FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN: KUALITAS LAYANAN, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN BSI MOBILE)

ISELMI, PRASASTI AJENG (2023) FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN: KUALITAS LAYANAN, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN BSI MOBILE). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)

Abstract

PRASASTI AJENG ISELMI. Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan: Kualitas Layanan, Harga, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan BSI Mobile). Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2023. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor pada BSI Mobile yang memengaruhi loyalitas pelanggan. Beberapa faktor yang menjadi kajian dalam penelitian ini adalah kualitas layanan, harga, kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di wilayah DKI Jakarta. Populasi yang digunakan adalah pengguna BSI Mobile di wilayah DKI Jakarta. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif menggunakan data primer dengan skala likert sebagai alat ukur. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 250 responden. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Model) dengan bantuan software IBM SPSS 26 dan AMOS 24. Hasil yang diperoleh adalah kualitas layanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan. Namun kualitas produk tidak berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan dan harga tidak memiliki pengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: Kualitas Layanan, Harga, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Mobile Banking

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Nadya Fadillah Fidhyallah, S.Pd., M.Pd. Pembimbing 2 : Sholatia Dalimunthe, SE., M.B.A
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 30 Jan 2024 04:18
Last Modified: 30 Jan 2024 04:18
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11524

Actions (login required)

View Item View Item