PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG SERI GALAXY PADA PENGUNJUNG ITC CEMPAKA MAS

Syaifi, Achmad (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG SERI GALAXY PADA PENGUNJUNG ITC CEMPAKA MAS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (975kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table_of_Content.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Chapter1.pdf

Download (201kB) | Preview
[img] Text
Chapter2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB)
[img]
Preview
Text
Chapter3.pdf

Download (223kB) | Preview
[img] Text
Chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (643kB)
[img]
Preview
Text
Chapter5.pdf

Download (103kB) | Preview

Abstract

Achmad Syaifi, 2016; Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Smartphone Samsung Seri Galaxy Pada Pengunjung ITC Cempaka Mas. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tujuan penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas produk, terhadap minat beli smartphone Samsung seri galaxy di ITC Cempaka Mas. 2) untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh citra merek, terhadap minat beli smartphone Samsung seri galaxy di ITC Cempaka Mas. 3) untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh persepsi harga, terhadap minat beli smartphone Samsung seri galaxy di ITC Cempaka Mas. 4) untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone Samsung seri galaxy di ITC Cempaka Mas. Objek penelitian ini adalah 100 responden yang belum pernah menggunakan smartphone Samsung seri galaxy, tetapi mempuyai pengetahuan tentang produk, citra merek dan mengetahui kisaran harga produk smartphone Samsung seri galaxy. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda dan alat analisis menggunakan program SPSS versi 21. Hasil pengujian hipotesis yaitu: adanya pengaruh yang signifikan antara kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap minat beli secara partial dan nilai f hitung sebesar dengan persamaan Y = 3,628 + 0,286X1+ 0,240X2 + 0,230X3. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Minat Beli

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing I: Setyo Ferry Wibowo, SE,M.Si Pembimbing II: Agung Kresnamurti Rivai Prabumenang, MM
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) > Perdagangan (Commerce, Trade)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Users 39 not found.
Date Deposited: 19 Dec 2017 05:53
Last Modified: 19 Dec 2017 05:53
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/1515

Actions (login required)

View Item View Item