and Izhari, Nadilla and Ravita, Ravita and Cicilia, Sarah and Aryani, Yenni (2018) CHIPS CAU COKLAT (Perencanaan Pendirian Usaha Keripik Pisang Coklat). Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
BACHTIAR, WINA KEMALA (2020) PERAN FREE MENTALITY DALAM MENENTUKAN WILLINGNESS TO PAY SESEORANG UNTUK PROGRAM APLIKASI STREAMING VIDEO. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
BAKAR, ABU (2015) ANALISIS MANAJEMEN RISIKO STRATEGIS PT. INDO TAMBANG RAYA MEGAH TBK (STUDI KASUS PERIODE 2011-2014, DITENGAH KRISIS HARGA BATUBARA). S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
CHAIRUNISA, NADYA (2020) PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE PADA MAHASISWA JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
CHANIF, AVIVA NISRINA (2020) PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP MINAT MELANJUTKAN STUDI KE PERGURUAN TINGGI KELAS XII SMK NEGERI 14 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
CHRISTINA, HANNA (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI OJEK ONLINE DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
CHRISTYANTI, CHRISTYANTI (2020) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP INTENTION TO USE DOMPET DIGITAL GO PAY DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Chairunnisa, Chairunnisa and Yulianti, Devi and Sukma Dyanti, Nisrina and Miranda, Vania (2018) KPOP MERCHANDISE STORE (Perencanaan Pendirian Usaha Menjual Barang-Barang Ikon Idol Korea). Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
Chairunnisa, Shabira (2017) ANALISIS PELAKSANAAN SISTEM PENYIMPANAN ARSIP PADA DIVISI OCBC KANTOR CABANG PT ADIRA INSURANCE SOEPOMO JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Corry, Yohana (2019) BUKU MANAJEMEN RESIKO. Cetakan I . Penerbit Samudra Biru (Anggota IKAPI), Banguntapan Bantul DI Yogyakarta.
DAMAYANTHY, JULFFY DELIA (2020) ANALISIS PENGEMBANGAN ARSIP DIGITAL PADA DIVISI SEKRETARIAT PERUSAHAAN PT ASURANSI BANGUN ASKRIDA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DANIEL, EDWARD (2012) ANALISIS KENAIKAN BIAYA TENAGA LISTRIK TAHUN 2010 (STUDI KASUS PADA PT.PLN (PERSERO)). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DAVID, MAYKEL (2018) HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DAN LAYANAN PURNA JUAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
DESTILAWATI, SEKAR (2019) STUDI ENVIRONMENTAL KUZNETS CURVE (EKC) SEBELUM DAN SETELAH MILLENNIUM DEVELOPMENT GOALS (MDGs) DI ASIA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
DIANDRA, ANUGRAH PUTRI (2019) PENGARUH PENGETAHUAN LINGKUNGAN DAN KEPERCAYAAN PRODUK HIJAU TERHADAP MINAT BELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN PRODUK PERAWATAN KULIT ORGANIK HERBORIST. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
DINI, ARIEFNA DEWI AFIAN (2018) ANALISIS DAMPAK VARIABEL MONETER TERHADAP PRODUK DOMESTIK BRUTO DI INDONESIA TAHUN 2010 - 2017. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
DJASIBANI, CORNELITA PASKAH (2020) PENGARUH JUMLAH UANG BEREDAR DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP PRODUK DOMESTIK BRUTO INDONESIA TAHUN 2008-2018. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
