MARKETING PLAN PRODUK XYZ CARDIOVASCULAR NEEDLES DI INDONESIA

Hamami, Mohamad (2014) MARKETING PLAN PRODUK XYZ CARDIOVASCULAR NEEDLES DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover.pdf

Download (0B)
[img] Text
Table_Of_Content.pdf

Download (0B)
[img] Text
Chapter1.pdf

Download (0B)
[img] Text
Chapter2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (0B)
[img] Text
Chapter3.pdf

Download (0B)
[img] Text
Chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (0B)
[img] Text
Chapter5.pdf

Download (0B)
[img] Text
Bibliography.pdf

Download (0B)

Abstract

Abstrak Fokus penelitian ini adalah untuk menganalisis rencana pemasaran produk XYZCardiovascular Needles di Indonesia pada pasar yang kompetitif yang tinggi perangkat medis terutama menjahit bisnis di bedah kardiovaskular. Penelitian ini menggunakan desain deskriptif kualitatif. Data dikumpulkan dengan cara observasi dan wawancara dengan pihak-pihak yang terlibat dalam penyusunan rencana pemasaran dan data sekunder. Dalam tesis ini menganalisis faktor-faktor lingkungan internal dan eksternal melalui EFE dan IFE matrix, matriks IE, SWOT analisis dan QSPM Matrix untuk mengetahui strategi fokus dan juga strategialternatif yang dapat diimplementasikan. Tujuan pemasaran rencana ini didefinisikan dengan jelas. Tesis ini menjelaskan rencana pemasaran produk XYZCardiovascular Needles di Indonesia untuk menemukan titik kritis dan mengoptimalkanseluruhproses. Hasilnya, untuk skor EFE matriks 2,764 dan 3,08 untuk IFE Matrix, posisi Matrix IE di kuadran IV, untuk SWOT Matrix ada 6 strategi alternatif dan berdasarkan SWOT Matrix, hasil QSPM Matrix untuk strategi yang paling menarik adalah mempertahankan dan meningkatkan layanan bagi pelanggan dengan TAS skor 6,855. Kata kunci: Pemasaran, rencana pemasaran, alatkesehatan

Item Type: Thesis (S2)
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) > Perdagangan (Commerce, Trade)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Inovasi, Penemuan dan Paten (Inovations and Patens)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Perikalanan (Advertising)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S2 Magister Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 15 Nov 2017 10:10
Last Modified: 15 Nov 2017 10:10
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/508

Actions (login required)

View Item View Item