Anteseden Repurchase Intention Pelanggan Video Live Streaming Tiktok

ARVIANA, HABIBAH (2023) Anteseden Repurchase Intention Pelanggan Video Live Streaming Tiktok. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
COVER (1).pdf

Download (993kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (427kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (508kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (630kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (495kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (699kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (349kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (492kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh social media marketing terhadap trust, hedonic motivation, customer engagement dan pengaruhnya terhadap repurchase intention pada pelanggan video live streaming tiktok. Pada penelitian ini, metode yang digunakan adalah metode survei dengan instrument berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna tiktok yang pernah melakukan berbelanja online menggunakan fitur tiktok live yang berdomisili di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan model persamaan struktural (SEM) dengan software SPSS versi 27 dan Amos versi 24. Hasil dalam penelitian ini adalah; social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap hedonic motivation, social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer engagement, trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, hedonic motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, customer engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Kata kunci: social media marketing, trust, hedonic motivation, customer engagement, repurchase intention

Item Type: Thesis (S2)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M Pembimbing 2 : Prof. Usep Suhud M.Si Ph.D.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S2 Magister Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 25 Jan 2024 02:51
Last Modified: 25 Jan 2024 02:51
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11505

Actions (login required)

View Item View Item