EVASARI, PUTRI CHEZARIA (2020) ANALISIS PERILAKU PENGGUNA APLIKASI SISTEM INFORMASI KEARSIPAN DINAMIS (SIKD) PADA PT RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA (PERSERO). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FADILLAH, FEBRIANA (2020) ANALISIS PENERAPAN E-RETIRED ADMINISTRATION PADA PT PERUSAHAAN GAS NEGARA Tbk. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FAKHRI, FAKHRI (2019) PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI JEJARING SOSIAL INSTAGRAM (Survei pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FARHAN, MUHAMMAD (2020) PENGARUH PERILAKU ETIS PIMPINAN TERHADAP KETERLIBATAN KERJA DI MEDIASI OLEH PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS PADA PT. SANDYA BUMI KARSA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FARIHA, HAYFA IZZAT (2020) PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI ERA DIGITAL MARKETING (Studi Kasus Pemasaran Omni Channel Pada PT. Guardia Teknologi Indonesia/ Jubelio). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FARIZI PURNAMA, RACHMAT (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS WEB LUMIO PADA MATERI MANAJEMEN PERKANTORAN DI SMK TUNAS PEMBANGUNAN JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FATHURROHMAN, MUHAMAD FIKRI (2018) EVALUASI PROGRAM KARTU JAKARTA PINTAR (Studi Kasus: SMA Negeri 54 Jakarta dan SMA Yayasan Karya Enam-Enam). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
FATIAH, RAHMA PUTRI (2020) PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE X PADA MAHASISWA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FAUZIAH, FAUZIAH (2020) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN GOPAY MELALUI KEPERCAYAAN (SURVEI PADA MALL KOTA KASABLANKA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FAUZIYAH, MIFTA ALIYA (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING PADA KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FEBRIYANTI, MONIKA (2018) ANALISIS PENYIMPANAN ARSIP ELEKTRONIK PADA BAGIAN SUMBER DAYA MANUSIA DEPARTEMEN INFRASTRUKTUR II PT. ADHI KARYA (PERSERO), TBK. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.
FERDIANSYAH, MUHAMMAD RIO (2020) ANALISIS KOMPARATIF KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GO-JEK DAN GRAB (Survey Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta Pengguna Go-Jek dan Grab). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
FERNANDA, MIVTA SATRIA (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Farizan, Fachrul (2017) PENGARUH RELIGIUSITAS, KUALITAS WEB, UTILITARIAN SHOPPING VALUE, DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP NIAT MEMBELI PAKAIAN DI WEB TOKO PAKAIAN MUSLIM DARING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Faslah, Roni (2023) Contoh Artikel S2 Akuntansi. Masters thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Faslah, Roni (2023) Contoh Artikel Sarjana Terapan Pemasaran Digital. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
GRATIANA, ENGGAR (2020) ANALISIS PENGELOLAAN ARSIP PADA UNIT PELAYANAN PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH PANCORAN. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Gusmita, Vidia (2017) ANALISIS SISTEM PENYIMPANAN SURAT MASUK PADA SUB. BAGIAN GAJI DI DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HANIF, MUHAMMAD FAUZAN (2019) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWERANESS TRAVELOKA (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HELGALIYANA, VIANI ADE (2019) ANALISIS PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA UNIT LEGAL COLLATERAL DOCUMENT MANAGEMENT I PT. BANK Q (PERSERO) TBK. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.
