PENGARUH E-PROMOTION DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-WORD OF MOUTH: STUDI PADA APLIKASI COFFEE SHOP DI DKI JAKARTA

PRATAMA, REZA SETYA (2023) PENGARUH E-PROMOTION DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-WORD OF MOUTH: STUDI PADA APLIKASI COFFEE SHOP DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Table_of_Content.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Chapter 1.pdf

Download (446kB) | Preview
[img] Text
4. Chapter 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[img]
Preview
Text
5. Chapter 3.pdf

Download (596kB) | Preview
[img] Text
6. Chapter 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (663kB)
[img]
Preview
Text
7. Chapter 5.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Bibliography.pdf

Download (272kB) | Preview

Abstract

Reza Setya Pratama, 2022; Pengaruh E-Promotion, E-Service Quality Terhadap Repurchase Intention Melalui E-Word of Mouth: Studi pada Aplikasi Coffee Shop di DKi Jakarta; Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P., S.T., M.M. & Andi Muhammad Sadat, S.E., M.Si., Ph.D. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-promotion terhadap repurchase intention, pengaruh e-service quality terhadap repurchase intention, eword of mouth terhadap repurchase intention, e-promotion terhadap e-word of mouth, e-service quality terhadap e-word of mouth, e-promotion terhadap repurchase intention melalui e-word of mouth, e-service quality terhadap repurchase intention melalui eword of mouth, pada konsumen Kopi Kenangan di DKI Jakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode survei dengan menggunakan instrument kuesioner. Sampel penelitian yang dikumpulkan berjumlah 255 responden yang merupakan konsumen Kopi Kenangan dan pernah melakukan pembelian melalui aplikasi Kopi Kenangan minimal dua kali dalam enam bulan terakhir. Software yang digunakan pada penelitian ini adalah SPSS dan SEM (Structural Equation Model) dari LISREL. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan pada semua hipotesis. Kata Kunci: E-promotion, E-service quality, E-word of mouth, Repurchase intention

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Agung Kresnamurti Rivai P., S.T., M.M. Pembimbing 2 : Andi Muhammad Sadat, S.E., M.Si., Ph.D
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 11 May 2023 04:11
Last Modified: 11 May 2023 04:11
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11237

Actions (login required)

View Item View Item