PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LBC (LONDON BEAUTY CENTRE) PT ESTETIKA MEDIKA UTAMA KELAPA GADING JAKARTA UTARA

MEDIANA, MEDIANA (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LBC (LONDON BEAUTY CENTRE) PT ESTETIKA MEDIKA UTAMA KELAPA GADING JAKARTA UTARA. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover.pdf

Download (58kB)
[img] Text
Kata Pengantar.pdf

Download (65kB)
[img] Text
Table_Of_Content.pdf

Download (50kB)
[img] Text
Chapter1.pdf

Download (68kB)
[img] Text
Chapter2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img] Text
Chapter3.pdf

Download (125kB)
[img] Text
Chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[img] Text
Chapter5.pdf

Download (41kB)
[img] Text
Bibliography.pdf

Download (27kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan dan promosi yang diterapkan oleh LBC PT Estetika Medika Utama terhadap kepuasan pelanggan. Metode Penelitian menggunakan olah data SPSS. Pengujian hipotesis menggunakan Analisis regresi berganda Dari kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi menunjukan bahwa berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan Untuk hasil uji hipotesis t Variable kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasanpelanggan hal ini dilihat dari nilai signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05.NamununtukVariabelpromosiberpengaruhsecarapositifnamuntidaksignifikan Terhadap kepuasan pelanggan hal ini dilihat dari nilai signifikan 0,067 lebih besar dari 0,05.sedangkan Hasil uji F hitung >F dengan tingkat signifikansi = 0,000 Lebih kecil dari tingkat kesalahan  = 5%, maka Ho ditolak. Table Sedangkan Koefisien Determinasi diketahui bahwa koefisien determinasi yang dapat dilihat dari Adjusted R Square, diperoleh sebesar 0,769. Hasil penelitian diketahui bahwater dapat pengaruh yang Signifikan antara variable kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X) terhadap kepuasan pelanggan sedangkan promosi (X3)tidak signifikan terhadap kpuasan pelanggan atas jasa perawatan kecantikan pada LBC PT Estetika Medika Utama atas kepuasan pelanggan secara optimal Dengan keputusan hipotesis menolak ho dan menerima h1. Katakunci: kualitasproduk, kualitas pelayanan dan promosi dan kepuasan pelangga.

Item Type: Thesis (S2)
Additional Information: Pembimbing I: Dr. Mohamad Rizan. SE, MM , Pembimbing II: Dr. Saparuddin M, SE, M.Si
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Perikalanan (Advertising)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S2 Magister Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 15 Nov 2017 10:23
Last Modified: 15 Nov 2017 10:23
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/509

Actions (login required)

View Item View Item