Handayani, Alvina (2014) PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI, KEPERCAYAAN DAN KOMPLEKSITAS OPERASI TERHADAP PENERAPAN TEKNIK AUDIT BERBANTUAN KOMPUTER. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
IHSAN, NAUFAL (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SHOPEE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
INDRIANI, RIA (2020) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT UNTUK TERUS MENGGUNAKAN SIBERING PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
INDRIANI, SYIFA (2020) ANALISIS EFISIENSI TATA KELOLA ARSIP PADA KANTOR WALIKOTA KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
INDRIYANI, RENI (2024) ANALISIS PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT: MODIFIKASI TEORI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ISLAMI, RA’IDAH NUHA (2020) ANALISIS SWOT DALAM PROGRAM PENGEMBANGAN UKM (Studi pada UKM Bank Sampah Taman Hati Sunter Muara). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Indrawati, Lisa Dian (2017) ANALISIS PENGELOLAAN ARSIP DINAMIS AKTIF PADA PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) KANTOR PUSAT JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
JULIANI, GITA ASTRIA (2016) PENGARUH KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA, TEKNOLOGI INFORMASI DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP KUALITAS INFORMASI LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KARLINDA, MONICA ARIANTI (2020) ANALISIS SISTEM PENGELOLAAN KEARSIPAN PADA PROYEK NEWTON 1 PT TATA MULIA NUSANTARA INDAH. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KASAMIRA, KYLA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH BEAUTY VLOGGER TERHADAP NIAT BELI PRODUK WARDAH (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KHAIRUNUFUS, PUTRI (2020) ANALISIS EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA DIVISI UMUM PERUM BULOG. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KHAYA, TSALITSA AENI (2018) EVALUASI PROGRAM RUMAH SEDERHANA DI WILAYAH BEKASI. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
KIFLI, KEMAS RAMA (2020) ANALISA NIAT PERILAKU PENGGUNAAN E-WALLET DENGAN PENDEKATAN MODIFIED TAM : STUDI PADA KONSUMEN DI WILAYAH JABODETABEK. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KIRANA, SEKAR AYU (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ECOMMERCE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KRUSITA, RIYANTI (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI PADA SISWA KELAS X IPS DI SMA PERGURUAN RAKYAT 3 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
KURNIA, RATNA (2019) ANALISIS BUDAYA KERJA PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA INTERNASIONAL. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.
KURNIA, RATNA (2020) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LARASATI, CYNTHIA AYUNINGTYAS (2019) MENGANALISIS LOYALITAS PELANGGAN TELEPON PINTAR BUATAN TIONGKOK: APAKAH EWOM, CITRA MEREK, DAN EXPERIENTIAL MARKETING BERPENGARUH? S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LESMANA, ERNA (2012) HUBUNGAN ANTARA STRES KERJA DENGAN KINERJA PADA KARYAWAN DI PT GIKOKO KOGYO INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LESTARI, SISKA WAHYUNI (2020) PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKOPEDIA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LESTARI, TRI (2019) HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DAN MANAJEMEN WAKTU DENGAN STRES PADA MAHASISWA KEPERAWATAN STIKES BANI SALEH DI BEKASI. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
LIONARD, HARRY (2015) PENGARUH NARSISME DALAM LAPORAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL, INTERNET FINANCIAL REPORTING, FINANCIAL DISTRESS, GOOD CORPORATE GOVERNANCE SCORECARD TERHADAP REAKSI INVESTOR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
LIYANTI, RIVA (2020) ANALISIS PENERAPAN SISTEM KORESPONDENSI ELEKTRONIK PADA PT SURVEYOR INDONESIA (Persero). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Lestari, Ayu Widya (2017) ANALISIS PENERAPAN SISTEM KEARSIPAN BERBASIS ELEKTRONIK PADA PT TASPEN (PERSERO) JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MAHARANI, NAZLA TIARA (2020) ANALISIS PENERAPAN OTOMATISASI PERKANTORAN PADA DIVISI PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN DAMPAK LINGKUNGAN KANTOR SUKU DINAS LINGKUNGAN HIDUP JAKARTA PUSAT. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MAHARANI, SRI (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-wom) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (SURVEI PADA PENGGUNA PRODUK WARDAH DI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MAHENDRA, ASTRID HESTIANSYAH (2020) ANALISIS PELAKSANAAN ONLINE MEETING PADA DIVISI CORPORATE AND INTERNATINONAL AFFAIRS IKATAN AKUNTAN INDONESIA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MANDA, ELVINA TALITHA (2020) ANALISIS EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PADA INDUK KOPERASI KEPOLISIAN NEGARA RI. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MARANIK, SONIA DEVI (2020) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LAZADA PADA MAHASISWA DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MARIA, CHINTAMI (2019) ANALISIS MODEL PENERIMAAN TEKNOLOGI (TAM) PADA PENGGUNA APLIKASI MOBILE UNTUK PEMILIK KENDARAAN BERMOTOR. S2 thesis, Fakultas Ekonomi.
