Pengaruh Service Quality, Price, dan Customer Satisfaction dalam Membangun Customer Loyalty Menggunakan Aplikasi Layanan Musik Berbayar (Studi Kasus pada Aplikasi Spotify)

Arif, Muhammad (2023) Pengaruh Service Quality, Price, dan Customer Satisfaction dalam Membangun Customer Loyalty Menggunakan Aplikasi Layanan Musik Berbayar (Studi Kasus pada Aplikasi Spotify). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover.pdf

Download (451kB)
[img] Text
Table of Content.pdf

Download (51kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (92kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (140kB)
[img] Text
Bibliografi.pdf

Download (195kB)

Abstract

Aplikasi layanan musik berbayar merupakan sebuah platform yang dimana seseorang dapat mendengarkan musik secara online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh service quality, price, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty dalam menggunakan aplikasi layanan musik berbayar. Responden dari penelitian ini berjumlah 256 pengguna yang berdomisili di area Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik purposive sampling melalui kuesioner online yang telah disebarkan. Pengolahan data penelitian menggunakan aplikasi IBM SPSS (Statistical Package for Social Sciences) dan AMOS (Analysis of a Moment Structures). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa nilai probabilitas secara keseluruhan adalah ≥ 0.05, menyimpulkan bahwa service quality, price, dan customer loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty dalam menggunakan aplikasi layanan musik berbayar. Kata kunci: Aplikasi layanan musik berbayar, Service Quality, Price, Customer Satisfaction, Customer Loyalty

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ibu Ika Febrilia, SE, M.M Pembimbing 2 : Ibu Annisa Lutfia, S.Pd., M.Pd.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 30 Jan 2024 03:43
Last Modified: 30 Jan 2024 03:43
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11519

Actions (login required)

View Item View Item