ANALISA STRATEGI PEMASARAN PT YAKULT INDONESIA PERSADA (STUDI KASUS PADA CENTER YAKULT MATRAMAN)

PRATAMA, FRENDY (2017) ANALISA STRATEGI PEMASARAN PT YAKULT INDONESIA PERSADA (STUDI KASUS PADA CENTER YAKULT MATRAMAN). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
8223145310_cover.pdf

Download (0B) | Preview
[img]
Preview
Text
8223145310_abstract.pdf

Download (0B) | Preview
[img]
Preview
Text
8223145310_table_of_content.pdf

Download (0B) | Preview
[img]
Preview
Text
8223145310_chapter1.pdf

Download (0B) | Preview
[img] Text
8223145310_chapter2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (0B)
[img] Text
8223145310_chapter3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (0B)
[img]
Preview
Text
8223145310_chapter4.pdf

Download (0B) | Preview
[img]
Preview
Text
8223145310_Bibliography.pdf

Download (0B) | Preview

Abstract

Analisa Strategi Pemasaran Pt Yakult Indonesia Persada (Studi Kasus pada Center Yakult Matraman), Prodi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta 2017. Karya Ilmiah ini bertujuan Mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan pada PT. Yakult Indonesia persada dan apakah strategi pemasaran ini dapat diterapkan dengan efektif pada Center Yakult Matraman. Jenis penelitian ini adalah deskriptif yaitu dengan cara menganalisa strategi pemasaran yang diterapkan PT Yakult Persada Indonesia. Metode yang digunakan dalam peneltian ini adalah analisis SWOT dengan menggunakan pengumpulan data melalui studi pustaka,observasi dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan strategi pemasaran yang dilakukan PT.Yakult Indonesia Persada adalah menggunakan strategi bauran pemasaran yaitu harga, produk, tempat dan promosi. Strategi pemasaran yang diterapkan PT. Yakult persada dapat diterapkan dengan efekti di Center Yakult Matraman terbukti dengan Center Yakult Matraman dapat erus berjalan dan dapat mendatangkan keuntungan bagi PT. Yakult Indonesia Persada Kata kunci : Strategi pemasaran.

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : M. Edo Suryawan Siregar, SE, M.BA
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) > Perdagangan (Commerce, Trade)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Perencanaan dan Strategik (Planning and Strategic Management)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Roni Faslah
Date Deposited: 20 Dec 2017 07:46
Last Modified: 18 Feb 2018 07:41
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/1581

Actions (login required)

View Item View Item