MAULIDA, VIRLIA RIZQI (2020) PENGARUH LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK X PADA MAHASISWI FE UNJ. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MAULIDA, YESSICA BHALLTA (2020) PENGARUH EMOTIONAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE APPLE. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MELA, KONDANG SAKTI (2016) Membangun Competitive Advantage Melalui Teknologi Informasi , Inovasi dan Diferensiasi (Studi Pada Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia). S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
MELYORA, VINKA (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT BELI SMARTPHONE XIAOMI (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NABIILURRAHMAN, NABIILURRAHMAN (2020) INVESTIGASI KEPUASAN PELANGGAN MOTOR SKUTIK 150 cc. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NIKOLA, ANANDA BRAMFALI (2020) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS WEBSITE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NINGSIH, FAUSAN (2012) PERBEDAAN SEMANGAT KERJA ANTARA KARYAWAN YANG MENDAPATKAN PROMOSI JABATAN DENGAN KARYAWAN YANG TIDAK MENDAPATKAN PROMOSI JABATAN PADA PT SERASI TUNGGAL MANDIRI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NISA, FITRI RAHMATUN (2018) PENGARUH INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA ONLINE SHOP DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
NISA, REVINA AMRISTA (2019) ANALISIS GENDER GAP DALAM KETIMPANGAN EKONOMI, PENDIDIKAN, KESEHATAN, DAN POLITIK DI INDONESIA TAHUN 2010-2017. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NOVIYANTI, FITRI (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY TRANSPORTASI OJEK ONLINE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NUGRAHA, MUKHAMAD ADHITIO (2020) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN YANG DIRASAKAN DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN SECARA ONLINE DI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NUGROHO, ADJI (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PARA PEMAIN PUBG MOBILE UNTUK MEMBELI “LOOT BOXES” : APAKAH KEPUASAN KONSUMEN MEMPENGARUHI ? S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NUGROHO, PUJI RIZKI (2019) ANALISIS TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM), TASK-TECHNOLOGY FIT DAN USER SATISFACTION PADA APLIKASI PEMANGGIL TAKSI SECARA DARING DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NUGROHO, TAUFIK GANJAR (2019) MENGUJI PERAN BRAND COMMUNITY DALAM MENCIPTAKAN BRAND LOYALTY “ STUDI KASUS PADA KOMUNITAS MOTOR SPORT 250 CC”. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NURAINI, LUTHFI (2019) Aplikasi Technology Acceptance Model (TAM) Terhadap Pengguna Layanan Internet Banking di Kota Tangerang. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NURIYYAH, ZUHUD AN (2019) ANALISIS PENERAPAN KORESPONDENSI ELEKTRONIK PADA DIVISI SEKRETARIS PERUSAHAAN DI PERUM JAMKRINDO. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.
NURJANNAH, NURJANNAH (2020) ANALISIS KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA BIMBEL KELAS XI JURUSAN IPS MENGGUNAKAN MODEL BELAJAR SECARA ONLINE DAN KONVENSIONAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NURLITA, MARSELY (2020) ANALISIS PENERAPAN SISTEM KEUANGAN PADA PT PERUSAHAAN GAS NEGARA Tbk. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
OCTAVIANI, DEBORAH (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ECOMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
OKTAVIA, SELLY GALIH (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS WEBSITE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP SIKAP BELANJA ONLINE PADA WEBSITE LAZADA DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Oktaviantoro, Bima (2018) Pengaruh Indeks Pembangunan Manusia, Pengangguran, dan Pengeluaran Pemerintah Terhadap Produk Domestik Regional Bruto di Provinsi Kalimantan Selatan. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PAMUNGKAS, MARIN DWI (2018) HUBUNGAN ANTARA CELEBRITY ENDORSEMENT DAN GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
PANGESTU, DENI YUDHA (2015) PENGARUH KOMPENSASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA PADA KARYAWAN PT. ICSM INDONESIA JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PERMANA, HERDIANSYAH (2020) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA DAN DETERMINASI DIRI TERHADAP KETERIKATAN KERJA PADA KARYAWAN ALTERRA GROUP. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PERMATA, SALSABILLA AULIA (2020) ANALISIS PENGGUNAAN APLIKASI ELEKTRONIK SISTEM MANAJEMEN SEKRETARIS PADA PT PERUSAHAAN GAS NEGARA Tbk. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PERMATASARI, INDAH (2012) PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN KELUARGA (WORK FAMILY CONFLICT) DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DI PUSAT PENELITIAN OSEANOGRAFI (P2O) LIPI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRASETYA, ARGO WIRANATA (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN RISIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN APLIKASI PEMBAYARAN SELULER. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRASTIO, BUDHIMAN (2016) PENGARUH MODERNISASI SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA PASAR REBO JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRATAMI, AYUN DIANA DEWI (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI KAI ACCESS. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRATIWI, DITA DWI (2019) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KESIAPAN TEKNOLOGI INFORMASI, KEAMANAN DAN KERAHASIAAN WAJIB PAJAK TERHADAP MINAT PERILAKU PENGGUNAAN E-FILING OLEH WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KPP PRATAMA JAKARTA TEBET. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
PRAYOGA, AKBAR (2019) PENGARUH LITERASI DIGITAL DAN SIKAP TERHADAP KETERAMPILAN BELAJAR ABAD 21 PADA SISWA KELAS X DI SMA NEGERI KECAMATAN JATINEGARA JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
PRIBADI, ACHMAD TEGAR (2020) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PEMBELI E-COMMERCE BUKALAPAK). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PURBORANI, AYU PUSPITA (2018) ANALISIS HUBUNGAN ANTARA JUMLAH TENAGA KERJA DAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP PRODUK DOMESTIK BRUTO (PDB) SEKTOR PERTAMBANGAN DI INDONESIA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
PUSPOHESTY, KHAREN ARIANI (2017) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA PT SURYA LINTAS NUSANTARA CAKUNG, JAKARTA TIMUR. Fakultas Ekonomi.
PUTERI NAGARI, BELLA (2014) HUBUNGAN ANTARA INSENTIF DENGAN KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN PT KERETA API INDONESIA (KAI) DAOP 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTRA, RIZKY ADITYA (2020) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IPHONE BAGI MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTRI, CINTYA NOVALINDA (2019) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN (Survei Pada Pelanggan Salon Kecantikan Casabella Matraman Jakarta Timur). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTRI, ERRISKA RAHMA (2017) PENGARUH KARAKTERISTIK PERSEPSI, INOVASI PRIBADI, DAN EFIKASI DIRITERHADAP NIAT BELANJA ONLINE REMAJA DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTRIANTI, NADIA (2015) PENGARUH KOMPOSISI DEWAN DIREKSI DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CSR PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Pangesthika, Pritania Wida (2017) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER (STMIK) INSAN PEMBANGUNAN. Fakultas Ekonomi.
Pramesti, Widya (2016) PENGARUH MOTIVASI, SIKAP, EKSPEKTASI KINERJA, DAN PENGARUH SOSIAL TERHADAP INTENSI PENGGUNAAN TABLET: STUDI PENGGUNAAN TEKNIK PROYEKTIF PADA ANAK BALITA DI BEKASI SELATAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Puspitasari, Maya (2016) PENGARUH PERSEPSI BERMAIN, PERSEPSI KEPERCAYAAN, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT MELANJUTKAN MENGGUNAKAN TABLET DENGAN KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA DI BEKASI TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Putri, Anindya Gita (2014) PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI, KARAKTERISTIK SISTEM AKUNTANSI MANAJEMEN, DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DI PERUSAHAAN JASA TELEKOMUNIKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RACHMA, FANI (2020) ANALISIS PENANGANAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA PT TASPEN PROPERTI INDONESIA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAFITA, MAIYOLA FICHANTI LULU B.P. (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen FE UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAHARJO, ADI (2019) PENGARUH FITUR GOPAY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PENGGUNAAN APLIKASI GOJEK (Survei Pada Pengunjung Mall@One Belpark, Jakarta Selatan). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAHAYU, INDAH SARI (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DAN COUNTRY IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SMARTPHONE ASUS Survey pada: Pengunjung ITC Roxy Mas. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAHAYUNINGSIH, AZIZAH (2019) PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI TIP TOP. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAHMA, SARAH NABELLA (2019) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI OVO (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAHMADHINA, BALQIS (2019) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN TRUST SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA GRAB DI WILAYAH JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAHMAWATI, DESTY (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARDAH. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAMADHANTI, EVIE (2020) HUBUNGAN KONFORMITAS DAN REGULASI DIRI DENGAN PROKRASTINASI AKADEMIK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAMADHANTY, RINI (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI JAKARTA SELATAN). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAMLIANSYAH, RAMLIANSYAH (2020) PENGARUH CITRA MEREK OVO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RAMZY, NAUFAL SYADY (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JD.ID (Survei pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
RISNAWATI, RISNAWATI (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN ULANG PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ROHIMAH, WULAN SITI (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PADA KEDAI KOPI KULO (Survei pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ROSIANA, KHAIRA (2014) PENGARUH KESADARAN MEREK, TEKNOLOGI INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADANASABAH TABUNGAN BANK DKIDI CABANG BUMI SERPONG DAMAI TANGERANG. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Rizkimaputri, Agustine Herlina (2017) PENGARUH NET WORKING CAPITAL, CASH CONVERSION CYCLE, CAPITAL EXPENDITURE DAN SHORT TERM DEBT TERHADAP CASH HOLDING PADA PERUSAHAAN PROPERTY AND REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2011-2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SAEFUDIN, REZAL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOSAT OOREDOO (SURVEI PADA PELAJAR SMAN 23 JAKARTA BARAT). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SAFHIRA, ANGGRAINI LAILI (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, MANFAAT YANG DIRASAKAN DAN KENIKMATAN YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SAFITRI, SUKMA (2020) ANALISIS PROSEDUR SISTEM PENYIMPANAN KEARSIPAN PADA DEPARTEMEN KEBIJAKAN PENGADAAN DAN PERGUDANGAN DI PERUSAHAAN UMUM PERCETAKAN UANG NEGARA REPUBLIK INDONESIA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SARI, HENI ATIKA (2017) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA PT GALENIUM PHARMASIA LABORATORIES. Fakultas Ekonomi.
SARI, ISMIANI PUSPITA (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERLANGGANAN APLIKASI STREAMING MUSIK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SAVITRI, AMELIA (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS & COFFEE (Survei pada Pengguna Media Sosial Instagram di Wilayah Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SEKARSARI, RAISHA NABILA (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE LAZADA PADA MAHASISWA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SETIAWAN, ARIS (2020) ANALISIS DETERMINAN PERKEMBANGAN FINANCIAL TECHNOLOGY (FINTECH) DI NEGARA-NEGARA ASEAN-4. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SETIAWAN, MAULANA AWAN (2018) HUBUNGAN ANTARA DESAIN PRODUK DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
SETYAWATI, INDRIANI (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP NIAT PENGGUNAAN BERKELANJUTAN DOMPET DIGITAL OVO PADA PENGGUNA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SHIDIQ, MUHAMMAD (2020) PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DENGAN GUIDED DISCOVERY LEARNING (GDL) DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI DASAR BAGI SISWA KELAS X AKUNTANSI DI SMK NEGERI 46 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SIAGAN, JUNIATY NOVITASARI (2020) PENGARUH FITUR PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SIAHAAN, BONA RICKI JEFERSON (2015) HUBUNGAN ANTARA KECOCOKAN TUGAS TEKNOLOGI DENGAN KINERJA PADA KARYAWAN PT. TELKOMSEL, TBK JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SRIRAHAYU, WINDY (2019) PENGARUH KOMPLEKSITAS PENGGUNAAN, KESIAPAN TEKNOLOGI INFORMASI, DAN PENGALAMAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-FILING. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
SUJANA, SUJANA (2020) PENGARUH E-FILLING DAN E-BILLING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DENGAN KEPUASAN WAJIB PAJAK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUKAESIH, RIZKY (2019) PENGARUH HUMAN CAPITAL, UPAH DAN TEKNOLOGI TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA DI ASEAN PADA TAHUN 2006-2015. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
SULISTIORINI, TIKA (2020) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS SOCIOLLA (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUPIT, PINKAN ANDRIANNY (2020) PENGARUH PENGETAHUAN INVESTASI, KEMAJUAN TEKNOLOGI, RETURN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT INVESTASI PASAR MODAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SURYAMAN, DONNA WIBIANANDA (2016) INTERAKSI ANTARA EFISIENSI PASAR TENAGA KERJA DENGAN KECANGGIHAN BISNIS DALAM DINAMIKA DAYA SAING GLOBAL DI ASIA TENGGARA TAHUN 2008 - 2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SURYANA, ADE IRVAN (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PENGGUNAAN KEMBALI SIBERING PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUTARDI, RIZQI DWI (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BEYOND THE SCENE (BTS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA (Survei pada Penggemar Beyond The Scene (BTS) yang Menggunakan Tokopedia Di Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SUTIKAWATI, RIZKI (2018) PENGARUH GOOD GOVERNANCE, PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH TERHADAP KINERJA INSTANSI PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA (STUDI KASUS PADA INSPEKTORAT PROVINSI DKI JAKARTA). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
SUWANDI, MUHAMAD IRPAN (2019) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP NIAT BELI TIKET PERJALANAN DAN BOOKING HOTEL PADA APLIKASI ONLINE TRAVEL AGENT (OTA) TRAVELOKA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SWASTIKA, NYOMAN AGUNG (2018) PENGARUH PROFITABILITAS DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP PENGUNGKAPAN EMISI GAS RUMAH KACA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2016). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SYAFITRI, NADYA AYU (2020) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SYAHAK, HABIBAH ARIANTI (2020) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SYAHRUL, SYAHRISA (2019) ADOPSI DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PELAKU UMKM DENGAN PENDEKATAN MODEL PENERIMAAN TEKNOLOGI. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SYAIDILLAH, NIKEN RIZDA (2020) ANALISIS PENERAPAN DISPOSISI ELEKTRONIK PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA TBK. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SYANINDITYA, KINTAN (2019) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Survei Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SYAQRI, HARDIGUS WAZZI (2019) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE PT. GRAB (Survei Pada Mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta Kampus A). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SYARIFAH, NADA (2020) ANALISIS PEMELIHARAAN DAN PENGAMANAN ARSIP PADA DIREKTORAT ADVOKASI DAN KOMUNIKASI, INFORMASI, EDUKASI BADAN KEPENDUDUKAN DAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
SYAUFINA, GITA MONICA (2020) PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL DAN ETIKA AUDITOR TERHADAP KINERJA AUDITOR DENGAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Syadza, Firyal (2016) PENGARUH EFIKASI DIRI, PERSEPSI KENYAMANAN, EKSPEKTASI KINERJA DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN TABLET PADA KARYAWAN DI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
TABRISKYKAYA, NADJA HALIDA (2018) ANALISIS PERAN TEKNOLOGI BAGI SEKRETARIS UNIT TRANSFUSI DARAH PMI DKI JAKARTA. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.
TANTIANA, WAHYU (2020) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TIX ID (Studi Kasus Mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
TARIDA, RENOVA (2015) PENGARUH TINGKAT KESEHATAN BANK DENGAN MENGGUNAKAN METODE CAMEL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PERBANKAN PERIODE 2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
TAUFIK, MUHAMMAD NAUFAL (2020) PENGARUH BRAND EXTENSION, KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
UTAMI, CITRA RIZKY (2016) DINAMIKA KONFIGURASI DAYA SAING GLOBAL DI KAWASAN ASEAN TAHUN 2008-2015. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Ulfa, Siti Nurbaiti (2017) ANALISIS SISTEM OTOMASI KEARSIPAN PADA SISTEM PENYIMPANAN ARSIP DI KANTOR PUSAT PT SYAMSIR KARYA PERTAMA JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Utami, Ajeng Tri (2017) ANALISIS PENANGANAN SURAT MASUK DENGAN APLIKASI EOFFICE PADA KANTOR BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
VAELERY, ANDRE PRIHANDHANA (2015) PERANCANGAN APLIKASI PENCATATAN PENJUALAN UNTUK UMKM MENGGUNAKAN SOFTWARE MS. VISUAL BASIC 6 (STUDI KASUS PADA CV. ROBBY MOTOR). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
VIANYTA, AISYAH (2020) PENGARUH HARGA DAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA DOMISILI DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WAHYUNI, SRI (2012) PENGARUH PENDIDIKAN DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WAHYUNI, WAHYUNI (2020) PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN PERSEPSI RISIKO KEAMANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PENGGUNA TOKOPEDIA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WANGI, RIO MANDALA (2019) PENGARUH BEBAN KERJA DAN KONFLIK PERAN TERHADAP STRES KERJA DAN BURNOUT : STUDI PADA KARYAWAN PT. BANK MANDIRI. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WARDANI, FELIA DIPA KUSUMA (2020) ANALISIS PENYIMPANAN ARSIP STATIS PADA UNIT PELAYANAN PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH KECAMATAN PASAR REBO. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WICAKSONO, ANANDA BIMA AGUNG (2020) ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK KOMPONEN ELEKTRIKAL DI PT SUMBER MAS AUTORINDO (STUDI KASUS PADA PELANGGAN NON-RETAIL). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WIDIANTO, ARI (2020) PENGARUH E-WOM DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WIJAYA, TIARA ALYCIA (2020) ANALISIS REKRUTMEN DAN SELEKSI ONLINE PADA PT INDRA KARYA (PERSERO). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WINALDI, FERAMA THALIA CLARINITA (2019) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI FORE COFFEE. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WULANDARI, WINNY (2013) PENGARUH CORPORATE TAX DAN STRUKTUR ASET TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Widyawati, Annisa and Choirunnisa, Choirunnisa and Chairani, Fani and Rafif, Haikal and Karunia Alfiani, Zubaidah (2018) Cottage Science (Perencanaan Pendirian Usaha Bimbingan Belajar). Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
YANTI, AMELIA DITA (2020) ANALISIS LINGKUNGAN KERJA PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS JAKARTA PUSAT. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
YANTI, MELANI WINDI (2020) ANALISIS TERHADAP PENGELOLAAN ARSIP DINAMIS AKTIF DIVISI SUMBER DAYA MANUSIA PADA PERUM BULOG. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
YUDASTO, TEON (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH DALAM MENGADOPSI MOBILE BANKING. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
YULYANTY, CYNDY (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE PADA MAHASISWA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
YUNINGSIH, YUNINGSIH (2020) PENGARUH HEDONIC SHOPPING, STORE ATMOSPHERE, DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING DI MINISO GREEN PRAMUKA SQUARE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
YUNY, YUNY (2020) PENGARUH DESAIN SITUS, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE LAZADA PADA MASYARAKAT JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ZAKARIA, RIFALDHI HARRY KURNIAWAN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PERDANA TELKOMSEL (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ZHIDANE, FARHAN DIRA (2020) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI SKILL ACADEMY BY RUANGGURU (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ZUHRIANI, AZIZAH (2019) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN SIKAP PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GO-PAY (SURVEI PADA PENGGUNA GO-PAY DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
ZULKARNAIN, HERY MUHAMMAD NUR ISA (2019) PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP INTENSI TURNOVER PERWIRA PENERBANG TNI AL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, Fakultas Ekonomi.